Promo Steem : "Conducting promo steem at boarding school for female students"

in Steem Entrepreneurs10 months ago (edited)

20230917_190222_0000.png
edited with canva


Steem Entrepreneurs

Hello steemians tersayang!! Bagaimana kabarmu hari ini? semoga kamu sehat dan hari "weekendmu" berjalan lancar serta membawa kebahagiaan. Aku @sailawana hadir lagi disini untuk membagikan postingan tentang promo steem sekaligus sebagai keikutsertaanku pada seruan kontes "a call to promo steem" oleh brother @harferri.

Sebagai salah seorang steemit lovers aku termasuk steemians yang adiktif terhadap platform steemit. Sejak pertama bergabung di tahun 2021 silam aku belajar banyak tentang platform favoritku ini. Aku sangat *concern" dengan perkembangan platform steemit. Oleh karena itu aku selalu berusaha aktif dan turut serta melakukan kegiatan promo steem sejak dahulu bersama para seniorku di steemit.

Menurutku aktivitas promo steem sangat penting dilakukan karena aktivitas ini bisa mempengaruhi pertumbuhan dan ekosistem steem. Semakin luas paltform ini dikenal oleh masyarakat maka akan semakin banyak pengguna dari platform steemit, dan semakin ramai juga yang mengenal mata uang crypto yaitu STEEM. Diharapkan mata uang crypto ini bisa menjadi mata uang yang dapat digunakan untuk transaksi secara legal dalam kehidupan sehari-hari.


IMG-20230917-174022.jpg
aksi promosteem di pondok pesantren

Hari ini aku akan mempresentasikan aksi promo steem yang aku lakukan dilingkungan pondok pesantren tempat putri sulungku bersekolah. Beberapa waktu yang lalu aku sudah berhasil mengajak dan membujuk putri sulungku @zhafirah bergabung di platform kesayangan kita bersama ini "Steemit". Maka sore tadi sewaktu aku melakukan kunjungan ke pondok pesantren aku langsung melakukan aksi promo steem dengan targetnya adalah para santriwati yang ada dipondok pesantren tersebut.

IMG-20230917-172626.jpg

Saat itu aku melakukan aksi promo steem dengan menggunakan atribut pakaian yang aku pakai dan bertuliskan salah satu dari komunitas yang ada di steemit yaitu " komunitas steem entrepreneurs" aku juga menunjukkan masker berlogo "steem kindness'" yang merupakan akun charity dari komunitas favoritku yaitu steem entrepreneurs, juga aku memegang secarik kertas bertuliskan promo steem

IMG-20230917-173019.jpgIMG-20230917-172520.jpg

Setelah itu aku juga mulai menjelaskan tentang platform steemit kepada mereka aku melakukan aksi promo steem ini secara tatap muka dan langsung menunjukkan akun milik ku dan milik putri sulungku kepada par santriwati yang ada bersama putriku. Mereka terlihat tertarik meskipun mereka tampak sedikit kebingungan karena tidak faham memgenai crypto dan baru mengenal tentang platform steemit. Para santriwati tersebut juga terlihat malu-malu apalagi ketika aku ajak berfoto untuk sebagai bukti dari aktivitas promo steem yang aku lakukan sore itu.

IMG-20230917-173228.jpg
aksi promo steem yang aku lakukan pada santriwati di pondok pesantren

Menurutku aktivitas promo steem yang aku lakukan dipondok pesantren sore ini cukup berhasil karena telah menarik perhatian para santriwati lainnya, yaitu ketika aku berfoto dengan atribut salah satu komunitas yang ada di steemit, serta saat aku menggunakan secarik kertas yang bertuliskan"promo steem" , banyak yang melirik penasaran. Hal inilah yang memang dibutuhkan rasa penasaran orang-orang saat melihat aksi promo steem yang kita lakukan.


IMG-20230917-173521.jpg

IMG-20230917-173625.jpg
promo steem dengan atribut masker dan baju berlogo steem dari komunitas steem entrepreneurs

Adapun kendala yang aku hadapi adalah aku tak bisa langsung mengajak mereka untuk bergabung di saat itu juga kerena para santriwati ini tidak memiliki smartphone. Mereka dilarang membawa smartphone di pondok pesantren, mereka hanya menggunakan smartphone saat wali atau orang tua mereka datang berkunjung. Namun aku berjanji pada mereka saat mereka nanti sudah memegang smartphonenya sendiri aku akan bersedia membimbing mereka sign up di platform steemit. Aku bersedia membimbing via chat atau secara tatap muka langsung.

