The Diary Game - Minggu 08 september : Menghadiri acara indonesia meet up dan menikmati bakso bg poji saat perjalan pulang

in Steem Entrepreneurs5 days ago (edited)

1000402965.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit semuanya. .!!

Hari ini siang hari saya menghadiri acara meet up global yang di adakan di pantai lancok bayu, aku juga mengajak keponakanku @ola2006 untuk ikut bergabung selaku dia juga menjadi pendatang baru di steemit, jam 13:30 aku sudah siap dan pergi menjemput keponakanku dirumahnya, cuaca hari ini mendung dan hujan gerimis turun saat dalam perjalanan.

Sampai di lokasi aku melihat kesana kesini namun tidak ada satupun steemian wanita yang ku kenal hahaha, sebenrnya aku juga pernah ikut meet up di tahun 2022 di gathaf coffe namun teman teman steemian yang ku kenal tidak ada seorang pun yang hadir hari ini, meskipun begitu kami selalu tersenyum dengan semua teman yang hadir, jadi kami duduk di kursi dan menikmati makan siang.

1000390747.jpg

1000390397.jpg

Sebenarnya aku juga berintsraksi dengan beberapa steemians di steemit namun aku tidak terlalu mengenal mereka ada beberapa yang mendekat dan bertanya pasti ini pecinta bunga kan hahaha iya kak aku menjawab sambil ketawa.

Saat itu aku lagi makan tidak sempat bertanya balik siapa nama kakaknya, saya seorang pemalu dan pendiam yang tidak bisa memulai pembicaraan terlebih dulu dan apalagi kebanyakan steemian perempuan yang hadir adalah ibu ibu guru hebat semua jadi aku sedikit malu dan segan untuk memulai berinteraksi hehehe.

1000390483.jpg

1000390458.jpg1000390470.jpg
Setelah makan siang baru lah acara di mulai dan semua orang berkumpul dan aku bertemu dengan senior saya kak @lia steem dan juga teman saya @ulafatulrahmah kami duduk di paling belakang kami mengobrol banyak hal tentang steemit dan tidak lupa juga berfoto bersama, senang sekali saya bisa bertemu bersama mereka yang super ranah dan baik hati, banyak ilmu dan pelajaran berharga yang kami dapat dari senior steemit saya benar benar sangat senang bisa ikut hadir di acara meet up hari ini.

1000390752.jpg1000390751.jpg
Selesai acara kami langsung pulang saat pulang hujan turun lumayan deras perutku juga sangat lapar jadi sampai di bayu aku mengajak keponakanku untuk menikmati bakso bg poji di, sore hari hujan enaknya ya menikmati cemilan atau makanan yang pana panas, warung bakso sangat ramai kami masuk mencari meja yang kosong kami duduk di meja yang paling belakang.

Pelayan membawa kami menu kami melihat menu dan mulai memesan, aku memyuruh keponakanku untuk memesan apa saja yang dia suka dan aku yang membayarnya,keponakanku membayar mie bakso urat dan aku memesan mie bakso spesial.

1000390771.jpg

1000390773.jpg

1000390787.jpg

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya pesanan kami sampai aku sudah tidak sabar ingin menikmatinya karna perut ku benar benar sudah lapar sekali, begitu sampai aku melihat menu spesial yang aku pesan mangkoknya sangat full dengan dua bakso besar di dalamnya dan dibawahnya juga ada bakso kecil lagi, mie, ayam suwir dan potongan tahu.

Dengan porsi yang sangat penuh aku tidak bisa menikmati mie tanpa memindahkan dua bakso besar, aku memasukkan bakso ke dalam piring dan memotongnya kecil kecil aku menikmati mie ayam dan bakso terpisah dengan saos dan kecap, dua bakso besar satu bakso urat isi daging dan satu isi telur, aku berbagi somay telor bersama keponakanku karna bakso urat dia sudah ada.

1000390791.jpg

Untuk menambah rasa yang lebih nikmat yaitu perpaduan rasa gurih pedas dan manis aku menambahakan saus dan kecap mansi, kami menikmati makan bakso dengan sangat santai sambil mengobrol, berhubung perut kelaparan kami menghabiskan bakso semuanya dan tersisa kuahnya saja hahaha.

Kami membayar semua pesanan ke kasir seharga 45.000 saja.
1.bakso urat harga 15.000
1.bakso spesial harga 20.000
2.minuman harga 10.000

Bakso bang poji sangat mudah di temukan karna berada tepat di pinggir jalan raya, bagi kalian lewat jangan lupa untuk singgah ya rasanya enak dan harga juga terjangkau, tempatnya juga sangat luas cocok untuk sekeluarga juga.

1000390757.jpg

1000390789.jpg

1000390758.jpg

Kami melanjutkan perjalanan dan tiba dirumah pada jam 18:30 saat pulang tadi aku juga sempat singgah di pasar tanah pasir untuk membeli kue putu bambu untuk orang dirumah, aku juga membelikan beberapa jajanan dan pop mie untuk keponakanku asfia saat pergi aku tidak membawanya jadi dia menyuruhku membeli jajanan saat aku pulang, tiba dirumah aku memberikan jajanan asfia aku memikmati sepotong kue bambu dan langsung masuk ke kamar untuk mandi.

Baik lah teman teman sekian saja untuk postingan saya hari ini, terimakasih sudah berkunjung dan membacanya, semoga saja kita semua selalu diberikan kesehatan,kebahagian dan juga keselamatan, sampai jumpa di spostingan selanjutnya.


The Diary Game - Minggu 08 September 2024.
By @pecintabunga20


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 5 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club5050
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steempreneurship
Review dateSept 13, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 5 days ago 

Terimakasih banyak atas komentar dan verifikasinya.

 4 days ago 

Begitu menyenangkan sekali bisa berkumpul bersama para steemit di acara global meet up , sayang nya saya tidak bisa hadir di hari itu, sukses selalu untuk mu teman😊

 4 days ago 

Betul kak acara sangat seru dan menyenangkan sekali, banyak bertemu teman baru juga.

Sayangnya kaka ngak bisa hadir ya, semoga nanti bisa bertemu di meet up selanjutnya y kak

 4 days ago 

Semoga saja😀

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59439.79
ETH 2290.08
USDT 1.00
SBD 2.48