Economic Diary Game : Sabtu, 25 Mei 2024 : Belanja bersama suami

in Steem Entrepreneurs2 months ago

Assalamu’alaikum…

IMG_8832.jpeg
Saya dan suami berbelanja

Malam ini setelah shalat isya, saya bersama suami keluar untuk menikmati malam minggu. Karena jarak dari rumah ke kota sedikit jauh memakan waktu sekitar 30 menit maka kami berangkat lebih awal agar dapat pulang lebih awal juga.

Kami berangkat mengendarai sepeda motor. Suasana jalan malam ini terbilang cukup ramai. Ya bagaimana tidak? Malam ini merupakan malam minggu. Malam dimana banyak orang untuk melepas penatnya yang seharian penuh sudah bekerja.

Kami memilih Suzuya Mall untuk berbelanja. Kami memilih disini karena lengkap dan sambilan bisa cuci mata, haha. Tentunya agar keuangan kami hemat dan tidak adalah beli saya sudah membuat Note apa saja yang akan kami belanjakan malam ini.

IMG_8831.jpeg
Memilih buah Pear

Pertama kali memasuki tempat perbelanjaan saya langsung menghampiri bagian buah-buahan. Saya memilih buah pear yang bagus. Saya menyukai buah pear karena rasanya manis dan juga memili kandungan air yang banyak sehingga memudahkan saya saya mengunyah dan menelannya.

IMG_8834.jpeg
Suami saya mendorong keranjang belanjaan kami

Setelah mendapatkan lebel harga. Saya menyerahkan keranjang belanja pada suami saya. Dan kami beralih pada bagian bersambungan. Kami membeli sabun mandi, pewangi ruang, Shampo serta beberapa kebutuhan saya lainnya.

IMG_8835.jpeg
Mencari Cemilan

Dikarenakan kebutuhan ruangan tangga sudah terpenuhi semuanya. Saat kami mencari kebutuhan perut, hehe. Kami mengambil beberapa snack untuk kami nikmati saat menonton nanti. Karena kami berencana setelah pulang nanti akan menonton bareng salah sayu film korea. Karena saya menyukai film dan drama Korea pada akhirnya suami saya pun ikut menyukainya, hehe.

IMG_9381.jpeg
Struk belanja

Setelah memastikan semua belanjaan kami lengkap semua. Kami menuju kekasir untuk membayar barang belanjaan kami. Adapun barang dan harga untuk belanjaan kami malam ini adalah:

Item NameIDR PriceSteem Price
Laurier natural clean15.3003.9
Herbal esense Shampo35.7009.1
Herbal esense counditioner35.7009.1
Biore bright Body foom29.9007.6
Stella air Orange10.2002.6
Hit Lily Blossom16.4004.2
Naraya Snack9.0002.3
Chitato lite snack10.8002.7
Pear Century27.7937.1
Total Belanja190.79349.1
IMG_8859.jpegIMG_8864.jpegIMG_8852.jpeg

Setelah selesai berbelanja, kami menuju salah satu Cafe di Bireuen untuk makan malam. Di sini kami memesan duan porsi nasi goreng pataya dan dua minuman seger. Untuk total makan yang kami nikmati totalnya adalah Rp 110.000 atau setara 28.3 steem.

IMG_8866.jpeg
Di SPBU mengisi Bensin

Setelah selesai makan dan menikmati malam minggu kami di Cafe ini. Karena waktu sudah mulai larut kami memutuskan untuk pulang. Masih di kota Bireuen arah jalan pulang kami mengisi bensin motor seharga Rp 20.000 atau setara dengan harga 5.1 Steem. Setelahnya kami melanjut perjalanan pulang dan sampai di rumah dengan selamat.

Adapun total yang kami habiskan malam ini sebanyak Rp 320. 793 jika di konversikan kedalam Steem maka senilai 82.5 Steem.


Sekian Economic Diary game saya hari ini. Terimakasih sudah mendukung postingan saya dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Wassalam,

@meriseptriyanti

About me

Sort:  
 2 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steempreneurshipYES
Verification date
June 9, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 months ago 

Terimakasih pak riviewnya

STEEM DREAM TEAM

Your post has been successfully curated by our team via @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲 at 30%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high-quality content for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote later this week in our top selection.



 2 months ago 

Terimakasih pak atas dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67044.89
ETH 3251.74
USDT 1.00
SBD 2.64