Economic Activity - Diary Game, 01 Juli 2024 Menjaga Toko & Menyusun Barang

in Steem Entrepreneurs2 months ago

Assalammualaikum, Hallo selamat pagi sahabat Steem Entrepreneurs !!!

Bagaiamana kabar kalian semuannya sahabat Steemian ? Semoga kesehatan serta keberkatan rezeki menyertai kita semuannya. Aamiiiiiin Sahabat Steemian, dalam kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa potret lembar foto dimana saya kemarin pada hari Senin Tanggal 01 Juli 2024 kemarin kembali dengan aktivitas menjaga toko di tempat om saya.

📍Jalas Suka Ramai Kota Lhokseumawe

Menjaga Toko Kelontong dengan penuh semangat dalam mengatur barang barang

IMG_0269.jpeg


Sahabat Steemian, dalam kesempatan ini serta di postingan ini saya ingin berbagi sedikit cerita di mana saya kemarin pada hari Senin yakni saya menjaga toko kelontong serta mengatur barang barang baru masuk di toko milik om saya di kawasan kota lhokseumawe dan dengan semangat.


IMG_0268.jpeg


Sahabat Steem Entrepreneurs, dalam kesempatan ini saya kembali mempublikasikan aktivitas saya di hari kemarin yakni bekerja di toko kelontong om saya serta mengatur barang barang yang baru masuk.


IMG_0270.jpeg

IMG_0271.jpeg


Sahabat Steemian, jika biasanya barang masuk di tangani oleh om saya kali ini saya menunggu barang yang masuk di karenakan jadwal kali ini barang yang masuk pagi pagi sekali atau dengan kata lain sekitar jam delapan pagi.


IMG_0272.jpeg


Sahabat Steemian, untuk distributor yang menyalur barang ke toko ada beberaoa distributor yang memasukkan barangnya ke toko melalui sales mereka dan harganya pun beragam tidak semua sama walau bentuk barangnya menyerupai.


IMG_0273.jpeg

IMG_0274.jpeg


Sahabat Steemian, di karenakan barang yang masuk kali ini dengan jadwal pagi pagi sekali maka saya memutuskan sebelumnya menginap di toko dan saya juga di ajarkan cara menerima sales yang menawarkan barang mereka dan alhamdulillah ini meruapakan ilmu yang sangat berharga.


IMG_0275.jpeg

IMG_0276.jpeg


Dan berikut tabel harga untuk beberapa jenis barang yang saya susun serta perbandingannya dengan harga Steem Terkini.

NOBARANGHARGASTEEM
1Susu Tiga SapiRp.19.000,-5,9
2Aqua SedangRp.4.000,-1,2
3VitRp.3.000,-0,9
4HatariRp.9,000,-2,9
5NabatiRp.2.000,-0,8
6RomaRp. 9.000,-2,9
7Beng BengRp.2.000,-0,8
8Slai OlayRp.8.000,-2,7

Salam Entrepreneurs.

Dan Sekian cerita Steem Entrepreneurs kali ini semoga sahabat Steemian dapat selalu memberi masukan serta dapat mengkoreksi setiap kesalahan baik dalam penulisan maupun dalam penyusunan kata kata.
Salam @moroang

Tentang Saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan bertarget hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Verification date
July 2, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 months ago 

Terimakasih bg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64187.99
ETH 2761.62
USDT 1.00
SBD 2.73