#burnsteem25 Betterlife-diarygame || The Diary-Game Betterlife || bersilaturahim dengan guru tercinta di hari yang kedua idul Adha 🙏☕|| Payment via charity account @null 25% and @steemkindness 10%

in Steem Entrepreneurs2 years ago
Note : 25% of Rewards to @null & 10% Donated to @steemkindness

Jadi sebelum saya merangkaikan sebuah kata-kata dalam postingan ini jadi yang pertama sekali rasa syukur atas rahmat yang maha kuasa yang telah diberikan hidayah umur panjang kesehatan kesempatan buat kita semua.

mungkin kita tidak dapat melakukan apa yang kita inginkan dalam menghadapi sebuah karya dalam postingan ini apapun sebabnya tentu harus memiliki jalur yang baik atas kehidupan yang sekarang.

IMG20220711165903.jpg

Hari raya yang kedua ini saya berangkat dari rumah untuk menuju ketempat guru kami untuk menyambut ikatan silahturahim dalam bentuk mencintai seorang guru jadi u kediaman beliau saat ini berada di desa mesjid krung Pase Aron.

meskipun saya hari ini dapat melakukan tempat yang terhormat saya dengan guru yang baik atas ilmu yang diberikan ilmu serta pengalaman yang luar biasa, serta teman yang saya dapatkan dari sisi yang lain.

IMG20220711165912.jpg

Ini adalah hari raya yang kedua idul Adha hari pertama saya berkunjung ketempat kediaman guru saat ini berada di dayah Bahrul ulum yang masih saya jalankan aktivitas sehari bahkan setiap malam saya berada di sini.

IMG20220711174720.jpg

IMG20220711162303.jpg

Kemudian saya duduk santai berbincang dan menghabiskan mencicipi cemilan alakadar dengan meminum teh dingin dan berupa cemilan snake biasa dengan kacang dan keripik.

Mungkin cukup sekian pada postingan kali ini semoga kita diberikan berbuat perubahan pekerjaan selalu aktif disini jadi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tetap setia menemani semua anda yang telah mengikuti saya begitu lama jutru ini berada di jalur yang baik.

Saya melampirkan diri saya untuk mengenal lebih dekat Pada postingan pertama saya saat bergabung di steemit.

https://steemit.com/hive-172186/@steem-wariors/achievement1-introduceyourself-by-steem-wariors

cc : @pennsif @harferri Sebagai Pioneer - Admin, @steempreneurship Sebagai Kurator - Admin, @tucsond Sebagai Moderator, @subkiusman Sebagai Moderator, @f2i5 Sebagai Moderator, dan @afrizalbinalka Sebagai Moderator.

Salam
@steem-wariors😃

Sort:  
 2 years ago 
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club status#club75
Support #burnsteem25YES
Support #steemkindness 10%YES
Voting CSI?

Thank you very much for giving the opportunity to consistently verify my posts in this status . @afrizalbinalka😃

Mohon maaf lahir dan batin 🙏🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 62939.93
ETH 3116.22
USDT 1.00
SBD 3.89