Economic Activity - Diary Game, 20 Mei 2024 Membantu Saudara Menjaga Toko Miliknya

in Steem Entrepreneurslast month

Assalammualaikum, Hallo selamat pagi sahabat Steem Entrepreneurs !!!

Bagaiamana kabar kalian semuannya sahabat Steemian ? Semoga kesehatan serta keberkatan rezeki menyertai kita semuannya. Aamiiiiiin Sahabat Steemian, dalam kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa potret lembar foto dimana saya kemarin pada tanggal 20 Mei 2024 kemarin atau pada hari senin kemarin yakni saya kembali dengan aktivitas saya yang bisa mengatakan suatu pekerjaan yang megikat.

📍kawasan Pertokoan kota Lhokseumawe

Kembali seperti aktivitas beberapa minggu yang lalu

IMG_4194.jpeg


Sahabat Steemian, dalam kesempatan ini serta di postingan ini saya ingin berbagi sedikit cerita seperti yang saya sebutkan di atas yakni saya menjaga toko kelontong saudara saya


IMG_4193.jpeg

IMG_4192.jpeg


Sahabat Steem Entrepreneurs, dalam kesempatan ini saya kembali mempublikasikan aktivitas saya kemarin seperti yang saya sebutkan di atas yakni menjaga toko kelontong milik saudara saya yang berada di jalan sukaramai kota lhokseumawe.


IMG_4191.jpeg

IMG_4190.jpeg


Sahabat Steemian, untuk menjaga toko kelontong saudara saya yang di wajibkan untuk selalu teliti serta jeli dalam melayani konsumen atau pelanggan. Aktivitas menjaga toko sudah sangat sering saya lakukan terkadang ketika barang mau datang atau masuk ke toko yang di bawa kangsung oleh petugas perusahaan costumer good.


IMG_4189.jpeg

IMG_4188.jpeg


Sahabat Steemian, di bawah ini nanyinya cuma beberapa saja yang saya publikasikan serta saya akumulasi harganya baik itu dalam bentuk Rupiah atau dalam bentuk Steem atau dengan kata lain perbandingan harganya terkini.


IMG_4187.jpeg

IMG_4186.jpeg


Sahabat Steemian, untuk barang barang yang akan saya publikasikan nantinya di antaranya ada barang yang masih baru masuk ke toko kamk.


IMG_4185.jpeg


Dan berikut tabel harga barang yang saya foto langsung dengan kamera ponsel saya.

NOBARANGHARGASTEEM
1MieSedap/DusRp.50,000,-10,2
2Sarimi/DusRp.80,000,-1,1
3RomaKelapa/KratRp.8,000,-9,1
4sajiku/Rp.6,000,-11,1
5Wafle / PCRp. 9,000,-11,4
6Mie DoubleRp. 40,000,-8,2

Dan Sekian cerita Steem Entrepreneurs kali ini semoga sahabat Steemian dapat selalu memberi masukan serta dapat mengkoreksi setiap kesalahan baik dalam penulisan maupun dalam penyusunan kata kata.
Salam @moroang

Tentang Saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan bertarget hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

বেশ কিছু ব্রান্ডের খাবারের প্যাকেট দেখলাম৷ আমাদের দেশে এই ব্যন্ডের কোন কিছুই পাওয়া যায় না৷ কখনও দেখি নাই৷

 last month 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#Club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Verification date
May, 22 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last month 

Terimakasih untukmu


We support quality posts and good comments posted anywhere and with any tag.
Curated by : @edgargonzalez

 last month 

Thanks you

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64252.58
ETH 3495.24
USDT 1.00
SBD 2.50