STEEM ENTREPRENEURS T-shirt finally arrived to @taqdirul94|| Thanks @steempreneurshop and @harferri

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

CollageMaker_20210921_214259319.jpg

Selamat malam teman-teman steempreneurship semua dimanapun kalian berada !!!

Pada kesempatan ini saya ingin menginformasikan sedikit mengenai kedatangan kaos steem entrepreneurs kepada saya selaku pemilik usaha kios Bobo cellular, dimana beberapa waktu yang lalu saudara @harferri memberitahukan pada postingannya jika komunitas steem entrepreneurs sedang melakukan pengadaan pembuatan kaos untuk komunitas ini bagi siapa saja member yang ingin memesannya.

Baca disini: Pengadaan Baju Komunitas Steem Entrepreneurs.

Setelah mengetahui informasi tersebut, saya pun mencoba mengkontak saudara @harferri dengan memesan satu pcs dengan detail, kaos ukuran Medium berwarna hitam dan lengan pendek. Setelah menunggu kurang lebih dua minggu setelah pemesanan, karena ada beberapa kendala teknis yang membuat kaos steem entrepreneurs ini ditunda pendistribusiannya kepada pemesan. Akhirnya kaos yang sudah jauh hari saya pesan pun akhirnya tiba, malam ini saudara @fajrukakmal99 datang ke kios saya untuk mengantarkannya langsung kepada saya.

Baca disini: Apologies for the late distribution of the Steem Entrepreneur community t-shirt

IMG-20210921-WA0028.jpg

Penyerahan kaos steem entrepreneurs yang diwakili oleh saudara @fajrulakmal99 di kios Bobo cell

Saya sangat puas melihat desain dan detail baju ini yang simpel akan tetapi tampak sangat elegant, karena bagi saya desain yang simpel seperti ini nampak sangat mewah dan keren, ditambah lagi warnanya hitam yang merupakan warna favorit saya.

Rencananya kaos ini akan saya gunakan untuk aktifitas saya sehari-hari dan juga pada saat berjualan di kios Bobo cellular di malam hari. Tampilan keren saat berjualan dengan jargon tulisan "Steem entrepreneurs" menambah kesan keren bagi saya di saat melakukan aktifitas bisnis saya berjualan nantinya.

Bagi teman-teman yang ingin memesan kaos ini, selain warna hitam juga tersedia warna putih atau jika ingin menanyakan lebih detail tentang tersedianya warna lain bisa juga mengkontak @harferri (Admin steem entrepreneurs) atau @steempreneurshop selaku akun yang dikhususkan untuk pemesanan produk-produk steem entrepreneurs nantinya. Untuk biaya pemesanannya teman-teman cukup mengirimkan 1 SBD (Steem dollar) ke akun @steempreneurshop.

Sebagai tambahan informasi : 20 % hasil dari penjualan kaos ini nantinya juga akan di alokasikan untuk membantu biaya pengobatan orang tua dari @fikar22 yang juga merupakan bagian dari komunitas ini, jadi selain membeli kaos kita juga secara tidak langsung melakukan suatu aksi kebaikan dengan membantu sesama.
Baca disini: The Steem Entrepreneur community t-shirt is ready to be distributed - Payment is only 1 SBD and 20% is donated to charity

PicsArt_09-21-10.08.47.jpg

Bukti barter SBD dengan kaos steem entrepreneurs


Sekali lagi terima kasih kepada @harferri (Admin) , @harferri (Admin), @irawandedy (Admin), @sofian88 (Moderator), @tucsond (Moderator), @subkiusman (Moderator) yang telah membuat komunitas ini terus berkembang dari waktu ke waktu dan adanya kaos steem entrepreneurs ini juga bisa dikatakan satu hal yang baru dimana nantinya bisa membuat para member ikut bangga menjadi bagian komunitas ini. Kemudian terimakasih saya juga kepada @pennsif dan @steemcurator01 yang terus memberikan dukungannya untuk komunitas ini, saya yakin sekali jika ke depan para pengurus komunitas ini akan terus berinovasi sehingga komunitas ini akan menjadi besar suatu saat nanti. Amin...

Salam Hangat @taqdirul94

2ieXy5AJoW1wyFA5TnNoZvHVzPDZiCc5XxQpvSU8tekNYZ8KJAFU3AyDyGNKE5Xw3cukSogL1HY8QXhwc5farxaz2aoUqWz6xaodrhcgzCNEqg3egToAW1o1jozxWL...KTeM12Y4Ln5t7wefzdgkmhHeqEBTvBzkhsapWfCRh3YzxDrbviAy8iekJpTtNpaRGF9H3Q2ovCPQUPXwi7v23BVAfvCGozjjzNq8eh3wmTpC4g52DfiUhL8XRw.gif

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQSDWLHwPihgYstfSURipH95NSdotPi78GN1kVauHX4iHSR5pDmPESayBJDDydEyyEue1qX4EMt.png

3zpz8WQe4SNGWd7TzozjPgq3rggennavDx3XPY35pEAVnqFCHs8YkaNhKMrj5CFTzTws41hb2APt3mS6SaDDW55G6KwLGiCsSu85h9UXmzckvyQGgM52HY7WSbWBMwwXNvb5pxVvSxhGhmcEXgsx.jpeg

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih sudah berdonasi dengan membeli kaos steem entrepreneurs dengan SBD ... Tetap kompak dan sukses untuk "Bobo Cell"...

Keep up with good work ! Long live Three Fingers !

 3 years ago 

Terimakasih kembali bg @harferri insyaallah akan terus istiqamah dan kompak di komunitas ini !!! Hehehe 😁🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57930.87
ETH 2362.47
USDT 1.00
SBD 2.36