Support #burnsteem25 | Economic - Diary Game, Kamis 23 Juni 2022 | "Membeli Case Hp di Putry Tapas Olshop dan Menikmati Bakso"

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)

25% rewards sets to @null and 10 % donate to @steemkindness


IMG_20220623_200149_557.webp

Economic activities

Hai Steemian's Entrepreneurs

Aku do'akan sahabat steemian semua nya berada dalam kondisi sehat dan mendapat rezeki yang berlimpah. Tetap kuat dan selalu bersyukur ya. Yuk semangat menjemput rezeki dengan ikhtiar terbaik.

Hari ini aku kembali lagi menceritakan aktivitas ekonomi yang aku lakukan dalam menjalani keseharian ku.

Pagi hari aku kembali terjaga dari tidur malam.ku, dan memulai aktivitas ku lagi di hari Kamis 23 juni 2022. Usai melakukan aktivitas di rumah aku lantas bersiap karena hari ini aku akan berangkat ke sekolah tempat ku mengajar, meski pun saat ini sedang suasana libur sekolah namun para guru tetap ada yang beraktivitas di sekolah.

Selesai berkemas aku pun berangkat menuju sekolah ku, setiba di sana aku melakukan beberapa aktivitas administrasi bersama rekan guru dan staf tata usaha. Menjelang siang aku menghubungi @pecintabunga yang merupakan owner online shop putry tapas olshop berikut alamatnya :Tanah Pasir, Aceh,Indonesia

Beberapa hari sebelumnya aku telah memesan case hp untuk putri sulungku yang di jual di olshop tersebut, aku memesan via chat whatsapp langsung ke owner nya yang juga nerupakan salah seorang steemian cantik dan hebat yaitu @pecinta bunga. Aku memesan 3 pcs case hp. Karena barang yang aku pesan sudah tersedia maka, hari ini kami janjian bertemu untuk mengambil case hp tersebut.

Setelah menghubungi nya via telepon aku pun menanti kedatangan nya di sekolah tempat aku mengajar. Akhirnya @pecintabunga pun tiba bersama suaminya. Kami saling menyapa lalu Ia menyerah kan orderan case
Hp yang aku pesan dan ku pun langsung membayar case tersebut . Untuk 3 pcs case Hp aku membayar Rp. 120.000 yaitu setara dengan 35.9 STEEM


IMG_20220623_121146_231.webp

case hp yang aku beli di putry tapas olshop


IMG_20220623_120036_322.webp

melakukan transaksi dengan @pecintabunga
Lokasi : https://w3w.co/imprints.preset.restrooms

Setelah melakukan transaksi dengan @pecintabunga kami lantas saling mengobrol ringan dan becanda, obrolan kami masih seputaran platform steemit. Selanjutnya kami pun berpisah.

Sementara itu karena hari sudah siang dan perut ku sudah keroncongan minta di isi maka sebelum pulang kerumah aku bersama sahabat ku rekan guru memutuskan untuk mengisi perut di warung bakso, kami segera berangkat ke warung bakso tersebut.


IMG_20220623_120318_344.jpg

warung bakso
Lokasi : https://w3w.co/defining.woodcutting.cabin


IMG_20220623_120317_224.jpg

suasana di warung bakso


IMG_20220623_120318_520.jpg

memesan bakso ayam
Lokasi : https://w3w.co/defining.woodcutting.cabin

Setiba di warung bakso kami lantas duduk dan memesan mie bakso ayam 4 porsi serta memesan minuman. Aku sendiri memesan minuman sirup orange


IMG_20220623_123042_664.webp

menunggu pesanan bakso tiba


IMG_20220623_123726_057.webp

santapan siang ini, mie bakso ayam dan sirup orange


IMG_20220623_123754_516.webp

menikmati bakso
Lokasi : https://w3w.co/defining.woodcutting.cabin

Bakso di warung baksit ini harganya selain murah rasanya.juga enak, untuk 1 porsi mie bakso ayamnya hanya perlu membayar Ro.10000 saja atau setara 2.99 STEEM, dan untuk minumnya 1 gelas sirup orange, hanya Rp.3000 atau setara 0.89 STEEM

Selesai menikmati bakso dan mengobrol ringan kami pun langsung berpisah dan pulang kerumah masing-masing. Perut pun sudah terisi dan kenyang. Alhamdulillah.

Aku langsung naik angkutan umum dan pulang kerumah ku, aku membayar jasa angkutan umum Rp.5000 bila di konversi setara dengan 1.48 STEEM. Setiba di tempat biasa pak suami sudah menanti ku untuk di jemput, sebelum pulang aku mampir ke warung nasi untuk membeli lauk dan kuah karena hari ini aku tak sempat memasak menu makan siang bagi keluarga ku.


20220623_140533.jpg

warung nasi
Lokasi : https://w3w.co/powdery.editorials.aired


20220623_141058.jpg

membeli lauk
Lokasi : https://w3w.co/powdery.editorials.aired

Di warung tersebut aku membeli ikan panggang, telur asin dan ikan tumis serta membeli sayur kangkung Aku membayar Rp. 28000 untuk menu makanan yang aku beli hari ini bika di konversi yaitu setara 8.33 STEEM
Selanjutnya aku bersama pak suami pun segera pulang kerumah.

Note : link konversi Rupiah ke STEEM : https://www.coingecko.com/id/koin_koin/steem/idr

Aktivitas harian di rumah kembali aku lakukan seperti biasanya. Hingga akhirnya malam menjelang dan waktu nya beristirahat. Demikianlah aktivitas ekonomi yang aku lakukan hari ini. Terimakasih bagi sahabat steemian yang sudah meluangkan waktunya membaca dan memberikan dukungan bagi postingan sederhana ku ini. Semoga kita bisa tetap saling support dan saling berbagi inspirasi. Selamat beraktivitas

Special mention @harferri @tucsond @subkiusman @afrizalbinalka @f2i5


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  
 2 years ago 

It was shared on twitter

 2 years ago 

Thank you @sailawana for consistently contributing and sharing quality posts with us on the Steem Entrepreneurs Community - Steem On !

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club status#club5050
Support #burnsteem25YES
Supoort #steemkindness10YES
Voting CSI15.6
 2 years ago 

Thank you for checking my post and best support. Happy jumuah mubarak 😇

 2 years ago 

You're welcome. Continue to exist bunda. I wish you good health and success for you and your family.

 2 years ago 

Aamiin😇. Same wish for you too sir

Your post has been successfully curated by our team via @irawandedy at 40%. Thank you for your committed efforts, we invite you to do more and keep posting high quality posts for a chance to win valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote later this week in the Top Seven.

received_495607172074545.jpeg
Note: Always use the tag #fintech to quickly access your post.

 2 years ago 

Thank you for the best support and attention to my post. Its really means a lot for me.

 2 years ago 

Ternyata pemilik akun @pencintabunga tinggal di tanah pasir ya kak. Dekat dengan saya kak🥰

 2 years ago 

Iya dek..yuk ketemuan

 2 years ago 

Hallo🤗

 2 years ago 

Terimakasih buk untuk orderan nya😅🥰

 2 years ago 

Iya sama2

 2 years ago 

Pesanan yang bagus. Sukses terus untuk kalian berdua.

 2 years ago 

Makasih udah mampir ya. Sukses juga buat kk

Waahh casenya cantik-cantik ya buk ☺☺

 2 years ago 

Iya nih tinggal order sama @pecintabunga20

Iyaa buk
Saya sering belanja sama @pecintabunga20

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60189.57
ETH 3204.49
USDT 1.00
SBD 2.44