#burnsteem25|| Betterlife-diarygame ||Menikmati dengan kopi teh tarik ala Ghataf dan mengikuti ke mesjid mendoakan keluarga turut berdukacita 🍻🍻|| Payment via charity account @null 25% and @steemkindness 10% || #club100 🙏

in Steem Entrepreneurs2 years ago
Note : 25% of Rewards to @null & 10% Donated to @steemkindness

Jadi sebelum saya merangkaikan sebuah kata-kata dalam postingan ini jadi yang pertama sekali rasa syukur atas rahmat yang maha kuasa yang telah diberikan hidayah umur panjang kesehatan kesempatan buat kita semua.

mungkin kita tidak dapat melakukan apa yang kita inginkan dalam menghadapi sebuah karya dalam postingan ini apapun sebabnya tentu harus memiliki jalur yang baik atas kehidupan yang sekarang.

IMG20220718221528.jpg

Dalam hal ini saya berada di lokasi di daerah kampung saya sendiri di SPBU tepin punti "Ghataf coffe premium" bersama sahabat stemians saya yang sedang belajar dengan steemit.

IMG20220718231708.jpg

IMG20220727194011.jpg

Kemudian sedikit melampirkan malam ini berupa alakadar khanduri di masjid An-Nur Kumbang , khanduri Samadiah dan juga berupa tahlil beserta doa yang dipimpin oleh " Abi Zakaria "(Abi) di Gampong mesjid.

Turut berdukacita cita atas meninggalnya keluarga besar almarhum Tgk haji di Langsa yaitu pendiri masjid kumbang tanah wakaf mesjid juga pembangunan mesjid yang berlokasi di kemungkinan krung Pase aceh Utara.

IMG20220727195917.jpg

Mungkin cukup sekian pada postingan kali ini semoga kita diberikan perubahan pekerjaan selalu aktif disini jadi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tetap setia menemani semua anda yang telah mengikuti saya begitu lama jutru ini berada di jalur yang baik.

Saya melampirkan diri saya untuk mengenal lebih dekat Pada postingan pertama saya saat bergabung di steemit.

https://steemit.com/hive-172186/@steem-wariors/achievement1-introduceyourself-by-steem-wariors

Terima kasih sahabat setiaku yang sudah singgah dan membacanya dan jangan lupa masukan komentar ya 😃🙏

cc : @pennsif @harferri Sebagai Pioneer - Admin, @steempreneurship Sebagai Kurator - Admin, @tucsond Sebagai Moderator, @subkiusman Sebagai Moderator, @f2i5 Sebagai Moderator, dan @afrizalbinalka Sebagai Moderator.

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 62934.82
ETH 3119.20
USDT 1.00
SBD 3.86