#burnsteem25 Betterlife-diarygame || The Diary-Game Betterlife || menikmati makanan sore perjalan ke Bate ilik samalaga (RM.penawa rasa ) 🍻🍚|| Payment via charity account @null 25% and @steemkindness 10%

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)
Note : 25% of Rewards to @null & 10% Donated to @steemkindness

Jadi sebelum saya merangkaikan sebuah kata-kata dalam postingan ini jadi yang pertama sekali rasa syukur atas rahmat yang maha kuasa yang telah diberikan hidayah umur panjang kesehatan kesempatan buat kita semua.

mungkin kita tidak dapat melakukan apa yang kita inginkan dalam menghadapi sebuah karya dalam postingan ini apapun sebabnya tentu harus memiliki jalur yang baik atas kehidupan yang sekarang.

IMG20220712131539.jpg

Baik pada hari ini sedikit tentang kehidupan keseharian saya kali ini perjalan menuju ke kota "Bireuen"samalaga yang saat ini berada di daerah lokasi Bate ilik.

https://maps.app.goo.gl/QNV2tvnGxotQ6y8N9

Screenshot_2022-07-12-14-37-56-36_3d9111e2d3171bf4882369f490c087b4.jpg

Saya berangkat suatu tujuan saya bersama kawan saya ingin mencicipi makanan khas nasi putih duduk seiringan bincang bincang dengan menu masakan Bate ilik samalaga dengan rasa yang enak dan banyak yang dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai macam daerah lainnya.

IMG20220712132232.jpg

Untuk menu yang kami beli disini adalah nasi putih +ikan panggang dan juga nasi putih +ayam dengan harga 15.000 rupiah perporsi jadi untuk keseluruhan penghabisan jumlah 105.000 rupiah .

Mungkin cukup sekian pada postingan kali ini semoga kita diberikan berbuat perubahan pekerjaan selalu aktif disini jadi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tetap setia menemani semua anda yang telah mengikuti saya begitu lama jutru ini berada di jalur yang baik.

Saya melampirkan diri saya untuk mengenal lebih dekat Pada postingan pertama saya saat bergabung di steemit.

https://steemit.com/hive-172186/@steem-wariors/achievement1-introduceyourself-by-steem-wariors

cc : @pennsif @harferri Sebagai Pioneer - Admin, @steempreneurship Sebagai Kurator - Admin, @tucsond Sebagai Moderator, @subkiusman Sebagai Moderator, @f2i5 Sebagai Moderator, dan @afrizalbinalka Sebagai Moderator.

Salam
@steem-wariors😃

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator08.


Curated By @f2i5
By SteemCor07 - Lifestyle Curation Team

Thanks so much 🙏 @f2i5

Syukran kasiran.😃

 2 years ago 
Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club status#club75
Support #burnsteem25YES
Support #steemkindness10YES
Voting CSI9.0

Thank you very much for giving the opportunity to consistently verify my posts in this status . @afrizalbinalka😃

Mohon maaf lahir dan batin 🙏🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62975.56
ETH 3112.53
USDT 1.00
SBD 3.87