Economic Diary-Game, 27 Juli 2024, My Dream Comes True

in Steem Entrepreneurslast month

IMG20240727114803.jpg
Photo saya

Hari ini cuaca terasa sangat panas sekali, saat aku dalam perjalanan menuju ke showroom Toyota Dunia Barusa Lhokseumawe. Sampai di sana saya disambut dengan baik dan ramah oleh pihak setempat, dan di sini saya akan menyelesaikan proses pengambilan mobil dan menyerahkan uang DP sebanyak Rp 35 juta atau 10486,26 steem. setelah diterima pengajuan beberapa hari yang lalu. Saya membeli mobil ini yang bermerk Toyota "calya" dan mobil tersebut saya mengatas namakan Ananda anak saya.

IMG20240727102728.jpg
Saat memberi penjelasan sedikit tentang mobil

Sambil menunggu prosesnya, saya bersama ananda duduk di suatu ruangan yang ber AC sambil menikmati secangkir teh hangat dan jagung popcorn yang mereka sajikan untuk kami. Lebih kurang 45 menit kami menunggu dan untuk menghilangkan rasa jenuh saya sesekali bercanda dengan anak saya ananda dan menonton film di snack video.

IMG20240727102622.jpg
Menikmati secangkir teh hangat

IMG_20240727_115538.jpg
Saat akad bersama

Setelah semua proses nya selesai, kemudian saya keluar menuju ke tempat penyerahan mobilnya. Kami pun melakukan akad bersama sesuai dengan hukum syariat islam. Dan tentu saja kami tidak lupa untuk mengambil momen yang berharga ini. Hehe 😁 kebetulan kami belum bisa menyetir sendiri mobilnya ya "uups ketahuan deh"🤭 akhirnya di antar oleh pak Syakurrazi beliau adalah petugas dari showroom tersebut dan beliau juga orangnya terkenal sangat peramah dan sopan. Sementara itu saya pulang dengan beliau sedangkan ananda pulang dengan mengendarai sepeda motor.

IMG20240727114527.jpg
Photo bersama

IMG20240727114555.jpg
Saat penyerahan mobil

Sampai di warung bakso kami memarkirkan mobilnya dan kemudian saya meminta tolong sama karyawan saya untuk membuatkan minuman es teh dan semangkuk mie bakso untuk pak Syakurrazi. Kebetulan saat itu perut saya pun sudah terasa lapar, saya juga ikut menikmati mie bakso nya hanya setengah porsi saja karena saya tidak terlalu favorit dengan mie bakso walaupun saya awnernya. Hehe😁

Setelah kami menikmati mie baksonya, kemudian saya meminta nya untuk mengantar mobil kerumah. Dan sampai dirumah tentu saja anak-anak dari keponakan saya sangat bergembira sekali sambil berteriak "hore... Mimi sudah ada mobil baru" dan setelah mobil terparkir mereka langsung membuka pintu mobil dan duduk didalamnya sambil berkata, "Mimi yuuk kita pergi ke pantai dengan mobil baru" Dan untuk menghibur mereka tentu saja saya menjawab ia besok kita akan pergi kesana bersama-sama.Dan mereka pun sangat senang tertawa kegirangan setelah mendengar ucapan saya.

Demikianlah untuk postingan saya hari ini, terimakasih untuk semua nya atas do'a kalian, semoga ini akan menjadi berkah. Amin. Sampai jumpa di postingan saya berikutnya.

Keterangan: : Semua gambar merupakan dokumentasi pribadi yang diambil dan di edit menggunakan perangkat smartphone Oppo Reno6 2021.

SALAM HORMAT

@suryanitj

About me

Sort:  
 last month 
Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.
Status Club#club100
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steempreneurshipYES
Review date
July30, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last month 

Terimakasih atas ulasan dan telah mereview postingan saya.

 last month 

Selamat menikmati perjalanan indah dengan mobil baru.

 last month 

Terimakasih 🙏

Tapi ini masih tahap belajar nyetir dulu😁

 last month 

Belajar nyetir gak susah, yang susah beli mobil barunya. Hehe

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 last month 

Thank you for your participation, sir.
👏👏👍

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @waterjoe

 last month 

Terimakasih atas dukungan anda semua Yang telah memilih postingan saya.
Salam sukses.
👍👍

Semoga berkah dan menjadi sumber keberkahan. InsyaAllah,,, amine..

 last month 

Amin 🤲🏻
Terimakasih do'a nya.
Salam sukses👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58075.38
ETH 2463.77
USDT 1.00
SBD 2.38