Mereka juga bisa menghubungi putriku yang saat ini masih berstatus sebagai newcomer, dan bisa menanyakan informasi seputar steemit melalui putriku, jika mereka segan bertanya langsung padaku. Aku siap sedia membantu serta membimbing mereka. Aku sangat berharap nanti sahabat-sahabat dari putriku bisa bergabung di steemit selain meramaikan komunitas yang ada di steemit aku juga berharap mereka bisa belajar banyak di platform steemit sehingga kemampuan literasi baca tulis mereka menjadi lebih baik.

Seperti itulah aksi promo steem yang aku lakukan sebagai bentuk kontribusiku bagi platform steemit sekaligus sebagai partisipasi pada kontes hari ini Semoga publikasiku bermanfaat dan semoga semakin banyak lagi masyarakat yang mengenal platform steemit dengan mata uangnya yaitu steem. Serta semakin banyak lagi steemians yang bergabung di steemit untuk membagikan inspirasi serta postingan berkualitasnya.

Untuk meramaikan kontes maka aku mengajak sobat steemians aktif untuk ikutan kontes ini yuk join @chopper46 @elrazi @chefdanie @dederanggayoni @asiahaiss @munaa

Terimakasih, salam hormat bagi team dari komunitas steem entrepreneurs @harferri @afrizalbinalka @f2i5 @steempreneurship

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06 for containing good quality content.

Curated by : @harferri

 10 months ago 

Thank you sc 06 for the support

 10 months ago 

Kontes yang sangat menarik untuk diikuti.. Saya berharap untuk dapat berpartisipasi,

Terimakasih banyak telah mengundang.. Semoga sukses 👍

 10 months ago 

Di tunggu entry hebat nya ya..

 10 months ago 

Insya allah ibu sailawana 😊

 10 months ago 

kegiatan promo steem yang seru tadi😄

 10 months ago (edited)

Hehe iya donk ...smoga teman2nya nanti rame yang daftar n buat akun nanti di steemit.. ya

 10 months ago 

Terima kasih sudah mengundang untuk kontes yang sangat penting ini. Semoga saja dengan rutin melakukan promosi, bisa membuat Steemit makin familiar lagi sehingga akan banyak Steemian baru yang bergabung

 10 months ago 

Benar sekali..itulah harapan kita bersama..agar steemit semakin di kenal luas dan mata uangnya juga bisa digunakan dalam transaksi ekonomi

Ditunggu entry hebatnya ya..

Semangat yang tak pernah hilang ya, mudah-mudahan dapat ditiru oleh Steemian’s lainnya ya, selamat dan semoga sukses selalu untuk kontesnya.

 10 months ago 

Hehe..ya kak..terniat emang..jdi ingat waktu promo steem di tempat pelatihan guru dulu ya kak.. 😁

Yuk smangat juga.. nulis kontennya kak

 10 months ago 

Aksi promo steem yang sangat baik.. smoga ini menjadi contoh aksi promo steem bagi steemians lain karena saat ini kegiatan promo steem sudah mulai memudar.

Smoga berhasil di kontes ini..

 10 months ago 

Aamiin..
Makasih udah mampir dan support..

 10 months ago 

Terimakasih atas partisipasi sis @sailawana di Kontes : A Call To Promo Steem!


Sungguh mengagumkan melihat semangatmu dalam melakukan aksi Promo Steem di pondok pesantren. Meskipun ada kendala dengan smartphone, kesediaanmu untuk membimbing mereka saat mereka memiliki smartphone nanti patut diapresiasi. Semakin banyak yang mengenal Steem, semakin baik pula untuk ekosistemnya. Semoga sahabat-sahabat putrimu bergabung di Steemit dan berbagi konten inspiratif mereka. Terus bersemangat dalam promo Steem.

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI10.1 ( 0.00 % self, 114 upvotes, 66 accounts, last 7d )
Verification date
September 17, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 10 months ago 

Trimakasih atas apresiasinya meskipun hanya aksi promo steem sederhana yang mampu saya lakukan, namun saya selalu merasa antusias dan semangat melakukannya.

Terimakasih juga atas cek ricek postingan saya brother @harferri

Have a blessed day..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57893.29
ETH 3130.56
USDT 1.00
SBD 2.44