#burnsteem25|| Betterlife-diarygame || The Diary-Game Betterlife || mengujugi di lautan padang pasir Bireun 🚐🛻|| Payment via charity account @null 25% and @steemkindness 10% ||#club75

in Steem Entrepreneurs2 years ago
Note : 25% of Rewards to @null & 10% Donated to @steemkindness

Jadi sebelum saya merangkaikan sebuah kata-kata dalam postingan ini jadi yang pertama sekali rasa syukur atas rahmat yang maha kuasa yang telah diberikan hidayah umur panjang kesehatan kesempatan buat kita semua.

mungkin kita tidak dapat melakukan apa yang kita inginkan dalam menghadapi sebuah karya dalam postingan ini apapun sebabnya tentu harus memiliki jalur yang baik atas kehidupan yang sekarang.

IMG20220712160035.jpg

Baik pada hari ini sedikit tentang kehidupan keseharian saya kali ini perjalan menuju ke kota "Bireuen"samalaga yang saat ini berada di daerah lokasi Bate ilik.

IMG20220712160118.jpg

Bedasarkan yang terlihat disebuah lautan Padang pasir yang berada saat ini saya di dekat laut yang banyak di antara itu mereka yang berkunjung di sebuah lautan yang indah.

IMG20220712132308.jpg

IMG20220712131911.jpg

Saya berangkat suatu tujuan saya bersama kawan saya ingin mencicipi makanan khas nasi putih duduk seiringan bincang bincang dengan menu masakan Bate ilik samalaga dengan rasa yang enak dan banyak yang dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai macam daerah lainnya.

IMG20220712132232.jpg

Untuk menu yang kami beli disini adalah nasi putih +ikan panggang dan juga nasi putih +ayam dengan harga 15.000 rupiah perporsi jadi untuk keseluruhan penghabisan jumlah 105.000 rupiah .

Mungkin cukup sekian pada postingan kali ini semoga kita diberikan berbuat perubahan pekerjaan selalu aktif disini jadi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tetap setia menemani semua anda yang telah mengikuti saya begitu lama jutru ini berada di jalur yang baik.

Saya melampirkan diri saya untuk mengenal lebih dekat Pada postingan pertama saya saat bergabung di steemit.

https://steemit.com/hive-172186/@steem-wariors/achievement1-introduceyourself-by-steem-wariors

cc : @pennsif @harferri Sebagai Pioneer - Admin, @steempreneurship Sebagai Kurator - Admin, @tucsond Sebagai Moderator, @subkiusman Sebagai Moderator, @f2i5 Sebagai Moderator, dan @afrizalbinalka Sebagai Moderator.

Salam
@steem-wariors😃

Sort:  
 2 years ago 

Thank you @steem-wariors for consistently contributing and sharing quality posts with us on the Steem Entrepreneurs Community - Steem On !

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club status#club100
Support #burnsteem25YES
Supoort #steemkindness10YES
Voting CSI9.0 ( 0.00 % self, 82 upvotes, 40 accounts, last 7d )
PeriodApril 14 to July 14, 2022
Transfer to Vesting201.560 STEEM
Cash Out
0
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

  • Increase the use of power to support other users in the community.

Keep up your good work, best regards and good luck ! - Steem on

Thank you very much for giving me the opportunity to consistently verify my posts in this status, a good hope from you sir, hopefully I will progress and work hard here to improve good results for steem and thank you also for giving a very good rating for me, and Please use club100 for the next and this I will also defend this title for the trust of all my friends

Sorry to be born and inner heart 🙏🤗
@f2i5😃
#club100

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63071.06
ETH 3121.31
USDT 1.00
SBD 3.84