You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC-S9W1 - Nearer to the Steem Representative (@irawandedy)

in Steem Entrepreneurslast year

Saya pikir sahabat @muhar-bd akan dapat menjadi salah satu steen Representatif kedepan, yang dibutuhkan hanya integritas dengan terus berinteraksi dengan baik dengan siapapun. Terus memanfaatkan 0eluang yang ada sebaik mungkin.

Semua berada ditangan kita, ingin maju... Kita harus berani melangkah dan menatap kedepan.

Pada dasarnya, saya bukan sesiapa tapi saya mencoba menjadi sesiapa, akhirnya kepercayaan itu diberikan diluar dugaan meskipun saya tidak pantas.

Kritikan dan saran untuk pertumbuhan dan perkembangan saya, sangat saya harapkan agar saya akan jadi lebih baik 🤗

Sort:  
 last year 

Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya , semua pencapaian harus siap bekerja keras, benar sekali, ingin maju, berani melangkah .
Sukses buat teman saya disini, terkhusus buat semua perwakilan Steem

This comment has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for April 2023
Curated by - @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64364.24
ETH 3416.30
USDT 1.00
SBD 2.48