MENERIMA PEMBAYARAN UPAH JASA PANGKAS RAMBUT PERTAMA DENGAN STEEM FROM @zulbahri.

in Steem Entrepreneurs3 years ago

1633845705-picsay.jpg

Foto saat sedang merapikan rambut @zulbahri dan telah ditambahkan tulisan dengan editan aplikasi picsay

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat siang teman-teman steem entrepreneurs semua...........!🙏

Bertepatan dengan hari Sabtu 09 Oktober 2021 saat itu sekitar jam 16:00 wib atau siang menjelang sore saya dihubungi melalui WhatsApp messenger oleh seorang sahabat saya yang satu kelas waktu SMP dulu,dan dia juga seorang steemian dengan username @zulbahri , melalui sebuah chat di WhatsApp messenger @zulbahri memberitahukan kepada saya bahwa dia ingin merapikan rambutnya ditempat pangkas saya, dan tak lama kemudian @zulbahri sudah tiba di tempat pangkas saya, kebetulan sedang tidak ada pasien yang lain maka kami duduk sebentar untuk berbagi informasi tentang dunia persteemitan, sekitar setengah jam kami berbincang-bincang karena sudah lama tidak bertemu akibat kesibukan kami masing-masing.

IMG_20211009_155351.jpg

Saat sedang merapikan rambut

Karena waktu sudah hampir sore saya pun segera merapikan rambut @zulbahri dan waktu itu saya kerjakan dengan santai karena tidak ada pasien lain yang datang kebetulan saat itu sedang turun hujan,jadi sambil merapikan rambut kami banyak membicarakan tentang perjalanan kami di dunia steemit.

Screenshot_2021-10-09-18-37-27-374_com.android.chrome.jpg

Foto screenshot steemworld di google crome tentang history transaksi kami dengan STEEM

Setelah selesai merapikan rambut maka tiba saatnya @zulbahri melakukan pembayaran biaya pangkas rambut, dan dia sudah melihat postingan pertama saya di komunitas steem entrepreneurs bahwa ditempat pangkas saya telah diterima pembayaran dengan SBD dan STEEM, dan ketika itu dia memilih untuk mengirimkan STEEM ke wallet steemit saya, hanya memerlukan waktu satu menit untuk bertransaksi dengan STEEM, benar-benar sangat praktis dan instan, dan bertransaksi dengan STEEM merupakan sebuah solusi pembayaran digital yang sudah dianut oleh semua negara maju dan baru berkembang.

Dan yang paling menyenangkan bertransaksi dengan STEEM adalah tidak dipungut biaya alias gratis,jadi buat teman-teman steem entrepreneurs semua yang ingin merapikan rambutnya tunggu apalagi segera hubungi tempat pangkas saya yang berlokasi di Keude cot putoh , Gampong barat, kecamatan nisam, kabupaten Aceh Utara, nanggroe Aceh Darussalam.

Bagi teman-teman yang ingin merapikan rambut di tempat pangkas saya bisa datang langsung ke alamat tersebut atau hubungi saya di nomor WhatsApp : 082292314431
Dan ini merupakan salah satu langkah yang saya tempuh untuk melakukan promo steem dengan cara bertransaksi dengan STEEM, semoga saja pada saatnya nanti harga beli STEEM mencapai angka yang fantastis seperti bitcoin saat ini.

Sekian dan terima kasih kepada teman-teman steem entrepreneurs semua.......🙏😀

Salam hormat dan terimakasih kepada Steem Entrepreneurs Team:
@harferri
@irawandedy
@subkiusman
@tucsond
@sofian88

About me

Sort:  
 3 years ago 

Keren, dicopy 👍

 3 years ago 
 3 years ago 

Terimakasih banyak atas informasinya....🙏
padahal sudah pernah baca, tapi kelupaan....😂😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56095.11
ETH 2533.38
USDT 1.00
SBD 2.23