You are viewing a single comment's thread from:

RE: Dimsum, Musik, dan Diskusi tentang Komunitas: Steemit Engagement Challange III

in Steem Entrepreneurs2 years ago

Sepertinya bang Ayi sudah terbiasa makan pakai sumpit. Ini saya perhatikan dari foto pembuka. Mengenai soal musik, mungkin karena pengunjung disitu banyak yang suka mendengar suara musik keras.

Sort:  
 2 years ago 

Ketika masih tinggal di Bireuen, saya suka makan mie tiaw si Limpak (kami memanggilnya Lempap). Waktu itu, dia mangkal di warkop Riang di Jalan Mawar, Bireuen, yang kebetulan milik orang sekampung saya. Sejak remaja, sudah terbiasa makan mie dengan sumpit.

 2 years ago (edited)

Feeling saya tidak pernah meleset. Saya bisa lihat dari cara makannya, tapi untuk teman-teman disampingnya bang Ayi, saya meragukan, pasti kesulitan dan canggung saat makan pakek sumpit, cukeh adoe @firyfaiz😅

 2 years ago 

Awak kamoe pajoh dimsum lage bohromrom, seubab na jaroe geubri le tuhan😁

 2 years ago 

Nyoe lage nyan neu peugah, KO long 😁

 2 years ago 

Salah @midiagam, Dek @firyfaiz pih cukop cakap pake sumpit, pake sikin, juga pake jaroe, hehehehe....

 2 years ago 

Hahaha, sep na teuh bang Ayi....

Ma'af beh dik @firyfaiz, tadi hanya iseng-iseng, biar suasana pecah.

 2 years ago 

Aman nyan bang

 2 years ago 

👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57893.29
ETH 3130.56
USDT 1.00
SBD 2.44