My dream business : Ide Bisnis Hijab

in Steem Entrepreneurs8 months ago

Hai steemian Steem Entrepreneur!!

10% Payout to @steemkindness

20231021_213554_0000.png

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Ide bisnis impian saya adalah mempunyai satu brand jelbab yang akan saya produksi sendiri, ide bisnis ini muncul karna saya melihat banyak laku pakaian seperti jilbab dan pakaian wanita lainnya. jadi biar tidak monoton dalam memakai jelbab atau hijab saya bermimpi untuk membuat brand jelbab sendiri yang sekiranya banyak diminati oleh perempuan diluar sana.

Hijab menjadi salah satu barang yang sangat dibutuhkan oleh perempuan terumatama perempuan muslim, hijab menjadi tren belakangan ini dengan beberapa model yang sangat unik dan cantik pastinya, salah satu tren hijab tahun ini adalah hijab dengan bahan voal premium dan menggunakan logo brand hijab di ujung belakang hijab yang dikenakan.

fashion-6133263_1280.jpg

Sumber Gambar

Produk yang akan saya keluarkan memiliki kualitas bahan yang bagus dan nyaman dipakai sehari hari, produk unggulan yang saya keluarkan pastinya sudah bisa dipakai untuk acara casual maupun formal karna design yang akan saya tampilkan sedikit berbeda dari brand jelbab lainnya nanti.

Bisnis ini akan saya produksi dalam jumlah besar per bulannya dengan dikirimkan ke seluruh indonesia, baik dari agen yang menerima maupun reseller resmi yang akan kami buka per provinsi nantinya, tentu mereka yang menjadi agen dan reseller akan pasti mendapatkan keuntungan yang lebih besar karna memakai produksi sistem partai.

hijab-3575501_1280.jpg

Sumber Gambar

Perjelbab atau hijab akan dibadrol dengan harga 120-150 rb rupiah saja atau 139-48,4 steem. jelbab juga sudah memakai bahan voal premium agar bisa menjaga nama besar brand yang sudah menjadi icon dari brand hijab yang saya punya, ditambah dengan aksen brand di bagian ujung hijab dan mempunyai pouch mini untuk hijab sebagai ganti plastik yang biasanya kita lihat.

Kemudian saya juga berinisiatif untuk menjual brand saya ini di media sosial karna dengan menggunakan media sosial akan mempermudah kan proses penjualan seperti yang kita lihat di tiktok, instagram, Shopee dan lain sebagainya. Jikalau kita berharap di toko saja belum tentu ada pelanggan karna kita ikutin perkembangan zaman yang dimana orang-orang sekarang lebih menyukai belanja online dari pada membeli langsung ke toko.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @chant, @drhira, @yancar

Salam,
@rahmat31

Sort:  
 8 months ago 

Saludos cordiales rahmat31, muchas gracias por la invitación a este concurso.

Que bonito emprendimiento quieres realizar, los hijab tengo entendido es una prenda muy importante en tu sociedad, todas las mujeres deben usarlo, por lo tanto siempre es un mercado activo.

Te deso mucha suerte y que en nombre de dios puedas comenzar este proyecto que tienes en mente.

Feliz y bendecido día.

 8 months ago 

Thanks for stopping by and Waiting for your participation☺

 8 months ago 

Your initiative in creating a hijab brand with premium vocal materials and unique designs is very interesting, especially with the growing hijab trend. By selling online via social media, you open the door to wider access, bring convenience to shopping, and we wish you success throughout your dream business journey. Thank you for your participation.

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI6.2 ( 0.00 % self, 195 upvotes, 145 accounts, last 7d )
Verification date
October 22, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 8 months ago 

Thanks for correct my post☺

Creating such a unique design to make money from it is a very lucrative business. To make your business grow, you should consider using internet marketing, or you use social media to make your business explore. Such a nice dream business, i wish you success 🤗

 8 months ago 

Thanks for reading☺

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06. for containing good quality content.

Curated by : @harferri

 8 months ago 

Thanks for support me @harferri

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.15
ETH 3505.45
USDT 1.00
SBD 2.53