Financial Contest : Financial Reflection In 2023

in Steem Entrepreneurs8 months ago

Hai steemian Steem Entrepreneur!!

10% Payout to @steempreneurship

20231220_152812_0000.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pengalaman saya di tahun 2023 pada perjalanan finansial individu saya terbilang sangat seru dan asik karna di tahun ini saya sangat banyak mendapat pengalaman yang menarik untuk dibagikan karna ini pertama kalinya dalam hidup saya mengatur dan memanage finansial individu saya selama 23 tahun saya beranjak

Pengalaman yang saya alami adalah saya sudah sangat baik dalam mengelola finansial saya karna ditahun ini saya bisa menabung dengan baik dan bisa membeli hal yang saya impikan dari tahun tahun sebelumnya bahkan saya sempat berpikir bahwa saya tidak bisa berada di titik sekarang namun saya sangat bersyukur berkat finansial individu yang saya kelola saya bisa dengan baik mengatur apa saja kebutuhan dan keinginan saya

money-1428594_1280.jpg

Sumber Gambar

Strategi yang saya gunakan dalam finansial individu adalah saya selalu save money income per 30-40% dari keseluruhan pendapatan saya untuk menabung dan tentu tidak boleh di ganggu gugat hal ini guna menjamin bahwa ketika saya urgent dan sangat membutuhkan uang dalam jumlah yang besar saya bisa mengambilnya dengan cepat tanpa harus berurusan dengan pihak lainnya seperti bank dan pengandaian

Inspirasi ini saya dapatkan karna saya membaca sebuah buku yang sangat memotivasi saya serta saya juga mendapatkan ilmu yang berharga dari orang tua saya tentang finansial individu apalagi sekarang saya mempunyai pekerjaan yang terbilang cukup baik dari segi pendapatan maka dari itu saya tidak ingin menyianyiakan kesempatan yang ada dan saya akan terus berinovasi agar finansial individu yang saya bangun menjadi sangat berguna bagi keberlangsungan kehidupan saya kedepannya

money-2696228_1280.jpg

Sumber Gambar

Untuk mencapai stabilitas keuangan di masa depan penerapan finansial individu ini sangat cocok diterapkan oleh anak muda 20-30 an untuk bisa mengontrol pengeluaran dan pendapatan yang dihasilkan karna jika pengelolaan keuangan amburadul otomatis kita tidak bisa mewujudkan goals yang akan dicapai, apalagi di zaman milenial ini sangat banyak sekali hal hal yang dapat dijadikan pendapatan dan tentunya bisa menambah finansial kita semua

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @yancar, @drhira, @dasudi

Salam,
@rahmat31

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 8 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25No
Beneficiaries of #steempreneurshipYES
Voting CSI19.7 ( 0.00 % self, 464 upvotes, 287 accounts, last 7d )
Verification date
December 20, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 8 months ago 

Thanks for correct my post

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59207.83
ETH 2464.61
USDT 1.00
SBD 2.43