#club75 Betterlife || Ekonomi-diarygame 01-03-2022 || Hujan Bukan Penghalang untuk beraktivitas

in Steem Entrepreneurs3 years ago
Note : 20% payout postingan ini saya donasikan melalui akun @steemkindness

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemian semua, Apakabar anda di hari yang penuh berkah ini?, Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat dan terus semangat dalam berkarya.

Economic-Diarygame "Selasa 01-03-2022"

Mulai dari pagi hujan hingga siang hari baru berhenti yang namun itu bukan menjadi sebuah penghalang untuk beraktivitas. Pada jam 11:00 saya melihat bahan bakar motorku sudah hampir habis, meskipun hujan aku tetap berangkat menuju pertamina yang berada di dusun Cot Dua desa Blang Karieng, Aku mengisi bahan bakar pertamax dengan harga Rp 20000 atau setara dengan 4 Steem.

Di Pertamina Cot Dua, Lokasi : https://w3w.co/kompetitif.direndam.lambang
Setelah saya mengisi bahan bakar motor, menyusul juga di belakang saya @fazihidayah. Dia juga mengisi bahan juga mengisi bahan bakar motornya sampai penuh sekitar RP 25000 setara dengan 5 Steem. Saat itu aku sempat berbicara dengan pemilik pertamina itu. Saya menanyakan kenapa akhir-akhir ini sering tutup ?, Tenyata jawabannya adalah karena stok minyak kosong. Setelah ngobrol dengannya sekitar 15 menit kemudian aku langsung pamit dan berangkat ke St Coffe.

Perjalanan mengabiskan waktu sekitar 10 menit dengan jarak 8 KM dari desa Blang Karieng ke Krueng Geukueh. Ketika tiba di Kreung Geukuh aku singgah di warung kopi favoritku yaitu di pinggir jalan Medan-Banda Aceh. Warung kopi tersebut adalah St Coffe.

Disana saya bertemu dengan master saya yaitu pak @muzack1. Beliau selalu memberikan motivasi supaya saya dan para steemian lainnya untuk aktif membuat postingan di Steemit. Saat berbincang-bincang aku memesan minuman kopi dengan harga Rp 6000 atau setara dengan 1,2 Steem.

IMG_20220301_123209.jpg

Di St Coffe
Lokasi : https://w3w.co/saksiku.wajarlah.menetas

Lama pak @muzack1 bersama saya sekitar 2 jam, setelah itu beliau pamit pulang untuk melanjutkan kegiatan lainnya dirumah. Saat itu tiba juga pak @candra8692 bersama temannya untuk bergabung bersamaku menggantikan @muzack1 yang baru saja pulang. Aku pamit sebentar kepada mereka untuk menunaikan ibadah shalat Dzuhur di Masjid Besar Bujang Salim.
IMG_20220301_145347.jpg

Masjid Besar Bujang Salim
Lokasi : https://w3w.co/kukirim.pilihanmu.manifes

Setelah shalat dzuhur aku sudah lapar karena belum makan siang lalu pergi ke warung makan yang bernama Ayam Geprek Nana yang berada di Simpang Asean. Aku memesan 1 porsi nasi ayam Geprek dengan harga Rp 10000 (± 2 Steem) dan satu botol minuman mineral dengan harga Rp 5000 (± 1 Steem)

IMG_20220301_145847.jpgIMG_20220301_145850.jpg

Makan siang di Ayam Geprek Nana Simpang Asean
Lokasi : https://w3w.co/galon.pengabdian.menyidik

Setelah makan aku kembali lagi ke ST Coffe untuk melanjutkanku seperti webinar, mengontrol channel youtube dan lain-lainnya.
IMG_20220301_173659.jpg
aku menghabiskan waktu disana hingga hampir magib baru pulang untuk melanjutkan kegiatan yang lain di malam harinya seperti mengaji dan sebagainya. Demikian diary ekonomiku dihari ini, Semoga Anda menyukainya.

PicturesPhotography
CameraREDMI NOTE 9 PRO
Fotografer@walictd
LokasiAceh Utara

Salam hormat untuk Team Steem Entrepreneurs :
@steempreneurship ADMIN Official Account | Curator
@harferri ADMIN Pioneer #club100|Delegator 4k
@tucsond MOD Team #club100 | Delegator 1k
@afrizalbinalka MOD Team #club75|Delegator 0.5k
@f2i5 MOD Team #club100|Delegator 3k
@subkiusman MOD Team #club75| Delegator - 0.7k


pp.pngtwitter.pngig.pngtiktok.pngyt.png
TentangkuTwitterInstagramTikTokYoutube

Terimakasih ...

Sort:  
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75YES
#club100NO

Keep up your good work, best regards and good luck, brother !

 3 years ago 

thank you mr. @afrizalbinalka

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61779.77
ETH 2434.59
USDT 1.00
SBD 2.62