Thediarygame, Selasa 28 Mei 2023 Menikmati perjalanan hidup membuat hati kita gembira

in Steem Entrepreneurslast month

Hallo sahabat steemian

IMG20240528121407.jpgmeja daftar Ulang
salam Hangat

Assalamualaikum para sahabat steemian semuanya dimanapun kalian berada, senang rasanya bisa bersua kembali dengan sahabat steemian semuanya melalui tulisan aku, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, dan termasuk kedalam orang orang yang beriman serta bermanfaat bagi orang lain.

Syukur Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT, Pagi ini aku di bangunkan dalam keadaan sehat walafiat, sungguh suatu karunia Allah yang tidak terhingga, begitu bangun terlebih dahulu aku berdoa agar hari ini apa yang aku kerjakan menjadi ladang pahala bagi aku, kemudian aku membangunkan suami dan anak kedua anakku untu melaksanakan shalat shubuh, selanjutnya kami melangkahkan kaki menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap siap untuk melaksanakan shalat shubuh seperti biasanya, Selesai shalat aku segera menuju ke dapur untuk memasak nasi goreng kampung dan telur mata sapi beserta nuggets selesai semua kami pun sarapan pagi bersama anak gadisku Aisy.

Pagi ini sinar matahari sudah mulai terik kamipun berangkat kerja bersama anakku Aisy. pertama aku mengantarkannya terlebih dahulu barulah kesekolah tempatku mengajar. hari ini aku masih disibukan dengan pendaftaran ulang siswa baru tahun ajaran 2024-2025. Terlebih dahulu aku absen kehadiran melalui aplikasi pusaka.

IMG20240528084821.jpgbelajar membuat tulisan steemit bersama @miftahulrizky

Barulah mempersiapkan segala keperluan untuk pendaftaran siswa baru. sambil duduk menunggu siswa yang mendafrar aku belajar membuat postingan disteemit bersama @miftahulrizky. dia mengajariku begitu telaten serta mengarahkan aku dalam membuat postingan.

IMG20240528094144.jpg
Menunggu pendaftaran ulang

Disaat belum ada yang mendaftar membuat aku jenuh. sungguh membosankan menunggu yang tidak pasti tapi apalah dayaku sudah mendapatkan tugas dari atasan dan gak mungkin juga untuk menolaknya.

IMG20240528.jpgIMG20240528.jpg
membahas tentang peserta didik baru bersama kepala @rajasalman , @nuraini1975,@fantvwiki dan ibu Nur Azizah

Setelah pendaftaran siswa baru ditutup kami panitia siswa baru dipanggil keruangan kepala Madrasah. untuk mempertanggung jawabkan tentang pendaftaran siswa baru, aku melapor tentang biaya seragam sekolah yang sudah masuk, sedangkan yang lain mempertanggungjawabkan tugas masing-masing.

IMG20240528144549.jpg

Makan siang

Keluar dari ruangan kepala Madrasah akupun mengajak @megaaulia untuk makan siang karena perut sudah minta untuk diisi. akupun mencari warung nasi yang menjual nasi ayam geprek ja. akupun berhenti diwarung ayam geprek master, mulai memesan nasi dengan ayam geprek dan teh hijau dingin sebagai menu makan siang hari ini.

📝menjual berbagai macam alat tulis

IMG20240528175412.jpg
membayar dikasir

Setelah itu aku pegi kesalah satu toko yang menjual segala perlengkapan sekolah, Miqal meminta sama aku untuk membeli pencil, rol, stip dan keroan. sampai ditoko tersebut dia memilih sendiri apa yang mau dia. karena ditoko tersebut sangatlah lengkap menjual berbagai macam.apa yang kita mau ada ditoko tersebut. setelah mendapatkan alat tulis yang diinginkan akupun segera membayar ke kasir.

membayar pesanan juice

IMG20240528175738.jpg

Kamipun melanjutkan perjalanan menuju penjual Juice untuk membayar pesanan juice kawan di sekolah. setiba dirak juice tersebut akupun menanyakan berapa uang juice yang harus aku bayar. langsung aku mengeluarkan dompet untuk membayar juice. setelah dihitung lumayan banyak juga uang yang harus aku bayar.

IMG20240528180747.jpg
mie Abu

Sebelum pulang kerumah aku juga membeli mie goreng terlebih dulu karena untuk snack sore. akupun memesan mie tiau campur mie putih pakek telur dan satu lagi mie goreng. karena kalau udah sampai dirumah sangat malas untuk keluar membeli makanan. makanya sambil pulang memikirkan apa makanan yang enak untuk dimakan.

membeli mie goreng dan mie tiau
IMG20240528.jpgIMG20240528.jpg

Malam harinya entah kenapa selepas shalat maghrib dan selesai makan malam, tiba-tiba aku dilanda rasa ngantuk yang luar biasa yang gak bisa elak lagi dan ingin segera beristirahat akibat hari ini penuh dengan aktivitas lebih banyak di jalan. Namun aku gak bisa beristirahat dulu sebelum menyelesaikan shalat isya, baru kemudian menuju ke peraduan. Ketika tubuh meminta haknya untuk beristirahat maka aku tak menundanya lagi. Segera saja aku merebahkan kepala di atas bantal dan menuju alam mimpi.

Demikian cerita ini di diary singkatku kemarin, semoga anda terhibur dan melupakan kesedihannya yang sedang melanda. Terima kasih kepada anda semua yang masih setia mendukung aku hingga saat ini.. Salam Steemians !!!
@sriiza

Sort:  

!upvote 20


💯⚜2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ Participate in the "Seven Network" Community2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ ⚜💯.
This post was manually selected to be voted on by "Seven Network Project". (Manual Curation of Steem Seven). Also your post was promoted on 🧵"X"🧵 by the account josluds

the post has been upvoted successfully! Remaining bandwidth: 75%

 last month 

terimakasih telah mendukung saya

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

 last month 

hari anda penuh dengan kegiatan, anda sangat hebat,,,bisa membagi waktu , anda bekerja keras dan juga mampu memberi perhatian menyanyangi anak anda dengan baik

 last month 

harus bisa membagi waktu antara ibu dan pekerjaan

 last month 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI8.0 ( 0.00 % self, 62 upvotes, 33 accounts, last 7d )
Verification date
May 30, 2024

Modaretor Recommendations:

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last month 

terimakasih kembali, semoga selalu mensupport saya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 54260.16
ETH 2859.91
USDT 1.00
SBD 2.01