Steemit Engagement Challenge 4 | STEEM GROWTH CONTEST - Theme : How many hours have you spent on steemit in the last week

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)

Pada kesempatan kali ini saya akan mengikuti kontes Steemit Engagement Challenge 4 | STEEM GROWTH CONTEST - Theme : How many hours have you spent on steemit in the last week dan juga didukung oleh @steemitblog . Dengan adanya kontes ini saya merasa senang dan ingin berbagi cerita menarik disini.

IMG_20220517_100227.jpg
Steemit Engagement Challenge 4 | STEEM GROWTH CONTEST - Theme : How many hours have you spent on steemit in the last week

Dalam kegiatan kontes ini mereka ingin mengetahui berapa jam rata-rata kita menghabiskan waktu untuk menggunakan Steemit selama seminggu terakhir. Bagaimana kita mengatur waktu anda untuk menggunakan Steemit antara jadwal kesibukan dan pekerjaan kantor dan hal lain sebagainya. Tentu saja kita mempunyai aktivitas pekerjaan Masing-masing di dunia nyata.

Apakah Anda menyediakan waktu khusus untuk steemit?


Berbicara dengan menyediakan waktu khusus untuk Steemit, saya sering menghabiskan waktu yaitu malam hari pada saat tidak mempunyai aktivitas pekerjaan lainnya. Mengapa saya melakukan hal seperti itu? Dikarenakan saya ingin fokus untuk Steemit pada saat itu yaitu seperti menulis postingan, memberikan vote untuk pengguna lainnya, melakukan komentar, membalas komentar dan juga membaca beberapa postingan pengguna lainnya.

Selain waktu tersebut saya juga menggunakan waktu untuk Steemit disela sela waktu istirahat saya. Disaat itulah saya menyempatkan waktu untuk Steemit. Saya sering menggunakan Steemit tidak hanya waktu tertentu saja. Mungkin pengguna Steemit lainnya juga seperti itu.

Membuat Postingan dan hal lainnya


Untuk membuat postingan, saya sering membuat postingan pada malam hari. Dikarenakan malam hari saya mempunyai waktu yang banyak sehingga saya lebih fokus untuk membuat postingan tersebut. Akan tetapi terkadang ada juga saya membuat postingan di pagi hari disaat tidak pekerjaan lainnya.

Begitu pula dengan membalas komentar pada postingan, membaca info terbaru tentang Steemit dan juga hal lainnya yang umum kita lakukan disini.

Kegiatan Promo Steem


Kegiatan Promo Steem sering saya lakukan yaitu dengan memperkenalkan Steemit kepada mereka yang belum bergabung disini. Saya menjelaskan tentang steemit kepada mereka dengan memberikan pemahaman yang baik sehingga dapat dimengerti oleh orang tersebut. Setelah itu, saya juga melakukan bimbingan langsung kepada mereka seperti membantu mendaftarkan akun steemit hingga selesai, menjelaskan tentang dasar-dasar steemit kepadanya.

Menghadiri Kegiatan Meet Up dan Hal lainnya


Untuk kegiatan Meet Up yang diselenggarakan saya juga ikut hadir. Seperti kegiatan acara Meet Up yang diadakan beberapa hari yang lalu oleh Kurator Indonesia dan juga dihadiri oleh pengguna Steemit sebanyak 92 orang kurang lebih. Saya merasa senang bisa bergabung pada acara-acara seperti itu. Selain dapat bertemu langsung dengan pengguna steemit lainnya akan tetapi kita mendapatkan ilmu pengetahuan yang baru tentang Steemit yang sebelumnya belum kita ketahui.

Kegiatan Meet Up tersebut juga berlangsung dengan baik dan sukses. Tidak hanya kegiatan Meet Up saja yang ikut saya bergabung. Akan tetapi juga pada kegiatan kegiatan amal seperti membantu korban kebakaran rumah, berbuka puasa bersama dan kegiatan amal lainnya.

IMG_20220513_174008~2.jpg
Saya ikut hadir pada kegiatan Meet Up

Selain beberapa kegiatan diatas saat ini saya juga sering bergabung dengan pengguna Steemit lainnya dalam hal sharing tentang steemit dan lainnya. Bahkan saya juga membantu membimbing para newcomers untuk menyelesaikan tugas Achievement nyanya.

Saya mengajak Pak @muzack1 @teukuipul87 @ridwant @walictd

Regards @sisol

Sort:  
 2 years ago 

Welcome and thank you @sisol for your contribution to the Steem Engagement Challenge - Season 1 - Week 4 program by participating in the Steem Growth Contest organized by Steem Entrepreneurs Community.

Visit at least 5 other contestants and provide meaningful and relevant comments so that the objectives of the program are achieved perfectly - Steem on !

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club status#club
Beneficiaries 20%NO
Voting CSI17.8

Keep up your good work, best regards and good luck !

 2 years ago 

Terima kasih atas laporannya bang @harferri saya akan melakukan komentar pada postingan saya

Steemit work a times may not be so timed especially when you have little ones around tou, but makit posts at night is good too that time the weather is cool and you can meditate well.

I wish tou the best in the challenge

 2 years ago 

Thank you I will take the time to steemit well

 2 years ago 

Great work!
Your post are also look great! I'm very proud of you!
Keep up the good work, keep on writing and keep on spreading the word!

 2 years ago 

Thank you for encouraging me. I also see your post is good

 2 years ago 

Awh thank you for reading my post.
It is appreciated and what I call "playing it forward"
Thank you!

 2 years ago 

ok i will play it in the future

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62134.47
ETH 2417.18
USDT 1.00
SBD 2.54