The Diary Game : 20 Juli 2024 | mie selera kami semua 🥰

in Steem Entrepreneurs2 months ago

photostudio_1721793326397.jpg

The Diary Game

Sabtu, 20 Juli 2024

Hati saya saat senang bila sudah akhir pekan, karena besok saya akan berada di rumah sepanjang hari, jadi dipagi Sabtu hari ini hati saya begitu ceria, bekerja seperti biasa di pagi hari dengan riang gembira menyambut sang Surya menyapa dengan segudang aktivitas.

IMG20240720061556.jpgmemberikan pakan ayam

Di rumah saya juga sudah siap dengan segala kesibukan saya seperti biasa dari bangun tidur langsung sholat,memasak, memberikan pakan ayam dan kemudian berangkat bersama kedua buah hati saya yang kadang membuat ulah saat bangun tidur akan tetapi mereka tetap ke sekolah dan tidak pernah absen kecuali dia sedang sakit.

IMG20240720083142.jpg

IMG20240720083156.jpg

orientasi sekolah

Di lapangan upacara siswa dan siswi baru masih melaksanakan orientasi sekolah untuk hari terakhir dan mereka selalu bersemangat di pandu oleh guru dan juga kakak kelasnya yaitu anggota Pramuka yang sangat aktif di sekolah kami.

Siang hari setelah saya pulang sekolah saya sholat zuhur serta makan siang bersama anak-anak dan suami saya yang kebetulan sudah pulang dari kerambak, sore hari ini suami mengajak saya ke tempat saudaranya yang meninggal beberapa hari yang lalu dan hari ini sudah hari ke 6, saya pun mengiyakan karena kami belum satu hari pun hadir di sana.

IMG20240720163147.jpgdi SPBU Pante breh

Anak -anak hari ini tidak pergi mengaji sebab nanti juga mau menukarkan peci Aqil yang kemarin saya beli agak kekecilan sekalian juga mau membeli dua buah kitab lagi untuk bang mamal yang ada di pondok pesantren, dekqi juga tidak mau kalah dia juga membeli Alquran Yasin untuk di bawa ke sekolahnya namun sebelum sampai di toko kitab kami singgah dulu di SPBU untuk mengisi bahan bakar minyak kendaraan kami.

IMG20240720164444.jpgdi toko kitab

Setelah itu kami juga singgah di toko parfum untuk membeli keperluan yang kami butuhkan, kemudian baru kami lanjutkan ke tempat tujuan semula yaitu tempat saudara dari suami saya yang meninggal, saat kami sedang duduk di luar sudah di hidangkan makanan dan Kami pun langsung makan kemudian kembali lanjut duduk-duduk sambil bercerita dengan si tuan rumah.

IMG20240720174503.jpgdi tempat orang meninggal

Saat itu kawan suami menelpon dan mengatakan kalau pulang nanti untuk singgah di lapak dia berjualan sudah lama juga dia tidak datang ke rumah mungkin karena kesibukan masing-masing dan ternyata dia sedang berjualan bawang merah saat ini dan katanya lagi sudah berjalan 2 Minggu dengan hasil laba yang menggiurkan.

Kami juga di kasih bawang merah olehnya padahal tadi siang saat pulang sekolah saya juga baru membeli bawang merah dengan harga yang sudah menurun saat ini, Alhamdulillah ya Allah atas rezeki hari ini bak kata pepatah Aceh" tapak Jak urat menari, na tajak na raseki" 🤭

IMG20240720201625.jpgdi tempat acara Pakat

Kami pulang sudah pukul 6 sore dan Aqil pun bisa pergi mengaji malam ini, di dekat rumah juga ada acara Pakat untuk pesta dan kami juga menghadiri acara tersebut walaupun agak terlambat sedikit dari planning karena malam ini saya juga mengajari anak -anak mengaji dan setelah mereka pulang saya baru bisa berangkat ke tempat acara tersebut.

IMG20240720234621.jpgmie selera kita semua

Malam ini Aqil pulang mengaji juga terlambat dan begitu sampai di rumah dia juga mengatakan ingin makan mie, jadi ayahnya pergi ke warung kak ni untuk memesan mie untuk anaknya, akhirnya saya juga ikut makan walaupun sudah bukan jadwal lagi makan malam, karena Indomie selerakuuuu..... kata iklan di tv, rusaklah progam diet saya Kali ini 🤭😝

Sekian diary saya hari ini . Terima kasih sudah membacanya dan mohon saran dan dukungannya sahabat steemit semua.

Hormat saya

@suryati1

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Maulah buk mienya, sepertinya enak, apa lagi buatan ibuk

 2 months ago 

Hahaha Jak urumoh lon lah😝

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 2 months ago 

Thank you very much 🙏

 2 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club100
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review Date
July 24, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 months ago 

Terimakasih bapak 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61248.96
ETH 2375.80
USDT 1.00
SBD 2.55