achievement1, Perkenalan diri saya di komunitas sebagai pendatang baru di steemit by : @moroang

in Newcomers' Community9 months ago (edited)

IMG_4397.jpeg


Assalammualaikum, Hallo selamat pagi sahabat Steemit semuanya. Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu kepada teman teman komunitas steemit semuanya. Perkenalkan nama saya Moroang dan saya kelahiran kota lhoksumawe asli atau bisa di bilang penduduk asli warga kota lhokseumawe, umur saya saat ini 31 tahun. Orang tua saya juga berasal dari lhokseumawe, ibu saya asli panggoi dan ayah saya asli punteut, dan saat ini kami semua tinggal di punteut lhokseumawe. ***

IMG_4398.jpeg


Pekerjaan:

Adapun yang menjadi pekerjaan dalam keseharian saya ialah berjualan di kedai kopi milik keluarga kami yang berada di jalan punteut mbang kota lhokseumawe, lebih tepatnya patokannya berada di samping masjid al abraar kareung. Pekerjaan lainnya ialah saya dan keluarga juga memiliki kebun kelapa sawit yang tidak jauh dari rumah kami yakni sekitar 30 menit perjalanan saja dan untuk hasil penennya cukup memuaskan bagi kami sekeluarga, untuk kebun kami memiliki 4 kebun yang berbeda atau terpisah pisah.


Pendidikan :

Dari segi pendidikan saya merupakan lulusan salah satu perguruan tinggi IAIN Lhokseumawe dengan predikat sangat memuaskan dengan IPK 3,22 dan saya menyelesaikan pendidikan saya selama 9 semester.


IMG_4400.jpeg


Pengalaman di Crypto:

Dalam hal crypto sebenarnya saya sudah lama mengenali masalah crypto namun di karenakan saya masih tergolong awam dalam hal pengenalan ini saat itu saya cuma mendergarkan saja sertu sulit memahaminya. Namun sekarang saya sudah mulai paham sedikit demi sedikit.


Hobby :

Untuk penjelasan hobi saya bisa di bilang random atau campur aduk, walaupun hobi utama saya sukanya jalan jalan atau bisa di bilang traveling baik itu jalan jalan jauh maupun tidak terlalu jauh dan traveling masih menduduki hobi saya yang pertama. Untuk hobi lainnya saya menyukai nonton komedi baik secara video digital maupun langsung.


Postingan yg Sering saya cari :

Saya tertarik dengan postingan Diary game milik orang lain, karena dari postingan tersebut kita bisa mengetahui aktifitas keseharian orang lain.


Postingan yang ingin Saya Buat :

Kedepannya saya juga tertarik untuk membuat postingan Diary game untuk membagikan keseharian saya dan postingan yg berkaitan dengan ekonomi karena kebetulan saya punya warung.


image.jpg


Menemukan steemit:

Awal mula saya menemukan steemit ialah saat saya duduk bersama sama di kantin kampus saat itu lebih kurang pada tahun 2017 dan saya juga memintanya untuk mengajarkan saya lebih dalam serta lebih detail lagi dan sahabat saya
Juga bersedia membantu saya mengajarkan saya, dan saya menamai akun steemit saya dengan nama @moroang serta akun sahabat saya yang mengajarkan saya bernama @rachman-jr25 dan kami juga seangkatan saat kuliah dulu serta satu jurusan yang sama namun cuma berbeda unit saja
Sekian penjelasan saya ini semoga sahabat steemit selalu betah membacanya.

Demikian postingan yang dapat saya bagikan semoga ini menjadi awal perkenalan kita sebagai pendatang baru di steemit

Terimakasih kepada :
@heriadi
@radjasalman

Sort:  
 9 months ago 

Hola amigo, BIENVENIDO a la plataforma un mundo hermoso, con camino largo que aprender, donde se nos da la oportunidad de dar a la plataforma así com ella nos ofrece muchas bondades...

Un mundo lleno de contenidos de calidad, donde debemos ser originales y cada vez mejores...

Terimakasih telah memperkenalkan diri disini. Silahkan berbagi berbagai informasi sesuai dengan passion kamu di sini.

 8 months ago 

Makasih sudah memverifikasi bg, sudah saya edit dan tambahkan lagi informasi yang di minta bg 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66431.69
ETH 3459.44
USDT 1.00
SBD 2.60