Economic Activity - Diary Game, 22 - Mei - 2024 Mengunjungi Tempat Usaha Sahabat Saya Gerai Mie Bakso Ayam

in Steem Entrepreneurs24 days ago

Assalammualaikum, Hallo selamat pagi sahabat Steem Entrepreneurs !!!

Bagaiamana kabar kalian semuannya sahabat Steemian ? Semoga kesehatan serta keberkatan rezeki menyertai kita semuannya. Aamiiiiiin Sahabat Steemian, dalam kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa potret lembar foto dimana saya kemarin pada tanggal 22 Mei 2024 kemarin atau pada hari rabu saya dan sahabat saya sedang mengunjungi salah satu gerai mie bakso ayam sahabat saya yang berada di kawasan aceh utara yakni lebih tepatnya di jalan Line

📍Simpang Empat Jalan Line Aceh Utara

Makan Mie Bakso Ayam di Gerai Sahabat Saya

0CD1433C-3711-45C3-99EE-C5CA99DE7606.jpeg


Sahabat Steemian, dalam kesempatan ini serta di postingan ini saya ingin berbagi sedikit cerita seperti yang saya sebutkan di atas yakni saya dan sahabat dekat saya sedang berada di gerai mie bakso ayam jalan line.


IMG_2784.jpeg


Sahabat Steem Entrepreneurs, dalam kesempatan ini saya kembali mempublikasikan aktivitas saya kemarin seperti yang saya sebutkan di atas yakni makan makan mie bakso ayam dengan sahabat saya yang satu ini setelah sekian kama kami tidak makan khusus berdua saja.


5BC47CA2-98E4-409D-8418-6F882EC19AF9.jpeg


Sahabat Steemian, sebelumnya kami tidak berencana untuk makan mie bakso ayam di tempat sahabat saya.
Namun malam harinya sekitar jam 22:00 atau jam sepuluh malam saya mendapat panggilan telpon dari sahabat saya selaku pemilik sekaligus owner dari gerai mie bakso ayam tersebut untuk mengunjunginya.


IMG_2789.jpeg


Sahabat Steemian, setelah kami bercerita panjang lebar dan saya memutuskan untuk mengunjungi esok hari dan sayapun menunaikan janji saya untuk mengunjungi tempat usaha dari sahabat saya tersebut yakni gerai mie bakso ayam tersebut atau dengan kata lain usaha sahabat saya.


IMG_2790.jpeg


Sahabat Steemian, di gerai usaha mie bakso ayam sahabat saya tersebut terdapat beberapa pilihan menu ada mie bakso ayam biasa, mie bakso ayam urat, mie bakso ayam komplit dan juga tersedia nasi ayam geprek dan juga tersedia berbagai jus serta minuman lainnya.


IMG_2791.jpeg


Dan berikut tabel harga makanan di tempat usaha atau dengan kata lain gerai mie bakso ayam sahabat saya serta perbandingannya dengan harga Steem saat ini.

NOBARANGHARGASTEEM
1Mie bakso ayam biasaRp.10,000,-2,2
2Mie Bakso Ayam UratRp.15,000,-3,2
3Mie Bakso KomplitRp.20,000,-4,3
4Nasi GeprekRp.10,000,-2,1
5Jus ManggaRp. 10,000,-2,2
6Air MineralRp. 5,000,-1,1

Dan harapan saya semoga usaha dari sahabat saya serta usaha kita semua pada komunitas ini berjalan dengan baik dan sukses serta di beri keberkahan atas semua rezeki kita. Aaamiiiiiin ya rab.

Dan Sekian cerita Steem Entrepreneurs kali ini semoga sahabat Steemian dapat selalu memberi masukan serta dapat mengkoreksi setiap kesalahan baik dalam penulisan maupun dalam penyusunan kata kata.
Salam @moroang

Tentang Saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan bertarget hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

 Post.jpg


Curated by : @waterjoe

 23 days ago 

I hope your friend's business will sell well, sir.

 23 days ago 

Iya, semoga kita mudah rezeki semuannya. Aaamiiiiin

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66132.22
ETH 3552.85
USDT 1.00
SBD 3.09