Resiko Bagi Seorang Pembisnis

in Steem Entrepreneurs2 years ago

IMG_20230120_003457.jpg

Halo sahabat #steemit, selamat malam rekan-rekan semuanya untuk kalian semua dimanapun sahabat berada agar selalu sehat dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri kepada semua sahabat steemian yang bergabung di platform steemit.

terima kasih kepada sahabat stemian semua yang telah bersedia mendukung postingan @rahmil, dan selesai dengan mendaftar akun steemit dan aktif membagikan postingan tapi juga hanya bisa menulis saja tidak sempat berbagi konten dengan postingan. Di malam yang tidak terlalu disibukkan dengan aktivitas sehari-hari, menjadi sumber penghasilan pribadi sekaligus kebutuhan untuk bertahan hidup, sambil tiduran dan istirahat di kede atau tempat saya mencari pendapat, artinya tempat saya bekerja menjahit baju .

IMG_20230120_003552.jpg

Malam Jumat malam yang tidak melakukan aktivitas melainkan beristirahat dengan keluarga atau kerabat untuk duduk atau Senda guro karena, malam Jumat bagi pribadi @rahmil malam dimana para arwah pulang dan juga malam ini sangat bagus memperbanyakkan berdoa dan bersalawat. Maka daripada itu aktivitas yang rutin saya lakukan mulai dari terbit matahari hingga terbenamnya matahari hanya menjahit bisnis yang saya kembangkan.

Di balik rebahan dengan melakukan istirahat maka sudah beberapa hari tidak melakukan menulis karena, banyak nya pekerjaan yang harus saya siapkan dengan waktu sangat singkat sehingga di malam ini malam istirahat mungkin besok dilanjut lagi dengan aktivitas bisnis yang saya kembangkan sudah beberapa tahun, dan itu mungkin sumber pendapatan saya selama beberapa tahun ke depan semoga kedepannya juga berlancar selalu sukses sehingga ini saya kembali lagi untuk berbagi tulisan dengan artikel pendek atau tulisan singkat.

IMG_20230120_003630.jpg

Mungkin dalam postingan kali ini saya hanya mau bagikan foto-foto tentang pemotongan kain mulai dari membeli meletakkan di lantai mengukur sebelumnya, agar kita mengetahui berapa lebarnya, panjangnya, tingginya, mungkin sangat perlu konsentrasi, dalam pemotongan kain agar tidak rugi di kala salah pemotongan maka kita pihak yang menjahit kita membayar karena pelanggan tidak mau tahu, dia hanya menerima siap maka di situlah lahirnya bisnis apabila orang bisa mempercayai kita maka kita selalu mendapatkan rezeki yang mudah, amin.

IMG_20230120_003533.jpg

Mungkin begitu juga dengan bapak-bapak atau pemuda-pemuda yang memiliki keahlian dalam menjahit pemotongan kain mereka sangat keren karena bisa menjahit baju-baju orang yang di orang makan dan kesabaran yang luar biasa juga konsentrasi akan tetapi, banyak resiko yang mereka ketahui akan tetapi mereka juga melakukannya untuk mendapatkan mata pencaharian atau ekonomi dalam mencukupi apapun mereka butuh dalam sehari-hari, saya sadar berat dengan kegiatan duduk saja main kaki main tangan juga kepikiran dengan tekanan dari pelanggan-pelanggan.

Salam hormat saya untuk admin komunitas SteemEntrepreneurs kakak @harferri dan juga untuk sobat moderator selaku rekan komunitas @tucsond, @afrizalbinalka, @f2i5, @akmal1 . Terima kasih

Terima kasih kepada Mod & Admin :
@steempreneurship
@harferri
@tucsond
@afrizalbinalka

salam @rahmil

Sort:  

@tipu curate

;) Holisss...

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66391.72
ETH 3189.14
USDT 1.00
SBD 2.60