Contest | festival pendidikan Steem

in Steem Entrepreneurs2 years ago

Hai steemian Steem Entrepreneurs!!!

10% Payout to @steemkindness

20221225_202144.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Steem Entrepreneurs, dengan tema "Festival pendidikan steem".

Mengapa Anda melakukan power up?

Seperti yang kita ketahui bahwa melakukan power up atau investasi dengan rutin akan memperkuat akun kita pribadi, sehingga suatu saat ketika kita memiliki kekuatan steem, kita bisa untuk mendukung setiap komunitas yang ada di platform steemit ini. Contohnya misalnya saya memiliki steem power dengan jumlah 3000 steem, hal ini akan mempermudah kan untuk kita bermain steemit dan dengan memiliki steem power tersebut kita juga bisa mendelegasikan ke setiap komunitas yang sering kita post.

Apakah Anda optimis tentang masa depan Steem?

Berbicara tentang optimis masa depan steem yang tentu saya setiap mempunyai steem dengan jumlah 100 atau 50 steem, saya akan selalu optimis dalam melakukan power up. Dan saya juga baru melakukan power up di 3 hari kebalakang. Saya juga sangat tertarik dengan memiliki steem power dengan jumlah 5000 steem, hal ini akan saya lakukan dengan optimis untuk mencapai nya.

IMG_20221225_202336.jpg

Berapa banyak steem yang Anda berdayakan selama tahun 2022

Berbicara tentang berapa banyak steem yang saya power up di tahun ini hanya sedikit karna di beberapa bulan yang lalu saya sibuk dengan pekerjaan sehingga saya bermain santai. Akan tetapi beberapa bulan ini saya sudah melakukan power up dengan jumlah 269.133 steem dan saya akan terus berusaha untuk mencapai target yang saya inginkan dan saya juga selalu konsisten dalam melakukan power up setiap bulannya atau 20 hari sekali jikalau saya mempunyai steem dengan angka 50 atu 100 steem.

IMG_20221225_202838.jpg

Berapa target steem power up Anda di tahun 2023?

Di tahun lalu saya menarget kan steem power hanya 1000 steem, akan tetapi saya meraihnya 2000 steem dan saya sangat senang bisa melebihi target saya. Untuk tahun ini saya menargetkan steem power 5000 steem dan semoga saya lancar dalam hal melakukan power up tersebut dan semoga saya selalu mendapatkan dukungan dari teman-teman semuanya, terutama dukungan dari SC01, SC02 dan SC seterusnya. Dan dalam beberapa bulan ini juga saya sangat bersungguh-sungguh untuk mencari dukungan dari komunitas mana saja karna untuk meraih hal yang kita inginkan butuh usaha dan dukungan dari teman-teman semuanya.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @victoria-bella, @ikmalhariamuna,@muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

Terimakasih sudah berpartisipasi di Festival Pendidikan Steem - Kami bangga atas optimisme Anda dengan Steem di tahun 2023 dan di masa depan.. Semoga beruntung.

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Status Club#club75
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 26 upvotes, 25 accounts, last 7d )
Verification date
December 26, 2022

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57440.82
ETH 3108.89
USDT 1.00
SBD 2.42