Economic Activity - Diary Game 18 Mei 2024 Berbelanja Beberapa Jenis Cemilan

in Steem Entrepreneurslast month

Assalammualaikum, Hallo selamat siang sahabat Steem Entrepreneurs !!!

Bagaiamana kabar kalian semuannya sahabat Steemian ? Semoga kesehatan serta keberkatan rezeki menyertai kita semuannya. Aamiiiiiin Sahabat Steemian, dalam kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa potret lembar foto dimana saya kemarin pada tanggal 18 Mei 2024 kemarin atau pada hari kamis kemarin yakni saya berbelanja berbagai makanan ringan atau cemilan kecil kecilan.

Toko yang saya tuju berada di kawasan di :

📍kawasan Pertokoan Kede Punteut, Lhokseumawe

Berbelanja Makanan cemilan untuk bersantai di rumah

IMG_3489.jpeg


Sahabat Steemian, dalam kesempatan ini serta di postingan ini saya ingin berbagi sedikit cerita seperti yang saya sebutkan di atas yakni saya berbelanja berbagai macam cemilan yang kami sukai terutama saya sendiri sangat menyukainnya.


IMG_3490.jpeg

IMG_3491.jpeg


Sahabat Steem Entrepreneurs, dalam kesempatan ini saya kembali mempublikasikan aktivitas saya kemarin seperti yang saya sebutkan di atas yakni membeli makanan yang saya sukai dan makanan tersebut saya isi ke dalam kulkas karena sangat saya sukai jika di dinginkan.


IMG_3492.jpeg

IMG_3493.jpeg


Sahabat Steemian, sebelumnya atau dua hari yang lalu saya membagikan postingan tentang saya berbelanja buah buahan maka kemarin pada hari sabtu tanggal 18 mei 2024 saya membeli beberapa jenis makanan yang bisanya saya makan saat malam hari atau sedang bersantai makanan ini sering kami makan saat menonton televisi di rumah maupun menonton film film baru yang saya nonton langsung di laptop saya.


IMG_3494.jpeg

IMG_3495.jpeg


Sahabat Steemian, untuk stok di kulkas sebenarnya tidak hanya buah buahan yang kami isi ada juga beberapa jenis cemilan baik itu makanan ringan maupun makanan yang kadar kalorinya tinggi seperti halnya cokelat dan lain sebagainnya.


IMG_3497.jpeg


Sahabat Steemian, untuk berbelanja makanan kali ini ada yang model kemasan kecil, kemasan besar serta model cup serta model bangkok atau mangkok.


IMG_3499.jpeg

IMG_3498.jpeg


Dan berikut tabel harga barang atau makanan cemilan yang saya beli dan perbandingannya dengan harga Steem saat ini.

NOBARANGHARGASTEEM
1Oreo/ CupRp.5,000,-1,1
2Coco Crunh/CupRp.5,000,-1,1
3Stick Stowberry/CupRp.40,000,-9,1
4Sprit/BtlRp.6,000,-1,2
5Friutea/Btl Rp. 5,000,-11,4
6Bolu Pandan/KotakRp. 40,000,-9,1

Dan Sekian cerita Steem Entrepreneurs kali ini semoga sahabat Steemian dapat selalu memberi masukan serta dapat mengkoreksi setiap kesalahan baik dalam penulisan maupun dalam penyusunan kata kata.
Salam @moroang

Tentang Saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan bertarget hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Verifier@harferri
Verification date
May 19, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last month 

Thanks you

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64252.58
ETH 3495.24
USDT 1.00
SBD 2.50