Economic Activity - Diary Game, 12 Mei 2024 Membeli Beberapa Jenis Racun Gulma & Vitamin Pohon Sawit

in Steem Entrepreneurs3 months ago

Assalammualaikum, Hallo selamat pagi sahabat Steem Entrepreneurs !!!

Bagaiamana kabar kalian semuannya sahabat Steemian ? Semoga kesehatan serta keberkatan rezeki menyertai kita semuannya. Aamiiiiiin Sahabat Steemian, dalam kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa potret lembar foto dimana saya kemarin pada tanggal 12 Mei 2024 kemarin atau pada hari minggu saya berkunjung ke salah satu toko terdekat di kawasan atau kemukiman tempat saya tinggal.

📍Jalan Masjid Ubudiah Punteut

Berbelanja di toko pertanian untuk beutuhan perkebunan

IMG_2247.jpeg


Sahabat Steemian, dalam kesempatan ini serta di postingan ini saya ingin berbagi sedikit cerita saat saya berkunjung ke salah satu toko yang menjual alat alat atau kebutuhan pertanian namun di sini yang di jual khusus racun gulma vitamin untuk tanaman dan berbagai kebutuhan lainnya.


IMG_2241.jpeg


Sahabat Steem Entrepreneurs, dalam kesempatan ini saya membeli lagi kebutuhan untuk pemusnahan gulma dan berbagai kebutuhan untuk saya pergunakan di kebun kelapa sawit kami yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal kami.


IMG_2242.jpeg

IMG_2243.jpeg


Sahabat Steemian, sebelumnya saya sudah membeli kebutuhan untuk keperluan perkebunan kami namun setelah kami hitung dan setelah saya pergunakan yang sudah saya beli sebelumnya ternyata tidak cukup untuk katagori kebun kelapa sawit kami yang luas.


IMG_2240.jpeg

IMG_2244.jpeg


Sahabat Steemian, seperti yang pernah saya ceritakan sebelumnya di beberapa postingan sebelumnya yakni ketika saya membeli kebutuhan untuk racun gulma seperti sebelumnya saya membeli di toko langganan kami yakni di cunda atau kawasan cunda muara dua kota lhokseumawe.


IMG_2244.jpeg


Sahabat Steemian, untuk berbelanja kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya di karenakan kebutuhan untuk pertanian kami tidak terlalu membutuhkan banyak seperti sebelumnya.
Kali ini saya membeli sekedar untuk menutupi yang belum terselesaikan saja.


IMG_2240.jpeg


Dan berikut tabel harga barang di toko tempat penjualan kebutuhan pertanian yang saya beli dan perbandingan harga dengan Steem saat ini.

NOBARANGHARGASTEEM
1Promotof/ galonRp.180,000,-40,9
2Sapu Bersih/ galonRp.120,000,-27,2
3Dikamin/ BtlRp.80,000,-18,1
4Virtaco/BtlRp.80,000,-18,1
5CrownRp. 40,000,-9,3
6Romdup/LiterRp. 20,000,-4,3
7Sarung tangan/psgRp. 10,000,-2,2
8Antiseptic/BtlRp. 20,000,-4,2

Dan Sekian cerita Steem Entrepreneurs kali ini semoga sahabat Steemian dapat selalu memberi masukan serta dapat mengkoreksi setiap kesalahan baik dalam penulisan maupun dalam penyusunan kata kata.
Salam @moroang

Tentang Saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan bertarget hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 3 months ago 

Hallo teman, Terimakasih telah berbagi aktivitas berbelanja anda dengan kami di Komunitas Steem Entrepreneurs.

Kenapa harus cotina: 15.00% ? Kalau anda ingin mendukung komunitas, Anda bisa berbagi sedikit penghasilan anda ke akun komunitas @steempreneurship atau ingin mendukung tentang kegiatan amal dan perberdayaan, Anda bisa berbagi pernghasilan anda ke akun @steemkindness

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steempreneurshipNO
Support of #burnsteem25YES
Voting CSI14.2 ( 0.00 % self, 89 upvotes, 62 accounts, last 7d )
Verification date
May 13, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 3 months ago 

Mohon maaf bang sebesar besarnya, saya akui saya salah dalam menetapkan pembagian persennya payout. Kedepan saya akan lebih berhati hati. 🙏🙏🙏 terimakasih atas koreksinya bang .

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59273.25
ETH 2758.24
USDT 1.00
SBD 2.28