Steem Success Story Contest

in Steem Entrepreneurslast year

E9319DD4-5B16-4FDC-8A8B-A6222FD3D96E.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar kalian hari ini, Semoga hari ini kabar kalian selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja ya teman-teman.

Nah...Teman-teman, Pada kesempatan saya kali ini masih diberikan kesehatan Oleh Allah SWT, Hari ini saya akan mengikuti sebuah kontes yang di keluarkan oleh Abang @harferri Yang berjudul Steem Success Stories, Semoga saja di kontes kali ini saya akan berhasil melewatinya tantangan ini.

Sebelum saya menulis, Terlebih dahulu saya ingin mengajak beberapa teman yang bernama @rahmat31 @yuswadinisam @moliza @ninaa04 @jannatmou @bukutaqin, Bila ada kesempatan waktunya menghadiri undangan dari saya.


Beri tahu kami bagaimana Anda menemukan platform Steemit dan apa yang membuat Anda tertarik untuk bergabung. Misalnya, apakah Anda memiliki minat atau keahlian tertentu yang ingin Anda kembangkan melalui platform ini atau apakah ada faktor tertentu yang membuat Anda percaya bahwa Steem akan menjadi platform yang tepat untuk mencapai tujuan Anda.

46666DCE-0E48-45B7-A627-084912E30067.jpeg
Pixabay

Saya menemukan Platform Steemit ini dari teman saya yang bernama Alan Mirza, Alan mirza, Sudah bergabung dalam platform steemit ini sudah dari tahun 2016, Jadi pada tahun 2021 saya sudah tahu yang nama Steemit, Karena pada tahun 2021 yang lalu saya sangat sibuk hal-hal yang tidak penting bagi hidup saya, Iya saya sangat menghabiskan waktu bermain dan bermain.

Jadi disaat saya sudah mulai bekerja di tempat Pabrek Cocacola di jalan elak pada tahun 2022 yang lalu, Saya kepikiran untuk mencari bisnis sampingan lewat online, Pada saat iti saya keingat seoarang teman saya yang bernama alan mirza yang ahli cari cuan lewat internet, Karena saya kehabiskan kontrak di pabrik cocacola, saya seorang bekerja sebagai satpam, Jadi hari-hari saya sangat bosan sekali.

Beberapa hari kemudian saya berjumpang sama alan mirza untuk minta cara main bisnis sampinga lewat internet, Pada saat itu saya bersantai di sebuah caffe jalan elak alue awe, Bersama alan mirza, Sambilan ngopi saya bertanya kepadanya tentang cara menghasilakan uang lewat internet, Alan mirza pun mengajak saya untuk bergabung di sebuah Platform Steemit, Saya pun sedikit ragu, Karena saya sudah tahu cara bekerja di platform steemit ini, Saya seorang yang malas juga untuk menulis, Pada saat alan mirza menyuruh saya bergabung dalam Platform Steemit hati saya tidak cocok karena disini bekerja sebagai menulis.

D6D1A5E9-7761-4A31-9400-EBFFA40A9C5E.jpeg
Achievement01

Lalu kata alan mirza, " Coba dulu bergabung siapa tahu kamu nanti jadi tertarik bekerja disini, Dan kata alan mirza satu-satunya yang sangat enak hanya berinvestasi di Platform Steemit, Okee... Saya pun mematuhi kata alan mirza, Pada tanggal 29 Desember 2022 yang lalu saya mencoba membuat pekernalkan diri lewat komunitas Newcomer community, Silang 6 hari postingan saya hampir payout, Saya pun diterima sebagai anggota newcomer oleh Radja salman, Keesokan harinya saya pergi lagi kerumah alan mirza lalu saya bertanya apakah akun saya ini sudah terferivikasi, Kata alan mirza" Iya ini sudah bisa bekerja dan membuat postingan yang berjudul The Diary Game.

Setelah membuat berapa postingan yang berjudul the diary game, dan mendapatkan dukungan atas di kurasikan oleh steemcurator saya semakin manarik dan sukak, Ada sedikit bingun karena alan mirza tidak sering ada dirumah karena sibuk dengan kerja nya, Akhirnya saya terpaksa meminta tolong sama radjasalman atau menyuruh mengajarin tugas 2 dan tugas 3.

Hari demi saya lewatinya dengan karya sendiri dan tidak ada steemians yang lain selain saya di kampung, Saya terus berusaha sendiri disaat saya lupa atau tidak bisa, Dan saya selalu bertanya kepada Radja salman lewat Whatsapp pribadi, Hari demi hari saya lewatinya, Akhirnya saya sangat nyaman bekerja disini dan selalu konsisiten dan rutin membuat postingan sampai sekarang ini.


