Economic Activity - Diary Game 09 Juli 2024 Membeli Beberapa jenis Kue

in Steem Entrepreneurs3 months ago

Assalammualaikum, Hallo selamat pagi sahabat Steem Entrepreneurs !!!

Bagaiamana kabar kalian semuannya sahabat Steemian ? Semoga kesehatan serta keberkatan rezeki menyertai kita semuannya. Aamiiiiiin Sahabat Steemian, dalam kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa potret lembar foto dimana saya kemarin pada hari Selasa Tanggal 09 Juli 2024 kemarin kembali dengan aktivitas mengunjungi salah satu warung kopi langganan yang berada di Punteut

📍Jalan Rel Kereta Api

Membeli beberapa macam jenis kue

IMG_1942.jpeg


Sahabat Steemian, dalam kesempatan ini serta di postingan ini saya ingin berbagi sedikit cerita di mana saya kemarin pada hari Selasa yakni saya pergi ke ke kawasan pasar kede punteut.


IMG_1939.jpeg


Sahabat Steem Entrepreneurs, dalam kesempatan ini saya kembali mempublikasikan aktivitas saya di hari kemarin yakni mengunjungi membeli beberapa jenis macam kue basah maupun kue kering yang di jual di warung kopi.


IMG_1938.jpeg


Sahabat Steemian, kali ini saya membeli beberapa jenis jenis kue untuk saya bawa pulang ke rumah dan makan bersama keluarga tercinta di rumah dan saya juga membeli bubur yang di jual dalam cup.


IMG_1941.jpeg


Sahabat Steemian, kesukaan saya secara pribadi dengan kue kering maupun kue basah yang di jual di warung warung kopi di mulai sejak saja masuk sekolah menengah pertama.


IMG_1936.jpeg

IMG_1940.jpeg


Sahabat Steemian, kenapa saya sebutkan mulai menyukai kue saat memasuki sekolah menengah pertama. Itu di karenakan saat saya pergi ke sekolah selalu melewati warung kopi tersebut dan warung kopi tersebut telah mengalami banyak perubahan dan kemajuan.


IMG_1937.jpeg


Dan berikut tabel harga untuk beberapa jenis makanan yang saya beli di warung kopi serta perbandingannya dengan harga Steem Terkini.

NOBARANGHARGASTEEM
1Bubur cupRp.5.000,-1,7
2Kue Klepon/pcsRp.1.000,-0,3
3Kue Adabi/pcsRp.1.000,-0,3
4Kue Srikaya/pcsRp.1,000,-0,3
5Kue Timpan/pcsRp.1.000,-0,3
6Kue Bikang/pcsRp. 35. 000,-0,3
7Kue Lapis/pcsRp.1.000,-0,3
8Kue Wijen/pcsRp.1.000,-0,3
9Kue Donat/pcsRp.1.000,-0,3
10Lemang/bksRp. 5,000,-1,7

Salam Entrepreneurs.

Dan Sekian cerita Steem Entrepreneurs kali ini semoga sahabat Steemian dapat selalu memberi masukan serta dapat mengkoreksi setiap kesalahan baik dalam penulisan maupun dalam penyusunan kata kata.
Salam @moroang

Tentang Saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan bertarget hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Hi, @moroang,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


- Explore Steem using our Steem Blockchain Explorer
- Easily create accounts on Steem using JoinSteem
- Delegate to @ecosynthesizer and wtiness vote @symbionts to support us.

 3 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club5050
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review date
July 10, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 3 months ago 

Terimksih bg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66181.33
ETH 2700.56
USDT 1.00
SBD 2.88