Economic Diary Game : Jum’at, 24 Mei 2024 - Makan Malam bersama suami

in Steem Entrepreneurs2 months ago

Assalamu’alaikum….

Hari ini tidak ada kegiatan yang berarti dari pagi hingga sore dikarena hari ini merupakan hari cuti bersama Waisak. Saya hanya menghabiskan waktu di rumah dengan menghabiskan waktu menonton Dema Korea.

Namun berbeda pada malam harinya, suami saya baru tiba sore tadi dan mengajak makan malam di luar. Tentu saja dengan senang hati saya mengiyakan, hehe. Setelah shalat magrib saya bersiap lebih dulu karena saya sedikit lebih lama saat berdandan, ha ha ha.

IMG_8796.jpeg

Makan malam kali ini merupakan pilihan suami saya. Suami saya memilih satee untuk makan malam ini. Karena kami tidak ingin melakukan perjalanan jauh dimalam hari. Maka saya merekomendasikan satee tu baka yang ada di Sagoe kupi Keude Jeunib.

Setibanya disana rupanya sudah ada beberapa keluarga yang tiba duluan untuk makan malam. Tempat ini menjadi pilihan keluarga yang ingin makan malam diluar karena tempatnya nyaman dan sangat mudah di jangkau karena berada tepat di depan jalan nasional.

IMG_8800.jpeg

Kami memasan dua porsi nasi satee , satu jus Jeruk dan satu Sanger dingin untuk suami saya. Tak butuh waktu lama pesanan kami tiba. Terlihat satenya terbakar dengan sempurna sampai mengeluarkan aroma harum dari bumbu bakarnya. Langsung mengunggah selera kaki segera mencicipinya.

IMG_8799.jpeg

Daging yang terdapat pada tusuk satee sangat mudah di kepada dan sangat empuk. Apalagi perpaduan bumbu kacang yang gurih serta kuah soto yang pedas menambah kenikmatan sangat makin memakannya. Untuk makan malam ini kami menghabiskan anggaran Rp 70.000 atau setara dengan 16.1 Steem. Menurut saya ini merupakan harga yang cukup murah dengan kualitas sajian bisa dikatakan bintang 5, hehe.

IMG_8801.jpeg

Setelah selesai menikmati makan malam, kami beranjak ke swalayan HRD untuk membeli titipan ibu saya. Selain itu saya juga membeli barang yang memang sedang saya butuhkan. Adapun belanjaan kami di swalayan HRD, meliputi:

IMG_8802.jpeg

Item NameIDR PriceSteem Price
Ultra sabun cuci piring14.9003.4
Ciptadent8.0001.8
Total Belanja22.9005.2

IMG_8806.jpeg

Setelahnya, saya membeli somay pesanan adik saya. Saya membeli tiga bungkus dengan satu porsi seharga Rp5.000. Maka total yang harus saya bayar seharga Rp15.000 atau setara dengan 3.4 Steem. Setelah menerima pesanan kami melanjut perjalanan untuk pulang.

Sesampainya di rumah tidak ada kegiatan lain selain mengobrol mengenai hari-hari yang kami lalu di tempat kerja. Setelah kami sepakat untuk istirahat karena besok sekolah kembali aktif.


Sekian postingan Economic Diary game saya hari ini. Terimakasih untuk teman-teman yang sudah mendukung postingan saya dan sampai jumpa pada postingan selanjutny.*

Wassalam,

@meriseptriyanti

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM 7

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator09.

Curated by : @sduttaskitchen
 2 months ago 

Thank you for support My post

 2 months ago (edited)

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#Club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steempreneurshipYES
Verification date
June, 04 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 months ago 

Terimakasih atas riviewnya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66996.66
ETH 3235.91
USDT 1.00
SBD 2.63