Achievement 1|Perkenalan Diri Saya @mujibrahman disteemit | 6 Juli 2021

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hai kawan steemians semuanya semoga sehat dan selalu bersemangat dalam berkreasi.

Salam jumpa kepada kawan steemians semua dengan saya @mujibrahman. Pada kali ini saya akan menyelesaikan tugas saya di komunitas pendatang baru yaitu Achievement 1.

IMG-20210706-WA0016.jpg

perkenalkan nama saya mujibur rahman, umur saya 23 tahun, saya bertempat tinggal di desa Blang dalam geunteng kecamatan Nisam kabupaten Aceh Utara, provinsi Aceh indonesia.

Saya sebelumnya sudah punya akun yang bernama @rajulunsyuja, karena saya tidak bisa mendapatkan sandi, saya terpaksa harus membuat akun baru yang bernama @mujibrahman. Saya sangat sedih dengan kehilangan akun saya, tetapi apa boleh buat sudah menjadi takdir bagi saya. Kali ini saya akan belajar dari pengalaman agar kesalahan tidak terulang lagi.

Profesi saya sekarang ini adalah seorang pelajar/santri disalah satu institut diwilayah Bireun provinsi Aceh. Disamping saya belajar, saya juga membantu mengajar adik adik kelas yang membutuhkan bimbingan. Istilahnya guru privat lah.

IMG-20210121-WA0067.jpg

Kalau pangalaman saya dibidang crypto tentu tidak ada, karena saya masih baru disini.

Masalah hobi, saya punya banyak hobi mulai dari olah raga sepak bola, batminton dan lain lain. Namun yang paling saya geluti sekarang adalah dibidang menulis. Saya suka menulis, saya sering menulis materi materi yang sudah saya pelajari dibidang agama. Dan saya masuk kesini karena saya tertarik untuk menulis. Hal yang tidak saya sukai banyak, tapi yang paling saya tidak suka adalah orang yang tida jujur dan tidak terus terang.

Postingan yang suka saya cari itu postingan tentang hal hal yang yang berbau ilmu pengetahuan dan pengalaman.

Jenis postingan yang akan saya buat diplatform ini adalah juga tentang ilmu dan pengalaman.

Saya tau steemit ini dari kawan saya @sisol dan @realworld23. Saya liat apresiasi yang sangat layak diberikan kepada penulis penulis. Jadi saya tertarik untuk bergabung.

Terimakasih juga kepada @anroja, @heriadi selaku senior saya atas bimbingannya dikomunitas ini dalam hal memandu pendatang baru membuat tugas achievement.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf atas segala kekurangan wassalam.

Salam @mujibrahman

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Loading...
 3 years ago 

Hi, @mujibrahman,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61475.37
ETH 2485.94
USDT 1.00
SBD 2.61