Sort:  
 2 years ago 

Entah enak, entah karena lapar, saya sudah lupa Bunda @mollymochtar.

Mungkin karena musiknya yg keras ya, atau karena dicafe nya yg masih serba amatiran hehe. Sorry bg kalau saya selalu baca ceritanya n komen, semoga gak bosan lihat muncul nama saya di notifikasi.

Keep smile bg 😊

 2 years ago 

Malah harus berterima kasih kalau banyak komentar, itu artinya ada respon dari sahabat Steemian. Dulu, saya pernah menulis tentang komentar bergizi di Steemit yang memnag dibutuhkan. Dulu juga ada Steemian dari Korsel yang selalu memberikan vote terhadap semua komentar.

Iy bang, kalo tidak dibaca, ntar komentarnya tidak tepat. Kecuali kalo komennya itu hanya mengharapkan perhatian untuk mndptkan voting balek. Saya hnya senang menanggapi postingan yg berbobot.

Sayang sekali saya telat kenal steemit, pasti dulu seru sekali ber steemit, karena banyak dukungan dari whale luar.

 2 years ago 

Better late than never @mollymochtar. Lebih baik terlambat daripada tidak ada sama sekali. Ada yang memiliki akun sejak lama, bahkan ketika Steemit belum seperti sekarang, tetapi akhirnya mereka malah berhenti dengan berbagai alasan.

Sebenarnya saya sudah lama tahu steemit, tapi baru kmrn dibuat akun sama midiagam.

 2 years ago 

Mulai sekarang usahakan buat postingan setiap hari. Minimal one day one post!

Sebenarnya saya malas membuat postingan, karena tidak suka menulis. Tapi akan saya usahakan untuk tetap membuat 1 hari 1 postingan.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57893.29
ETH 3130.56
USDT 1.00
SBD 2.44