Beri tahu kami tentang pencapaian utama Anda saat menggunakan Steem. Misalnya, apakah Anda mencapai kesuksesan finansial melalui penulisan konten, atau apakah Anda berhasil membangun jaringan, menghasilkan konten yang menarik, atau memahami konsep blockchain? Jangan lupa juga untuk membahas tantangan yang mungkin Anda hadapi dalam perjalanan Steem Anda dan bagaimana Anda akan mengatasi tantangan ini dan melangkah maju.

E97E9C0A-5EF1-4122-85A2-9626A0309692.png
Pixabay

Setalah saya melewatinya sebagai newcomer dan sudah masuk club5050 dan club75, Menurut saya sendiri saya sudah menemukan yang terbaik disini, Pada saat itu saya selalu melihat postingan steemians senior, Pada saat itu Steem Power akun masih sangat sedikit, Setiap saya melihat akun orang lain saya sangat mem inspirasi karena steem power mereka rata-rata 10ribu ke atas.

Pada saat itu Steem Power saya hanya sekitaran dua ratusan, Saya lalu berpikir setiap hari apakah saya bisa menkumpulkan 1.000 Steem saja, Nahh jadi karena saya ada target yang saya inginkan yaitu harus bisa kumpulkan sebanyak 1.000 Steem dalam waktu 2 bulan.

Saya pun mengejar target dan sangat berfokus disini dan bertanya tetang paraturan kepada sahabat steemians yang ada di Platfrom Steemit, Hari demi hari saya selalu malakukan power up steem seadanya, Berkat saya melakukan rutin power up steem, Dalam 2 bulan terakhir saya bisa mengejar impian saya yaitu bisa mengejar 1.000 Steem dalam waktu dua bulan tarakhir

Jadi saya hanya mengejar steem saya pada saya itu dan tidak terlalu berpikir tentang yang aneh-aneh atau melakukan power down, Hanya mengejar steem dan melakukan power up, Berapa bulan yang lalu saya mendengarkan kabar adanya acara meet up steemians indonesia, Acara meet up pun di bulan ramadhan tahun 2022 yang lalu, Saya langsung mendaftar diri untuk berbuka puasa bersama steemians indonesia, Dan ingin berjumpa sama orang-orang senior disana.

Setalah menghadiri acara meet up steemians pada bulan ramadhan yang lalu, Disitulah saya merasa diri saya sukses, Dan postingan saya semakin berkembang berkat mendengarkan arahan dari orang-orang senior, Sampai sekarang ini saya sudah bisa men kumpulkan 2.600 Steem power pertama saya disini, Karena saya ada impian yang saya harus kejarkan yaitu ingin mendapatkan Club Dolphin pertama saya, Sampai sekarang ini saya masih mengejar Lebih banyak steem lagi dan terus semangat dan konsisten rutin membuat konten, Agar saya bisa menjadi seorang sukses di Platform Steemit.


Jelaskan bagaimana Steem telah memberikan dampak positif dalam hidup Anda dan bagikan pesan inspiratif yang ingin Anda sampaikan kepada orang lain melalui kisah sukses Anda.

F8E74817-A2AA-4F14-97B2-8ABE6916CEFE.jpeg
About Me

Saya tidak memikirkan Steem untuk saat ini, apakah harga steem naik atau turun, Menurut saya pribadi Steem sangat lah berdampak posistif, Tidak ada gangguan atau menjadi suatu beban untuk saya sendiri, Satu hal yang saya ingin lakukan, Saya harus mengejar terus-terusan dan konsisten agar saya mendapatkan impian saya Di Platform steemit, Steem untuk saat ini mungkin lagi menurun, Jadi saat ini kesempatan saya untuk mempertahankan Steem.

Mungkin saja walaupun Steem sudah naik saya tidak ingin menjualnya, Misalkan. Karena saya ada ingin yang saya berdirikan disini, Suatu saat nanti apabila saya sudah mempunyai beribu-ribu steem dalam dompet, Saya ingin membuat sebuah komunitas yang bermanfaat, Karena saya tertarik dan ter inspirasi ingin menkelola akun komunitas, Tetapi untuk saat ini saya tidak terlalu berpikir tentang membuat akun komunitas, Karena tujuan saya ingin belajar dulu yang lebih dalam lagi di Platform Steemit ini, Dan ingin men kumpulkan ber puluh-puluh ribuan Steem Power saya.

