Steemit Engagement Challenge | S7W6| Visi dan misi saya untuk bergabung dengan steemit

in Steem Entrepreneurslast year

20230217_111142.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 7 - Week 6, di komunitas yang dipilih ini adalah Steem Entrepreneurs yang di buat dengan tema Visi dan misi saya untuk bergabung dengan Steemit Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Ceritakan bagaimana Anda pertama kali mengenal dan memutuskan untuk bergabung dengan Steemit

Awal mula saya mengenal steemit dari salah satu sahabat lama saya yaitu @gamcantoi23, dia yang memperkenalkan steemit kepada saya pada bulan Mei 2021 atau bertepatan pada bulan Ramadhan atau di puasa 28 bulan Ramadhan saya mengenal steemit. Dia menjelaskan dan menceritakan tentang steemit ini kepada saya.

Bahkan banyak dari teman-teman ketika itu sedang menjual coin SBD dan saya sangat penasaran dari mana mereka dapatkan sehingga mereka pun langsung memberitahu kan tentang bagaimana bermain steemit. Setelah beberapa menit mereka jelaskan, akhirnya saya pun tertarik untuk bergabung dengan steemit ini dan di malam itu juga mereka membuat akun steemit saya dan mendownload password master key dalam bentuk PDF.

entrepreneur-1340649__480.jpg

Sumber Gambar

Selesai mendownload semua sandi dalam bentuk PDF, mereka pun mengajarkan saya tentang bagaimana membuat postingan yang baik dan benar. Bahkan mereka mengajar kan saya dalam hal membuat achievement mulai dari achievement 1 sampai achievement terakhir. Selesai membuat achievement, saya pun mulai aktif bergabung dengan komunitas yang ada di steemit bahkan sampai sekarang ini saya masih menjadi steemian aktif di platform steemit.

Menurut Anda, apa kelebihan Steemit dibandingkan dengan platform serupa lainnya

Menurut saya pribadi, kelebihan dari steemit ini yaitu kita bisa mendapatkan uang dalam bentuk koin, serta kita bisa belajar hal-hal baru yang belum pernah kita tahu dan di steemit ini juga kita bisa mendapatkan teman dari berbagai macam negara. Reward yang diberikan oleh pihak steemit juga sangat lah banyak dan dukungan yang berikan juga sangat sama rata mulai dari yang baru sampai yang lama dan hal inilah yang membuat saya semangat untuk menetap di platform ini.

Tuliskan motivasi dan tujuan utama Anda bergabung dengan Steemit

Awal mula saya bermain steemit, saya mempunyai seseorang yang membuat saya termotivasi yaitu @anroja, dia memiliki steem power yang sangat besar sehingga saya sangat ingin seperti dia ketika itu. Sehingga teman-teman saya pun memberitahu kan saya untuk mengumpulkan setiap reward yang saya dapat kan untuk di jadikan steem power agar akun pun menjadi lebih baik. Seiring berjalan nya waktu, saya pun mulai memahami steemit ketika dan keinginan saya pertama yaitu mencapai 1000 steem power.

idea-3857708__480.jpg

Sumber Gambar

Untuk mencapai 1000 steem power saya membutuhkan perjuangan yang luar biasa dan saya mencari berbagai dukungan ketika itu bahkan saya pernah merasakan lelah betapa jenuh nya mengumpulkan koin. Sehingga suatu saat saya pun mencapai keinginan pertama menjadi 1000 steem power, kemudian saya pun berkeinginan untuk menambah kan steem power menjadi 2000 steem sehingga ketika melihat teman-teman ada yang sudah dolphin, jadi saya pun termotivasi untuk menjadi seorang dolphin dan hal ini hampir saya raih sebentar lagi.

Apakah Anda berniat untuk mematikan? atau bahkan lebih bersemangat untuk meningkatkan kekuatan? Beritahu kami ! dan bagaimana strategi anda agar tidak kehilangan status club anda

Untuk mematikan status club yang pasti nya saya tidak akan pernah ada keinginan hal itu, akan tetapi hal keinginan saya setelah mencapai dolphin pertama dalam minggu ini, saya ingin mencapai target kedua untuk mencapai double dolphin insyaallah untuk kedepannya setelah mencapai dolphin pertama dalam minggu ini. Maka dari itu saya akan terus berusaha untuk mempertahankan club100 saya sampai menjadi double dolphin insyaallah nanti nya, semoga saja saya mendapatkan dukungan dari teman-teman semuanya.

Tulis secara singkat, tujuan dan harapan Anda bersama Steemit di tahun 2023

Harapan saya di steemit ini yaitu semoga dengan tercapai cita-cita pertama saya menjadi dolphin sebentar lagi, semoga saya tetap konsisten dalam hal membuat postingan setiap harinya, baik itu satu postingan sehari maupun dua postingan, karna setelah mencapai target pertama dolphin, saya ingin mencapai dolphin kedua insyaallah dan saya akn berusaha untuk meraih nya seperti hal yang pertama saya raih. Dan semoga dengan saya menjadi dolphin teman-teman pun menjadi semangat dalam hal mengejar cita-cita nya di platform steemit ini dan semoga saya bisa mendapatkan dukungan dari teman-teman semuanya, khususnya dukungan dari pihak steemit langsung.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @gamcantoi23, @ana07, @cekbram

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Thank you for sharing your vision and mission of joining steemit. We are grateful steemit has had a positive impact on your life. Steem Entrepreneurs wish you more success on the Steemit platform.

Before we verify, please be reminded to visit your friends' other posts and engage with relevant and meaningful comments. Best of luck.

Status club#club100
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support #burnsteem25No
CSI voting8.5 ( 0.00 % self, 59 upvotes, 44 accounts, last 7d )
Scores9.3/10
Verification date
February 17, 2023

Determination of Club Status : https://steemworld.org/transfer-search


Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66911.69
ETH 3521.53
USDT 1.00
SBD 3.19