GO AROUND - Promo Bisnis Steem || Kembali Mempromosikan Berbagai Jenis Aksesoris Hp Dari Toko "Container Cell"Dan Menerima Pembayaran Dengan Steem & SBD|| @steemkindness 20%

in Steem Entrepreneurs3 years ago

Pada kali ini saya akan melanjutkan promosi salah satu toko ponsel yang bernama container cell. Toko ini berada dikeude amplah kecamatan Nisam. Disamping itu saya juga akan berbelanja disana.

Seperti yang telah saya jelaskan dipostingan sebelumnya, toko tersebut adalah toko milik kawan saya. Tokonya tersebut menjual berbagai keperluan aksesoris hp. Karena mengingat tokonya menerima transaksi dengan SBD atau steem, saya ingin berbelanja disana dengan menggunakan SBD.

PXL_20211005_130851692.NIGHT.jpg

GO AROUND - Promo Bisnis Steem || Kembali Mempromosikan Berbagai Jenis Aksesoris Hp Dari Toko "Container Cell"Dan Menerima Pembayaran Dengan Steem & SBD

Saya ingin membeli headseat baru, karena yang lama sudah rusak. Harga yang ditawarkan cukup murah hanya 0,20 SBD. Katanya ini harga kawan sekaligus steemians. Maka bagi kalian pengen murah murah cepat cepat datang kesini hehe.

IMG_20211005_211403.jpg

IMG_20211005_211334.jpg

GO AROUND - Promo Bisnis Steem ||Proses transaksi berhasil

Sebelumnya saya juga sudah pernah belanja dengan menggunakan metode ini. Saya merasa sangat nyaman bahkan tidak perlu mengeluarkan uang.

Harga yang ditawarkan tidak berbeda dengan toko toko lain bahkan kelebihannya bisa bertransaksi dengan SBD atau steem.

Berikut barang barang yang diperjualbelikan:

Antigores

PXL_20211005_135620935.NIGHT.jpg

Earphone

PXL_20211005_135709039.jpg

GO AROUND - Promo Bisnis Steem

Voucher

PXL_20211002_081324192.jpg

GO AROUND - Promo Bisnis Steem

Cas micro/tipe C

PXL_20211005_135857653.jpg

GO AROUND - Promo Bisnis Steem

Disamping yang tersebut diatas, ada juga barang barang lain yang menyangkut dengan aksesoris hp.

Untuk info harganya, bisa anda lihat dipostingan saya sebelumnya, klik Disini

Komunitas Steem Entrepreneur bertujuan untuk mempromosikan steem kedunia bisnis baik skala kecil ataupun besar. Sebenarnya semua komunitas ingin mempromosikan steem namun komunitas ini mengarah promosinya ke dunia bisnis. Jadi bagi kalian kalian para steemian, mari sama untuk mempromosikannya agar steemit makin berkembang dan lebih maju kedepannya amin.

Inilah yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Terima kasih kepada: @steemcurator01
Komunitas Pengusaha Steem
Khususnya:

@pennsif

@steemchiller

@stephenkendal

@steempreneurship

Salam hangat dari saya @mujibrahman

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81M6tmj7u7pSqM2xGfUTZ8V3D1J6Kv61DDa7q5rMb8emTh2hJmRuo74KafExj1bcPmdJvHAPijkTUk8uQjVSpUcqWSbqUA.jpeg

Sort:  
 3 years ago 

Terimaksih sobat sudah berpartisipasi diProgram Go Around - Steem Business Promo ...

Tetap semgat dan sukses untuk Container Cell ..

 3 years ago 

Terima kasih banyak bg

Mantap, Steem Business Promo, Semoga usaha container Cell tambah maju dan Sukses.

 3 years ago 

Amin terima kasih bg

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57337.14
ETH 2342.62
USDT 1.00
SBD 2.35