UPDATE LAPORAN PENJUALAN GANTUNGAN KUNCI LOGO STEEMIT DAN STEEM #club100

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

Halo semua. Pada kesempatan kali ini saya ingin membuat laporan tentang bisnis yang saya miliki sebelumnya mengenai penjualan gantungan kunci berlogo #Steemit dan #Steem. Saya menjual gantungan kunci untuk 2 Steem. Bahkan saat ini penjualan gantungan kunci berlogo Steemit dan Steem telah terjual ke beberapa pengguna Steemit lainnya. Saya merasa senang bisa membuat gantungan kunci ini, walaupun tidak begitu banyak, tapi bagi saya itu salah satu hal yang saya suka dari kegiatan PromoSteem kepada masyarakat khususnya kepada pemuda, pelajar dan mahasiswa agar bisa bergabung dengan Steemit nantinya.

steembusinesspromo.jpg

Bapak @muzack1 dan @akbar2468 membeli gantungan kunci logo Steemit dan Steem

Daftar laporan penjualan gantungan kunci logo Steemit dan Steem
NoNamePrice
1@nadilchairi2 Steem
2@gourdon4 Steem
3@assidiq2 Steem
4@nawarnizam2 Steem
5@mizwarfilms2 Steem
6@adson2 Steem
7@muzack12 Steem
8@walictd2 Steem
9@akbar24682 Steem
10@razi282 Steem

SALES REPORT KEYCHAIN ​​STEEMIT AND STEEM LOGO #steembusiness
GO AROUND STEEM BISNIS PROMO - Order Steemit Logo Keychain at ADG Printing @ichsan123 - Pay 5 SBD #steembusinesspromo

Follow me @sisol

Sort:  
 3 years ago 

Mantap, kerja bagus mempromosikan Steem dengan gantungan kunci.. salam dan sukses

 3 years ago 

Terima kasih @steempreneurship sukses terus buat komunitas Steem Enterpreneur.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56787.81
ETH 2507.96
USDT 1.00
SBD 2.24