GO AROUND STEEM BISNIS PROMO - Promoting STEEM to Entrepreneurs "Container Cell"

in Steem Entrepreneurs3 years ago

Hari ini saya ketempat biasa saya nongkrong yaitu kekedai kawan saya dikeude amplah kecamatan Nisam. Setelah bergabung dalam komunitas Steem Entrepreneurs, saya berencana akan mempromosikan kedai ponsel kawan saya dan menawarkan bisnis wirausaha melalui transaksi steem ataupun SBD.

Kawanku ini adalah pengusaha muda yang telah menggeluti usaha jualan sejak selesai bangku SMA. Dia memilih tidak melanjutkan kuliah dan lebih memilih untuk berbisnis. Begitu lama bahkan sering berpindah pindah tempat dan akhirnya dia mempunyai usaha sendiri yaitu toko containercell.

Toko container cell ini terletak di Keude amplah kecamatan Nisam, bertepatan didepan SMA 1 Nisam. Lokasi ini tergolong unik, karena banyak orang lewat lebih lebih anak sekolah.

20210930_154840.jpg

Bisnis dia masih tergolong menengah kebawah. Mungkin dengan promosi ini usaha makin bertambah maju amin.

Dia adalah kawan saya sejak SMA. Banyak hal yang kami lakukan bersama dulu, mulai dari sekolah, main dan lain lain. Kini dia sudah berbeda jalan dengan saya. Dia seorang pembisnis sedang saya seorang pelajar agama. Walau berbeda, kami tetap bisa berkolaborasi dalam berbagai hal.

PXL_20210930_071633738.jpg

PXL_20210930_085759366.jpg

Cukup banyak kami berbincang tentang bisnis yang ditawarkan oleh komunitas ini dan akhirnya beliau setuju untuk bergabung dalam steemit. Saya sangat bersyukur dengan usaha saya bisa mengajak orang untuk bergabung dalam steemit.

Sebelumnya sekitar 5 tahun yang lalu, dia pernah bergabung dalam steemit. Tetapi karena kesibukannya dengan hal yang lain, membuatnya tidak fokus lagi bahkan kehilangan akunnya.

Tidak perlu banyak saya jelaskan lagi, karena beliau pun adalah anggota lama sehingga proses interview kami berjalan lancar dan menyetujui bahwa tokonya dipromosi dikomunitas Steem Entrepreneur ini.

Setelah perbincangan lama dia akhirnya menyetujui proses transaksi dengan steem atau SBD menurut kurs harga IDR. Proses transaksinya boleh dikirim langsung ke akun @containercell sesuai dengan tagihan.

Disini juga menerima transaksi online dengan syarat memilih-pesan-transfer-kirim barang. Jadi cukup mudah, tidak harus pergi ketoko. Pembeli bisa memesan melalui no wa +62 813-3575-9495.

PXL_20210930_071818228.jpg

PXL_20210930_071756085.jpg

PXL_20210930_085212897.jpg

PXL_20210930_085153672.jpg

Berikut harga yang ditawarkan:

Barang Unit Harga /SBD Harga /IDR
Cas HP Tipe C/Micro10,10-0,5010K-50K
Headseat biasa/Bluetooth10,35-0,6535K-65K
Anti Gores10,220K

Note: Dihitung berdasarkan harga 1 SBD = 100 K IDR

Harga bisa saja berubah untuk SBD, tergantung dari kursnya. Harga IDR nya sudah mutlak, tidak akan ada perubahan.

Demikian yang dapat saya sampaikan. Apabila ada barng baru, akan saya promosi kembali dipostingan selanjutnya. Kepada senior senior harap kritik dan sarannya agar saya dapat membuat postingan yang lebih berkualitas untuk komunitas ini.

Terima kasih kepada: @steemcurator01

Steem Entrepreneurs Community

Khususnya:

@pennsif

@steemchiller

@stephenkendal

@steempreneurship

Salam hangat dari saya @mujibrahman

Achievement 1

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di Komunitas Steem Entrepreneurs ... Salam dan sukses @mujibrahman

 3 years ago 

Terima kasih

Selamat datang di Steem Entrepreneurs @containercell

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57653.84
ETH 2354.20
USDT 1.00
SBD 2.35