News & Promotion || Beberapa Baju Dari Muffinhooks X Twentyfour Lhokseumawe

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)

AEA252F9-54B7-4EFE-B760-880B8B0432AA.jpeg

Muffinhooks X Twentyfour


Assalamulaikum sahabat steemian's semua, Apa kabar anda hari ini? Semoga Sahabat semua dalam keadaan baik dan sehat wal'afiat ya Aamin.

Pada postingan kali ini saya akan sedikit mempromosikan pakaian di toko (muffinhooks) Yang saya pesan beberapa baju dari toko nya, Selain saya belanja di sana, Saya juga mendapatkan nya secara gratis hanya mem promosikan di social media saya dan ke Kawan kawan saya di daerah kota lhokseumawe, Dan syaratnya dapat gratis kita sekali promosi di akhir bulan harus laku beberapa baju atau minimal paling sedikit 5 orang pembelinya dalam waktu 30 hari dan kita baru dapat baju gratis dari toko (muffinhooks). Saya bulan kemaren baru dapat beberapa kiriman dari toko (muffinhooks) Dapat karena sudah mencapai syarat nya yang saya promosi ke teman teman saya yang ada di social media dan di kota lhokseumawe, Dan saya menunggu kiriman mencapai waktu dalam 3 hari. Di kota lhokseumawe ada cabang nya juga dari team (muffinhooks) Yang bernama (twentyfour) Dan bisa mengambil barang nya juga di sana Kalau kita pesan melalu online atau di shoope, Dan kalau kita membeliny lewat online atau di shoope dengan pasaran harga satu baju mencapai (120k)(150k) sudah ada gratis ongkir dan apabila pesanan kita tidak cocok waktu datang kita bisa mengebalikannya Dan bisa COD juga. Oke teman teman saya harap teman teman semua bisa membatu saya juga dan kalau mau membelinya bisa Chat ke whatsapp saya (089506228658) Terimakasih.

Beberapa Contoh baju yang saya promosikan Di bawah ini

A393797B-2BC2-4325-A81C-2DCCE95458A0.jpeg


Saya sangat senang bisa di ajak kerja sama muffinhooks dan bisa promosi bersama-sama Dan sangat membantu juga misalkan ada teman teman yang mau lagi cariin pakaian buat sehari harinya, Oke temen temen semua kalau alamat asli dari toko (Muffinhooks Kc.Tabanan Kabupaten bali, indonesia) Dan banyak juga cabang nya di Medan sampai ke Banda Aceh, Dan Misalkan mengambil baju hasil endorse alamat nya di Jln, Darussalam atau di depan caffe distrik86 Kota lhokseumawe. Dan beberapa Contoh Baju di foto berikut ini, Dan ukuran baju nya juga lengkap banget Dari Size S,M,L,XL,XXL,XXXL, Lengkap bangat kan sahabat semua Sampai Doble XL Pun ada Tunggu apa lagi ayok mesan ke saya aja kalau sahabat kepengen Di antar sampai Ke alamat Sahabat pokoknya Atau bisa juga membeli nya sendiri lewat link di bawah ini, Apalagi ini udah mau hampir lebaran Gak lama lagi udah masuk bulan puasa Kalau Sahabat Mau memesan nya Lewat social media bisa Lewat saya pun bisa Ya sahabat Dan ini Whatsapp saya(089506228658)

Twentyfour Jln.Darussalam,Lhokseumawe

22C3F351-05E3-423F-9A6F-56BAFEAE8098.jpeg

3C03304F-E8A8-4549-9951-927EAD49D61F.jpeg

A4BCCD88-B004-4CE5-B2B8-72E1D11D1410.jpeg


Dan teman teman juga bisa memesan lewat soscial media yang ada di bawah ini.
Sumber,Muffinhooks

CFD5113F-DC84-4519-9803-EA2FD013B03B.jpeg

Nahh sahabat semua mungkin segitu aja tentang promosi kali ini, Dan semoga Sahabat suka dengan postingan saya Sebelumnya Dan terimakasih Sahabat semua sudah berkunjungi ke postingan saya ini, Sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya byee.

Salam Dari saya ke sahabat semua @miswarofficiall

Achievement01

About me

Sort:  

¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.

January (1).png
Curated by :@harferri

 2 years ago 

Terimakasih banyak bg @harferri dan @steemcurator06 😊

Dear
@miswarofficiall

Nice to see you again with original and useful posts for our readers. Let's consistently work on the Steemit platform by spreading creativity and kindness around the world for a better life.

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Status Club#club5050
Voting CSI360.4 ( 2.14 % self, 841 upvotes, 353 accounts, last 7d )
Verification date
January 29, 2023

Penggunaan power terlalu tinggi. Ini tidak akan terlihat baik untuk pertumbuhan akun anda. Kami

merekomendasikan penggunaan Voting CSI maksimal 20%. Thank you for the good cooperation

IMG_20210824_022634.jpg
Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 years ago 

Siap pak terimakasih, Dan saya akan melakukan vote di dua pekan berikutnya dalam maksimal 12 kali saja dalam sehari🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60842.02
ETH 2699.34
USDT 1.00
SBD 2.44