FINAL REVIEW FOR INSTALLATION OF STEEM LOGO IN MY VANS COFFEE BUSINESS

in Steem Entrepreneurs3 years ago

25% of payout is donated for @steemkindness empowerment activities.

After designing the Steem Coffee Vans logo, today I am doing a final review to customize the logo on the van I will be using. The main purpose in making the logo is as a form of Steem promo through coffee sales that I do.

PhotoGrid_1630764538944.jpg


In a previous post I have explained the concept of a steem promo with my coffee business which later I will change this coffee van in the concept that I have described. And this is my previous post : Steem Coffee Vans - Promoting Steem in Real Endeavor

IMG_20210904_183753.jpg

On this occasion i was accompanied by Pioneer, Steem Entrepreneur Admin @harferri and @irawandedi and also my special guest @klen.civil to my Coffe Vans location which will soon turn into #Steem-Cofee-Vans in Paya Bakong North Aceh, Location My Coffee Vans 📍

My special guest @klen.civil tried to test my barista, he asked the barista to make a coffee latte, the barista even with a simple tool served klen.civil's request latte in the form of love as an offering for his future lover.

This is a latte coffee for his lover @klen.civil 😆

IMG_20210904_175527.jpg

IMG_20210904_180035.jpg

IMG_20210904_182635.jpg


For banners and logos that I will display on my vans, tomorrow I will go to the printer to order.


Indonesia Translate :

Setelah melakukan desain logo Steem Coffee Vans, hari ini saya melakukan tinjauan akhir untuk menyesuaikan logo tersebut pada van yang akan saya gunakan. Tujuan utama dalam pembuatan logo tersebut adalah sebagai bentuk promo Steem melalui penjualan coffee yang saya lakukan.

IMG_20210904_181937.jpg

Pada postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan konsep promo steem dengan bisnis kopi saya yang nantinya akan saya ubah coffee van ini dalam konsep yang sudah saya uraikan. Dan ini adalah postingan saya sebelumnya : Steem Coffee Vans - Promoting Steem in Real Endeavor

IMG_20210904_182027.jpg

Pada kesempatan kali ini saya ditemani oleh Pioneer, Admin Steem Entrepreneur @harferri dan @irawandedi dan juga tamu istimewa saya @klen.civil menuju lokasi Coffe Vans milik saya yang dalam waktu dekat akan berubah menjadi #Steem-Cofee-Vans in Paya Bakong North Aceh, ini Lokasi Vans Coffee saya 📍

IMG_20210904_182518.jpg

Tamu spesial saya @klen.civil mencoba menguji barista saya, dia meminta barista membuatkan kopi latte, sang barista pun dengan alat sederhana menyajikan latte permintaan klen.civil dalam bentuk love sebagai persembahan untuk calon kekasihnya 😆

IMG_20210904_180101.jpg


Untuk banner dan logo yang akan saya tampilkan pada vans saya, besok saya akan mendatangi percetakan untuk memesan.

Thank you very much for the steemians who support the Steem promo program with my coffee business.
Special Thank's for @steemcurator01 @stephenkendal @pennsif @disconnect if you want to take the time to read my #STEEM-Promo-Program.

IMG_20210719_013002.jpg

Steem Entrepreneurs Team

@harferriAdmin
@irawandedyAdmin
@sofian88Moderator
@tucsondModerator
@subkiusmanModerator
Sort:  

Semoga Steem Cofee Vans cepat terealiasi segera ... Ini media bagus untuk promo-steem untuk pelanggan dan masyarakat sekitar ... Good luck @subkiusman

 3 years ago 

Insya Allah bang, semua sedang dalam proses pembehanan mulai dari cup, banner dan spanduk, pelan-pelan semua akan segera terealisasikan.
Terima kasih atas dukungan dan motivasinya.

Berikan saya segelas Sanger Coffe dan saya akan mengirimkan anda Steem.

 3 years ago 

Oke brother, saya akan memberi anda informasi jika cup dengan logo Steem coffee vans sudah ready, saat ini sudah dalam tahap pemesanan.

Mantap, Steem Coffee Vans ini adalah cara Promo Steem yang bagus kepada Masyarakat. Semoga Steem Coffee akan segera terelisasikan.
Steem Coffee Vans Very Cool.

 3 years ago 

Terima kasih pak atas supportnya.
Akan kita birukan dengan logo dan embel-embel Steem Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara yang menjadi basis kita dengan usaha kita pak.
Saya juga sangat senang melihat update progres Steem Entrepreneur Coffee milik bapak.

 3 years ago 

Luar biasa bg @subkiusman semangat bang

 3 years ago 

Yes sir, semangat yang tidak boleh kendor 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64136.70
ETH 3128.20
USDT 1.00
SBD 3.94