Economic Activity - Diary Game, 27-09-2024 Mengatur Barang Untuk Konsumen

in Steem Entrepreneurs4 days ago

Assalammualaikum, Hallo selamat pagi sahabat Steem Entrepreneurs !!!

Bagaiamana kabar kalian semuannya sahabat Steemian ? Semoga kesehatan serta keberkatan rezeki menyertai kita semuannya. Aamiiiiiin Sahabat Steemian, dalam kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa potret lembar foto dimana saya kemarin pada hari jumat Tanggal 27 september 2024 saya saya langsung menuju ke toko kami

📍Jalan Sukai Ramai

Mengatur barang barang untuk konsumen

IMG_0179.jpeg


Sahabat Steemian, dalam kesempatan ini serta di postingan ini saya ingin berbagi sedikit cerita di mana saya kemarin pada hari jumat saya menuju ke toko kelontong paman dalam rangka mengatur barang barang yang ada dalam list bon.


IMG_0178.jpeg


Sahabat Steem Entrepreneurs, dalam kesempatan ini saya kembali mempublikasikan aktivitas saya di hari jumat kemarin yakni saya mengatur barang yang sudah di pesan sebelumnya oleh para konsumen kami.


IMG_0177.jpeg

IMG_0176.jpeg


Sahabat Steemian, barang yang di pesan sebelumnya atau sehari sebelumnya ialah barang barang yang kemarin belum masuk namun saat sudah masuk kami langsung mengaturnya baginyang sudah memesan sebelumnya untuk para konsumen kami tang hiasanya pemilik pemilik kios di kampung kampung atau desa desa.


IMG_0174.jpeg

5da2cd8f-23bc-46e7-8ab8-9f015ee4bd92.jpeg


Sahabat Steemian, barang yang di pesan biasanya oleh para konsumen kami merupakan barang yang sebelumnya sudah di tulis di bon order atau list masing masing dan kami susah mencatatnya per konsumen namun ada juga beberapa barang yang terkadang tidak masuk maka kami akan menlist ulang saat barang sudah tiba dan konsumen bisa mengambilnya secara langsung ke tempat kami.



Dan berikut tabel harga untuk beberapa macam barang yang saya spil dan perbandingannya dengan harga Steem Terkini.

NOBARANGHARGASTEEM
1Donat MisesRp.5.000,-1,6
2HatariRp.8.000,-2,6
3IndomieRp95.000,-31,2
4Kerupuk UdangRp.10.000,-3,2
5GoldaRp.35.000,-11,5
6Lazeri JelRp. 18.000-5,9
7FantaRp.30.000,-9,8
8LimunRp.24.000,-7,8
9StropeRp.7.000,-2,3
10Bakery CakeRp. 14.000,-4,6

Sahabat Steemian, sore harinya saat mau pulang ke rumah tiba tiba teman sekolah menengah atas saya atau SMA saya dulu menelpon saya dan mengajak saya ngopi bersama dan kebetulan mereka sedang di kota jadi saya menyempatkan diri untuk bertemu dengan mereka.


d2e05c0f-8a42-475d-a134-592ddea69a1e.jpeg

c87a8fc4-1425-4b03-9417-9a687278ee39.jpeg


Salam Entrepreneurs.
Segoga Kita Sukses Selalu. Aaamiiiiiin ya rab.

Dan Sekian cerita Steem Entrepreneurs kali ini semoga sahabat Steemian dapat selalu memberi masukan serta dapat mengkoreksi setiap kesalahan baik dalam penulisan maupun dalam penyusunan kata kata.
Salam @moroang

Tentang Saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan bertarget hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 5

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07. We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.


image.png

Curated by : @damithudaya

 3 days ago 

Thanks sir

 4 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club5050
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review Date
Sept 28, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 3 days ago 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61434.10
ETH 2474.37
USDT 1.00
SBD 2.64