The Diary Game : 15 Agustus 2024 | Acara fashion show

in Steem Entrepreneurs5 days ago

photostudio_1723856866567.jpg

The Diary Game

Saat akan menyambut suatu perayaan tentunya kita akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut perayaan tersebut supaya nampak meriah,itu sudah seharusnya bukan?

Assalamualaikum sahabat semuanya, bagaimana kabarnya di hari ini? saya selalu berharap semoga sahabat stemians semuanya dalam keadaan baik-baik saja, baik kesehatannya juga baik keadaan kantongnya 🤭.

hari ini kami mempersiapkan acara fashion show di sekolah dan untuk persiapan menyambut HUT RI ke 79 dengan berbagai kegiatan acara yang kami lakukan di sekolah. pagi-pagi sekali anak-anak pergi ikut pertandingan sepakbola antar sekolah.

IMG-20240815-WA0021.jpgdokumen WA grup sekolah

Kami yang berada di sekolah mempersiapkan segala sesuatunya untuk acara fashion show tersebut, masing-masing mengerjakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing dan hampir jam 1 siang kami sudah menuju lapangan untuk menonton acara fashion show yang di persembahkan oleh perwakilan kelas masing-masing.

IMG20240815124920.jpg

IMG20240815124938.jpg

Hujan pun mulai turun walaupun hanya gerimis menambah suasana semakin menegangkan saja, bagaimana tidak menegangkan fashion show yang akan di tampilkan dengan busana yang di buat menggunakan kertas layang dan plastik yang mengkhawatirkan takut pakaian tersebut hancur karena hujan.

IMG20240815125111.jpg

IMG20240815125433.jpg

kami menunggu sebentar dan hujan mulai reda, para juri juga sudah standby di tempat yang sudah di sediakan oleh panitia pelaksana kegiatan tersebut, siswa dan siswi pun sudah berkumpul dan berbaris rapi di lapangan untuk memeriahkan acara fashion show tersebut.

IMG20240815125135.jpg

IMG20240815125229.jpg

Saya juga tidak menyia-nyiakan waktu dan kesempatan untuk mengambil beberapa gambar untuk saya abadikan di postingan saya kali ini, mereka sangat kreatif dalam membuat baju fashion show dari bahan kertas layang dan juga plastik anti air, kalau anti api belum lagi bisa di ciptakan oleh mereka 🤣.

IMG20240815125314.jpg

IMG20240815125407.jpg

Oia saya juga ingin mengatakan kalau ada siswa kami yang mirip sekali dengan artis Korea chow Yun fat lho....sumber teman-teman perhatikan lagi ya, mungkin saat chow Yun fat masih muda kali ya 🤭.dia juga selalu membacakan doa setelah siap yasinan di pagi Jum'at, kayaknya dia bisa jadi lelaki idaman deh buat para remaja.

IMG20240815133256.jpg

Acara fashion show selesai hampir jam 2 siang, dan saya pun langsung pulang karena sebentar lagi saya juga harus ke kantor pos untuk mengambil beras bansos yang diberikan kepada kami, Alhamdulillah atas rezeki hari ini yang Allah berikan untuk kami sekeluarga.

IMG20240815144359.jpg

Malam ini anak-anak saya menginap di rumah kakak karena ada acara ulang tahun saudara sepupunya Alika anak dari @bahrol dan @mirna-alika, dan saya pun malam ini duduk sendiri dirumah karena siabang sudah berangkat ke mesjid untuk sholat magrib.

Malam ini anak-anak juga tidak pergi mengaji karena libur setiap malam Jum'at, setelah selesai sholat dan mengaji saya pergi ke dapur untuk minum dan kucing Oren sudah menunggu saya untuk minta makan, di luar juga sudah menunggu seekor kucing jantan nakal untuk meminta makan juga, dan saya pun memberikan makan kedua kucing tersebut.

IMG20240815203027.jpg

IMG20240815203316.jpg

Suami yang melihat saya sedang duduk sendiri kemudian mengajak saya keluar sekedar makan bakso, anak saya yang baru pulang dari mesjid pun berpesan untuk di belikan nasi goreng kesukaannya. Kami tidak terlalu lama berada di warung bakso karena saya paling tidak tahan dengan gigitan nyamuk dan lebih memilih beristirahat di rumah kalau tidak ada kegiatan yang mendesak harus keluar rumah.

Hormat saya

@suryati1

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 5 days ago 
Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.
Status Club#club100
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Review date
August- 04, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 5 days ago 

Terimakasih 🙏

Polish_20240729_203248533.jpg

We support quality posts and good comments Published in any community and any tag.
Curated by : @eliany

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60607.86
ETH 2620.83
USDT 1.00
SBD 2.52