#burnsteem25 Economic-diarygame || The Diary-Game Betterlife || berkunjung ke rumah guru dan menikmati minuman teh dingin 🍵🍻|| Payment via charity account @null 25% and @steemkindness 10%

in Steem Entrepreneurs2 years ago
Note : 25% of Rewards to @null & 10% Donated to @steemkindness

Jadi sebelum saya merangkaikan sebuah kata-kata dalam postingan ini jadi yang pertama sekali rasa syukur atas rahmat yang maha kuasa yang telah diberikan hidayah umur panjang kesehatan kesempatan buat kita semua.

mungkin kita tidak dapat melakukan apa yang kita inginkan dalam menghadapi sebuah karya dalam postingan ini apapun sebabnya tentu harus memiliki jalur yang baik atas kehidupan yang sekarang.

IMG20220710094527.jpg

habis saya beraktivitas di pagi hari ini kemudian saya berangkat dari rumah menuju ketempat guru kami untuk menyambut ikatan silahturahim dalam bentuk mencintai seorang guru jadi untuk kediaman beliau saat ini berada di "Desa Blang matang kuli".

Ini hari raya yang pertama saya berkunjung ketempat kediaman guru saya yang berada di Dayah Babussalam matang kuli sudah menjadi bagian penting dalam setahun sekali.

IMG20220710094407.jpg

Kemudian saya menghabis jajanan pada malam ini dengan memesan beberapa minuman biasa dengan harga 5000 rupiah × 6 = 30.000 rupiah.

IMG202208010222127.jpg

Mungkin cukup sekian pada postingan kali ini semoga kita diberikan berbuat perubahan pekerjaan selalu aktif disini jadi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tetap setia menemani semua anda yang telah mengikuti saya begitu lama jutru ini berada di jalur yang baik.

Saya melampirkan diri saya untuk mengenal lebih dekat Pada postingan pertama saya saat bergabung di steemit.

https://steemit.com/hive-172186/@steem-wariors/achievement1-introduceyourself-by-steem-wariors

cc : @pennsif @harferri Sebagai Pioneer - Admin, @steempreneurship Sebagai Kurator - Admin, @tucsond Sebagai Moderator, @subkiusman Sebagai Moderator, @f2i5 Sebagai Moderator, dan @afrizalbinalka Sebagai Moderator.

Salam
@steem-wariors😃

Sort:  

Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H
Maaf Lahir dan Batin.


Thank you @steem-wariors for contributing and consistently sharing quality posts in the Steem Entrepreneurs Community - Steem On !

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club status#club75
Support #burnsteem25YES
Support #steemkindness10YES
Voting CSI15.8

Keep up your good work, best regards and good luck !

Thank you very much for giving the opportunity to consistently verify my posts in this status . @harferri 😃

Mohon maaf lahir dan batin 🙏🤗

Thank you very much for giving the opportunity to consistently verify my posts in this status . @harferri 😃

Mohon maaf lahir dan batin 🙏🤗

 2 years ago 

Selamat Idul Adha tgk mohon maaf lahir dan batin..

🙏🙏🙏🤲

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62963.68
ETH 3115.67
USDT 1.00
SBD 3.89