THE Economic - Diary Game : Kamis 18 Juli 2024 | AKTIVITAS : Berkunjung Ke Steem Coffe88

in Steem Entrepreneurslast month

1000058417.jpg

Hai sahabat steemian

Apa kabar semua nya, tentu baik baik saja, dan selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa, sehingga dapat berjumpa lagi dengan saya seperti biasa, yaitu berbagi cerita dan postingan di steemit.

pada kesempatan malam hari ini sahabat sahabat steemiat semua nya, berjumpa lagi sama saya, yang bahwa saya pada kesempatan malam hari ini, ingin mebagikan sedikit cerita dan postingan bersama dengan sahabat sahabat steemiat semua nya, cerita dan postingan yang saya bagikan, mudah mudahan berkenan di hati anda semua walau pun di mana saja anda berada.

1000057959.jpg

Dapur steem coffee88

Namun cerita dan postingan yang ingin saya bagikan pada kesempatan malam hari ini, adalah tentang saya berkunjung ke steem coffee88, ke butulan saya malam ini mingisi minyak motor di S P b u, sesudah itu saya keluar dari s p b u mau pulang tetapi tidak jadi di karena nya saya belum ngopi malam, maka malam ini saya ngopi di steem coffee 88.

Kemudian steem coffee88 tersebut beralamat jalan banda aceh medan blang Peuria geudoeng aceh utara, namun di steem coffee88 ada tersedia nasi dan juga mie begitu pun bukan hanya nasi biasa tetapi ada nasi goreng dan nasi udhuk begitu juga mie, ada mie dan ada juga indomie maka jangan dengan demikian steem coffee88 tidak mekecewa kan pengunjung nya.

Begitu pun tentang pelayanan nya juga sangat baik dan memuaskan, di karena nya rasa kopi pun di steem coffee sangat lumayan enak oleh karena saya sudah berkunjung ke coffee tersebut, memang tidak ke cewa kalau kopi di steem coffee di geudoeng blang Peuria jalan banda aceh medan sebelum S B U angak berhadapan dengan hibbrida coffee.

Pada malam hari pas sekali saya ke steem coffee kebutulan ada abang @sofian88, yang lagi duduk santai dan juga beliau sangat kesepian juga, saat saya datang tetapi begitu di lihat saya mampir langsung gembira di karena nya saya sudah berkunjung ke tempat nya, dan beliau pun begitu saya duduk langsung di tanya kenapa pada hari acara gren pening kenapa tidak hadir,

Kemudian menjawab nya, pada hari tersebut bukan saya tidak menghadiri acara gren openin steem coffee88, karena saya pada hari tersebut sakit maka saya tidak hadir bukan berarti tidak saya memenuhi untuk steem coffee tersebut, oleh sebab itu ke sehatan saya tidak mengizinkan untuk menghadiri acara tersebut, di karena nya seperti yang aku katakan.

Tetapi kalau tidak adalah kendala tentang kesehatan nya, saya pasti ada di karena nya saya memang orang nya suka gabong apalagi pada hari tersebut banyak perwakilan perwakilan dari steemit, dan juga ada sr nya maka tidak mungkin saya tidak hadir di karenakan pas pada hari itu kesehatan terganggu maka dengan demikian saya tidak sempat memenuhi undangan nya.

1000057958.jpg

Bersama @sofian88

1000057961.jpg

Menikmati Kopi Malam Di Steem Coffee88

1000057756.jpg

Jalan Banda aceh medan

1000057986.jpg

Pengunjung Steem Coffee88

Tetapi saya pada juga pada hari tersebut walaupun kesehatan saya kurang fit, namun saya di rumah tidak tenang karena mengingat di steem coffee88 acara gren opening dan juga ada kawan kawan datang dari jauh masak di lihat saya yang dekat tidak adt, gitu kepikiran saya yang tetapi saya tidak mengemudi motor naka diam saja.

Tetapi ngopi di steem coffee88 sangat mudah, karena bisa membayar pake steem, tinggal transfer ke steem coffee88 dan harga kopi percakir cukup trasfenr steem 2.5 dengan pembayaran satu cangkir kopi efreso, maka bagi yang bergabung dengan steemit jangan segan segan ke steem coffee88 pembayaran kopi bisa dengan transfer 2.5 steem.

Begitu pula bagi yang belum bergabung dengan steemit, bergabung lah secepat mungkin karena steem coffee88 sudah menerima pembayaran kopi nya bisa dengan steem, naka dengan demikian kalau ngopi tidak punya uang cukup transfer steem sebanyak 2.5 sudah terbayar kopi satu cangkir efreso paling gampang nopi di steem coffee88.

Kemudian di steem coffee88 juga menyediakan banyak sneg, dan juga pelayan nya pun murah senyum begitu pula sopan santun, maka dengan itulah kita tidak segan memesan sneg yang kesukaan kita begitu juga pelayanan nya untuk pelanggan di berikan tak pernah, supaya pelanggan yang berkunjung ke stem coffee88 puas.

Kalau tidak rugi di tulis anda puas kami senang, maka pelayanan di berikan kepada pelanggan yang memuaskan supaya pelanggan tersebut kembali lagi ke tempat kita di karena nya mengingat pelayanan sangat di steem coffee88 sangat bagus dan sopan karena tentang pelayanan sangat terpengaruh.

Sekian dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan hari ini kurang lebih saya mohon ma'af dan saya akhir dengan kata saya mengucapkan terima kasih.

Indonesia : 19 JUli 2024

@neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club5050
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review Date
July 18, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last month 

Tidak ajak-ajak 😄

TEAM 3
: Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts and good comments.

center ## Additional notes center pdiv class=text-justify - We reserve the right to skip curation for accountsarticles that are suspicious or hateful or controversial. - We reserve the right to gr (2).png

Curated by : @anasuleidy

Hi, @neukyan,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


- Explore Steem using our Steem Blockchain Explorer
- Easily create accounts on Steem using JoinSteem
- Delegate to @ecosynthesizer and wtiness vote @symbionts to support us.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64196.23
ETH 2757.67
USDT 1.00
SBD 2.71