Betterlife || Ekonomi-diarygame , Minggu 13 Januari 2022 : Membeli Paku, Kopi dan Duduk Di St Coffe #club75

in Steem Entrepreneurs2 years ago

20% payout postingan ini saya donasikan melalui akun @steemkindness (Economic-Diarygame)

Hai Steemian semua!

Pagi itu setelah sarapan pagi aku segera mandi dan bersiap-siap untuk membeli keperluan abangku dalam membuat dapur. Saat itu aku pergi bersama sepupuku yang bernama Danil. Yang pertama membeli paku di sebuah kios yang berada di Paloh Gadeng. Kios tersebut milik tetangga yang sekampung dengan saya yang namun beliau mendiri kan sebuah kios di desa tetangga. Beliau menjual beberapa perlengkapan rumah tangga dan berbagai bahan kelontong.

IMG_20220213_101900.jpgKios tetanggaku

Saat tiba aku bersama Danil di kios tersebut kami segera membeli paku yang berukuran 3 inch dan 2,5 inch dengan harga RP 10000 atau setara dengan 2 STEEM.

IMG_20220213_102159.jpgIMG_20220213_102153.jpg
Membeli Paku

Kemudian kami juga menambah pembelian paku yang berukuran 2 inch 1 kg dengan harga RP 20000 atau setara dengan 4 STEEM. Untuk pembelian paku sudah cukup setelah itu kami menuju warung kopi yang berada di desa Paloh Gadeng juga. Tiba di warung kopi aku langsung memesan sebungkus kopi dengan harga RP 5000 atau setara dengan 1 STEEM. Setelah menunggu 5 menit lamanya kemudian kopi pun siap di buat. Kemudian aku dan Danil langsung pulang kerumah dengan membawa pulang paku dan kopi.

Tiba dirumah aku melihat abangku yang sedang membuat dapur hampir siap. Tidak lama kemudian aku mandi lagi dan bersiap-siap untuk berangkat ke St Coffe. Akan tetapi sebelum berangkat tidak lupa aku melaksanakan ibadah shalat dzuhur dan makan siang dulu dirumah kemudian baru pergi ke St Coffe.

Tiba di St Coffe aku segera menghidupkan laptopku dengan tujuan mengedit video untuk aku upload ke Channel Youtube dayah. Saat itu aku ditemani oleh @irwandisaputra dia juga datang ke St Coffe dengan tujuan mengupload sebuah video ke Channel Youtubenya.

IMG_20220214_165007.jpgMengedit Video bersama @irwandisaputra

Saat itu kami memesan 2 gelas kopi dengan harga sebesar RP 12000 atau sebanding dengan 2,5 STEEM. Lamanya keberandaan kami di St Coffe yaitu sekitar 3 jam, saat kami pulang sempat shalat Ashar di rumah. Setelah shalat aku langsung makan sore bersama keluarga kemudian aku mandi dan melaksanakan ibadah shalat magrib. Setelah shalat magrib seperti biasa aku langsung bersiap-siap pergi ke tempat pengajian. Namun dalam perjalana aku sempat mengisi bahan bakar motorku sebesar RP 5000 atau setara dengan 1 Steem.

Cukup sekian postinganku kali ini.
terimakasih.....

image.png

Salam hormat untuk Team Steem Entrepreneurs :

@harferri@steempreneurship@tucsond@f2i5

pp.pngtwitter.pngig.pngtiktok.pngyt.png
TentangkuTwitterInstagramTikTokYoutube

Thanksyou ...

Sort:  
 2 years ago (edited)

Hai @walictd ini sangat menarik. Oya teman. Kami sedang melangsungkan kotes tentang kesenangan berbelanja di toko tradisional. Jika berkenan silahkan ikuti

Contest : My city with traditional retail |Top prize 22.22 SP

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75YES
#club100NO

Keep up your good work, best regards and good luck !

 2 years ago 

Baik pak terimakasih, kedengeran sangat menarik saya akan segera mencobanya

 2 years ago 

O ya teman. Untuk bisa bergabung di #club75 anda perlu Power Up -+ 51 Steem lagi. Untuk sementara waktu anda masih berada di #club5050.

Terimakasih atas perhatiannya.

 2 years ago 

Okokok baik Terimakasih informasinya, ini yang saya tunggu
Saya akan segera melakukan power up sedemikian.

 2 years ago 

Assalamu'alaikum pak @f2i5
Coba bapak cek apakah saya sudah berada di #club75.
Saya baru saja melakukan power up sebanyak 55 Steem

 2 years ago 

Ya. anda melakukan 932.358 STEEM di Transfer To Vesting dan 264.941 STEEM |3.400 SBD (44.217) = 309.158 STEEM di Normal transfer periode 2021-12-14/2022-02-14.

Anda sudah memenuhi syarat untuk bergabung di #club75.

Saya berharap untuk terus melakukan power up untuk mencapai #club100.

Sukses selalu teman ku @walictd

 2 years ago 

Alhamdulillah atas dukungan nya
Akhirnya saya bisa mencapai #club75
InsyaAllah saya akan mempertahankannya
Terimakasih banyak pak @f2i5

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56587.45
ETH 2991.05
USDT 1.00
SBD 2.15