SEC-S9W1 - Nearer to the Steem Representative (@irawandedy)steemCreated with Sketch.

in Steem Entrepreneurslast year (edited)

Sumber gambar

Assalamualaikum wr.wb

Puji syukur atas kehadirat Allah SWT karena berkat hidayah dan anugerah terindah yang kita dapatkan saat ini hingga kita masih bisa beraktivitas seperti biasanya.

Kesan Anda dengan mereka.


Perwakilan Steem terpilih adalah orang-orang yang sangat penting dalam perjalanan perkembangan Steemit kedepannya, kerja keras mereka tidak pernah berhenti dan terus berusaha untuk semua orang agar sukses di Steemit, saya sangat berkesan dengan apa yang telah diberikan oleh mereka untuk platform Steemit ini, dari usaha dan kerja keras, informasi yang penting diberikan oleh mereka, saya terus belajar, memahami tentang Steemit dan semoga teman-teman saya yang lain bisa sukses juga di Steemit.

development-5480091_960_720.png

Sumber gambar

Apa saja hal-hal positif yang menginspirasi anda darinya.


Dari semua perwakilan Steem terpilih menurut pendapat saya, mereka adalah sosok yang menginspirasi bagi saya, saya akan terus belajar dan tidak bosan untuk membaca postingan kawan-kawan, selalu mengingat komentar positifnya agar saya akan mudah dalam bertransaksi, beradaptasi dengan lingkungan di Steemit. Mereka semua tidak pernah berhenti untuk terus meningkatkan semua orang di Steemit jika ada yang melakukan kesalahan-kesalahan apalagi kesalahan yang fatal.

Kebaikan, kerja keras mereka patut diberikan penghargaan oleh tim Steemit karena dengan kerja keras mereka, kita semua bisa terus berkembang dan terus maju hingga saat ini.

Pernahkah anda bertemu langsung dengan mereka.


Selama saya berada di Steemit ini, saya tidak pernah bertemu dengan perwakilan Steem terpilih walaupun saya tidak pernah bertemu langsung tapi banyak hal yang bisa saya pelajari dari mereka dan terus membaca serta belajar apa saja yang bisa saya ambil manfaatnya. Pak irawandedy pernah memberikan satu komentar di postingan saya yang memberikan saran dan masukan untuk saya agar bisa menjadi lebih baik jika saya mengikuti aturan yang telah diterapkan dan lain sebagainya.

entrepreneur-3404019__480.webp

Sumber gambar

Apa harapan Anda untuk perwakilan Steem terpilih.


Harapan saya untuk Pak irawandedy dan semua Perwakilan Steem terpilih adalah jika mereka mau terus memberikan ilmu pengetahuan tentang Steemit bagi kami agar kami bisa saling bermanfaat satu sama lainnya di Steemit. Saya juga berharap agar semua Perwakilan Steem tidak ada rasa bosan untuk terus bekerja keras membangun platform ini agar kita semua sukses dan terus berkembang di platform Steemit yang sangat besar dan hebat. Harapan yang lain dari saya adalah apapun yang dilakukan dengan kerja keras mereka menjadi Steemit bisa terus berkembang maju dan semakin jaya karena platform Steemit ini adalah platform yang sangat luar biasa bermanfaat.

Saya mengajak teman saya untuk mengikuti kontes ini yaitu @nur90 dan @elrazi

Wassalamu'alaikum wr.wb

@muhar-bd

Sort:  
 last year 

Saya pikir sahabat @muhar-bd akan dapat menjadi salah satu steen Representatif kedepan, yang dibutuhkan hanya integritas dengan terus berinteraksi dengan baik dengan siapapun. Terus memanfaatkan 0eluang yang ada sebaik mungkin.

Semua berada ditangan kita, ingin maju... Kita harus berani melangkah dan menatap kedepan.

Pada dasarnya, saya bukan sesiapa tapi saya mencoba menjadi sesiapa, akhirnya kepercayaan itu diberikan diluar dugaan meskipun saya tidak pantas.

Kritikan dan saran untuk pertumbuhan dan perkembangan saya, sangat saya harapkan agar saya akan jadi lebih baik 🤗

 last year 

Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya , semua pencapaian harus siap bekerja keras, benar sekali, ingin maju, berani melangkah .
Sukses buat teman saya disini, terkhusus buat semua perwakilan Steem

This comment has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for April 2023
Curated by - @heriadi

 last year 

Hola, estoy de acuerdo aprendemos de estos usuarios que destacan por su alto compromiso, ese entusiasmo es contagiante y un comentario valioso fue influir positivamente en el crecimiento de un steemian, al igual que tu les deseo muchos éxitos.

 last year 

Yes, Thank you for your visit .
With all that they have given, we can get on the good side of Steemit
Success for my friend here

 last year 

Una gran selección de Representante Steem con el amigo @irawandedy, un digno SR que tiene una larga trayectoria apoyando a los usuarios de su región y las comunidades con las que ha estado relacionado.

Seguramente estará aportando mayor valor como Representante Steem.

Saludos. SLPS

 last year 

Thank you for your visit and support ,
Yes, all of them I see are ready to work hard for the progress of steemit ,
Success for all my friends here .

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64319.13
ETH 3411.87
USDT 1.00
SBD 2.51