Steemit Engagement Challenge - S7W6 || My Vision And Mission To Join Steemit

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)

9F820A10-7AB4-4441-9183-85850D1D95E6.jpeg

Assalamualaikum sahabat ssteemian semua, apa kabar hari ini sahabat semua, Semoga hari ini sahabat dalam keadaan baik dan sehat wal'alfiat ya Amin.


1. Ceritakan Bagaimana Anda Pertama Kali Mengenal Dan Memustukan Untuk Bergabung Dengan Steemit.

2E018328-5B88-42F4-9045-EC08A5756A86.jpeg
Source

Pertama saya mengenal platform Steemit.com Sejak tahun 2018 silang, Pada tahun 2018 yang lalu ada seseorang kawan saya yang bernama @siatteuk nama aslinya arsyad maulana yang mengajak saya bergabung di steemit, Dan pada tahun 2020 saya tidak memainkan lagi akun saya yang dulu yang bernama @miswarjr.

Setelah saya bermain dulu di akun @miswarjr dan saya bergabung dengan teman-teman steemians yang lain, Pada saat saya bermain dulu saya hanya posting lewat aplikasi esteemapp lalu di dukung oleh good-karma .

Setalah beberapa tahun kemudian saya bergabung lagi pada platfrom steemit pada tanggal 29 Desember 2022 lalu, Dan saya melakukan indtroduce di newcomer akun saya di terima bergabung di newcomer oleh bg @radjasalman, Setalah beberapa hari kedepan saya bertemu sama bg radjasalman yang membimbing saya di newcomer.

Pada saat ini saya masih bertahan di club5050 dan masih di dukung oleh kurator lainnya, Saya sangat senang sekali bisa lagi bergabung di platfrom bisnis ini, dan saya mengatur dengan dua waktu bekerja dan berbisnis di platfrom ini.


2. Menurut Anda, Apa Kelebihan Steemit Di Bandingkan Dengan Platfrom Serupa Lainnya.

6F573E99-AB1D-4261-B272-5A65A93FB866.jpeg

Source

Menurut saya platfrom steemit ini sangat saya menyukai berbisnis disini karena saya mungkin awal kenal platfrom steemit dari pada platfrom yang serupa bahkan saya pernah main Hive.blog Dan saat ini saya memilih untuk bermain Platfrom steemit aja.

Platfrom steemit tidak ada kekurang bagi saya, Walaupun saya bermain mungkin kurang kreative dalam menulisnya tetap saja saya menyukai platfrom ini mungkin saja saya sudah terbiasa memaikan nya di bandingkan dengan platfrom yang serupa.


3. Tuliskan Motivasi Dan Tujuan Utama Anda Bergabung Steemit.

Motivasi saya khusus steemit pemula jangan ada patah semangat dalam menulis walupun tidak banyak yang mendukung, Mungkin semua para para steemian mengalami pada saat mulai main steemit, Dan anda harus bersemangat dan pantang menyerah menulis di sini sampai orang lain tahu bahwa dengan penjuangan anda saat ini tercapai dengan baik.

Saran saya bermain steemit atau berposting harap menulis dengan kreatif lalu memberikan tema-tema yang menarik untuk menjadikan menjadi tambahan untuk kita dalam dunia berbinis di platrom steemit.

Tujuan utuma saya, Saya ingin mencapai puluhan Steem dalam akun saya ini, Dan saya sangat percaya diri bahwa saya nanti menjadi orang sukses seperti para-para steemians yang lain, Selagian saya suka memberi cerita seharian saya, Selain itu saya juga mempunyai untuk mencari pretasi, Setidaknya saya dapat memberikan suatu kesenangan sehari hari saya.


4. Apakah Anda Berniat Untuk Mematikan? Atau Bahkan Lebih bersemangat Untuk Meningkatkan Kekuatan? Beritahu Kami! Dan Bagaimana Strategi Anda Agar Tidak Kehilangan Status Club Anda.

Selama ini saya aktif bermain belum ada berniat untuk mematikan steem atau power down tujuan saya disini ingin mencari pretasi dan seperti saya bilang tadi ingin mencapai steem yang banyak, Ini mungkin rintangan saya untuk kedapan agar lebih baik lagi akun steemit saya.

Yang kedua saya saya berstatus club5050 mungkin beberapa club lain nya seperti club75 dan club100 mereka punya skill sendiri kelebihan masing masing dalam berposting dan saya ingin di club5050 dulu dan saya pengen belajar lagi kalau saya dah lihai dalam mempelajari tentang steemit baru nanti ada kemungkinan masuk club75 sampai ke club100, Club5050 dan club75 tidak beda jauh juga, Saya ingin mendapatkan mengejar 1 x dolphin pertama saya di club5050.


5. Tulis Secara Singkat, Tujuan Dan Harapan Anda Bersama Steemit Di Tahun 2023.

FB291821-325C-4D89-88E5-7388941A1898.jpeg
Source

Harapan saya di tahun ini 2023 ini saya ingin terus menurus power down agar mendapatkan 1 x dolphin pertama saya.


Oke sahabat semua mungkin segitu saja cerita singkat dari saya pada kontes kali ini, Saya ingin mengajak teman saya berpretasi di kontes kali ini, Saya ingin mengajak @siatteuk @mulyanii @aceh.keras @kasma bila ada kesempatan waktunya.

Terimakasih banyak kepada sahabat steemians semua talah berkunjungi ke postingan saya ini dan sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya Salam @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

Sort:  
 2 years ago 

Anda benar bang, untuk sukses di steemit kita jangan pernah patah semangat 😊💪💪

 2 years ago 

Hehehe, abg juga waktu pertama main steemit pasti sangat bersemangat kan bg walaupun dukungan sangat minim😅

 2 years ago 

Haha iya, menye khen ureng nyo semangat bek kendo 😂💪

 2 years ago 

🤣😂

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags.
Curated by: @waterjoe

 2 years ago 

Terimakasih pak WJ 😊

 2 years ago 

Thank you for sharing your vision and mission of joining steemit with us. We are grateful steemit has had a positive impact on your life. We wish you more success on the Steemit platform.

Before we verify, please be reminded to visit your friends' other posts and engage with relevant and meaningful comments. Best of luck.

Status club#club
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support #burnsteem25YES
CSI voting35.1 ( 3.00 % self, 200 upvotes, 95 accounts, last 7d )
Scores9.1/10
Verification date
February 15, 2023

Determination of Club Status : https://steemworld.org/transfer-search


Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 years ago 

Terimakasih bg ferri😊

 2 years ago 

Hi
Success on any of platforms required hard work and quality content, being new comers on steemit we have lesz knowledge how to write and maks content. But with the passage of time we become experts for posting and sharing useful information for others. Like you i also never disappoints because hardworking rewards oneday, keep hardwork be consistent success is waiting for you.
Blessings

 2 years ago 

Yes, that's right brother @drhira, Keep the spirit 😊✨

 2 years ago 

Visi misi yang sangat hebat kawan
Saya pernah patah semangat karen tidak mendapatkan dukungan tapi kawan kawan selalu mendukung saya untuk sukses di steemit

 2 years ago 

Heheh sama juga bg seperti saya dulu waktu pertama main😃 Yang penting tetap bersemangat👍

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58320.47
ETH 2367.43
USDT 1.00
SBD 2.45