Dan inilah sedikit pesan untuk sahabat steemians semuanya Jangan pernah menguluh setiap anda berbuat, Gagal itu biasa, yang intinya terus bersemangat jangan ada kata menyerah, Karena saya sudah mengalaminya disaat saya melakukan power up steem yang cukup lama hingga saat ini saya sudah bisa menkumpulkan Steem sebanyak 2.500 Steem, Bahkan lebih dari itu, Berkat kerja keras saya sehingga saya menemukan jalan yang baik disini.


Bagikan entri/postingan Anda ke platform media sosial lain untuk meningkatkan visibilitas dan menarik lebih banyak pengguna ke platform Steemit (opsional).

142F927B-B90B-411C-A7EC-D4AD71C4D3D9.jpeg
https://twitter.com/miswarofficiall/status/1662768105700102145?s=46

1018896C-8C27-4CA7-8E9E-EA6EC63D4D12.jpeg
https://twitter.com/miswarofficiall/status/1662768105700102145?s=46

Karena saya baru saja menggunkan media social yang bernama Twitter, Disana saya sudah memposting beberapa konten yang terlibat dengan konten saya di Platform steemit ini, Jadi untuk saat ini saya hanya bisa melakukan atau mem Promosikan Platform Steemit dan Postingan konten steemit saya hanya di Twitter, Di Twitter hanya saya menggunakannya tentang konten Steemit jadi setiap saya post selalu saya salin link dan membagikan link post secara publik di Twitter.

Mungkin sampai disini dulu yang saya bisa sampaikan pada kontes kali ini, Semoga kalian selalu terhibur sama postingan saya, Terimakasih banyak atas dukungannya dan support dari kalian semuanya, Sekali lagi terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan dari Tim komunitas dan Tim Steemit atas perhatiaanya selama ini buat saya🥰.


Terimakasih banyak sudah berkunjung kepostingan saya kali ini, Sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya, Salam @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

593E32F8-DAC1-46D7-A07F-F431EC4E653C.jpeg

Twitter

Sort:  
 last year 
 last year 

Tetap semangat Mis 👍

 last year 

Terimakasih bg, Saya harap abg bisa menghadiri undangan dari saya 😊

 last year 

Terima kasih undangannya 👍👍

 last year 

Perjalanan kerja dan investasi yang sangat mengesankan, semoga sukses selalu @miswarofficiall

 last year 

Hehehe😁, Siap pak semoga kita selalu sukses disini😊

 last year 

Kami senang mendengar tentang perjalanan Anda dalam mencari bisnis sampingan dan menemukan platform Steemit. Kesuksesan Anda dalam mencapai 1.000 Steem dalam waktu dua bulan terakhir luar biasa. Semangat dan ketekunan Anda dalam mengumpulkan Steem Power adalah contoh yang baik bagi kita semua. Teruslah berfokus pada tujuan dan jangan pernah menyerah. Terima kasih telah berbagi kisah sukses Anda dengan Steem dan Steemit!

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI12.6 ( 0.00 % self, 95 upvotes, 56 accounts, last 7d )
Verification date
June 05, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last year 

Terimakasih banyak bg ferri atas ferivikasi postingan kontes, Saya selalu berusaha yang terbaik dan konsisten 😊🎯

 last year 

Sebuah story yang sangat luar biasa, kerja keras dan dedikasi tinggi terbayarkan. Saya salut, miswar sebagai salah satu steemian paling produktif di platform ini.

Kalau ada yang mau bikin kontes, jejak steemian produktif, saya yakin ada nama miswar di dalamnya. Semoga cita-citanya di sini, cepat tercapai dan makin bersemangat dalam membuat konten.

salam

 last year 

Terimakasih steemians senior @munaa sudah berkunjung ke postingan saya, Saya harap bg muna selalu mendukung dan mensupport saya disini😊

 last year 

Salam bro, tentu semua orang akan senang melihat perkembangan akun Miswar, melejit luar biasa, semoga makin berhasil lagi dimaa depan...

 last year 

Terimakasih banyak bg muna atas doanya dan dukungan😊

 last year 

Saya berpikir bahwa anda telah bekerja sangat baik di platform Steemit ini. Semangat yang luar biasa ini dapat menginspirasi banyak orang. Sejujurnya saya salut dengan Pencapaian anda disini. Dan anda telah mendapatkan dukungan yang sangat baik dengan perolehan Steem yang cukup bagus.
Sukses selalu untuk anda 👍

 last year 

Terimakasih banyak bg, Saya selalu berusaha produktif dan konsisten, Terimakasih atas dukungannya dari abang, Semoga kita semua berhasil disini☺️

 last year 

Amin..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64081.52
ETH 3398.85
USDT 1.00
SBD 2.62