Kembali mempromosikan steem kepada masyarakat luas dan membimbing pendatang baru || #club75

in Steem Entrepreneurs3 years ago
Hadiah Disumbangkan 20% Ke @steemkindness

1636894010502-01.jpeg

pembatas.png

Salam persahabatan untuk semua sahabat steemians dan selamat berjumpa kembali dengan saya @mahyulmaulana yang ingin menyapa anda di hari yang bahagia ini ucapan salam sejahtera untuk kalian semua.

Pada hari yang istimewa ini saya meluangkan waktu saya untuk duduk bersama pendatang baru di steemit yaitu sahabat saya yang bernama saifannur dan nama akun steemitnya @ifancasanova

@ifancasanova merupakan salah satu pendatang baru di steemit yang mendaftarkan akun steemit dalam beberapa minggu terakhir ini, saya membantunya saat itu dalam mendaftarkan akunnya setelah saya perkenalkan steemit kepada dia.

Setelah berhasil membantunya dalam mendaftarkan steemit, saya pun selalu bersemangat memberikan saran dan memberitahu tentang hal-hal baru di steemit ini dengan mengajarinya cara bermain steemit dengan baik.

Mulai dari setelah mendaftarkan akunnya, disetiap kami berjumpa, kami selalu membahas tentang steemit baik dalam membuat postingan maupun memceritakan tentang infomasi terbaru dari steemit seperti informasi yang beredar sekarang dengan kampanye tag #club5050, #club75 dan juga #club100 dengan menjelaskan kepada dia tentang pengertian tag tersebut dan cara menggunakannya.

Pada saat kami berjumpa di setiap waktunya, saya selalu mengajak untuk melakukan power up dari hasil yang didapatkannya dari reward postingannya agar bisa menggunakan tag tersebut seperti yang serukan oleh tim steemit dan juga sebagai investasinya untuk masa depan nanti.

pembatas.png

1636894253144-01.jpeg

pembatas.png

Selain menjelaskan tentang steemit kepada dia, saya memperkenalkan beberapa komunitas kepadanya yang satunya adalah komunitas steem entrepreneurs.

Pada saya duduk bersama dia dengan memakai T-shirt berlogo steem entrepreneurs ini, saya menjelaskan juga kepada dia tentang komunitas ini, saya memberitahu kepada dia bahwa komunitas ini merupakan komunitas tempat berkumpulnya para pengusaha dengan mempromosikan usaha kepada steemians dan di komunitas ini para pengusaha dapat melakukan transaksi jual belinya dengan steem, Sbd dan tron.

Pada saat saya menjelaskan tentang komunitas ini, dia sangat tertarik untuk berpartisipasi dalam komunitas ini dengan mempromsikan barang dan melakukan transaksi jual-beli dengan steem, sbd dan tron. Dia juga mengatakan suatu saat nanti berpartipasi dalam komunitas ini.

pembatas.png

1636894077305-01.jpeg

pembatas.png

Selain mempromosikannya kepada sahabat saya, saya juga melakukan aksi promo-steem secara langsung kepada masyarakat di sekitar saya dengan memakau T-shirt berlogo steem dan menjelaskannya disaat masyarakat yang bertanya tentang logo yang terletak di depan T-shirt saya dan sayapun dengan semangat memberikan jawabannya dengan memperkenalkan steemit dan menjelaskan tentang steemit kepadanya.

Dengan memakai T-shirt dengan logo steem, saya sangat bersemangat dalam menjalankan aksi saya dalam mempromosikannya kepada masyarakat luas, karena itulah saya membeli baju berlogo steem ini pada bg @harferri dengan membayarnya dengan dengan harga 1 sbd yang saya kirimkan ke akun @steempreneurshop agar saya mudah dalam memperkenalkan steemit kepada masyarakat luar.

Salah satu bentuk mempromosikan steem kepada masyarakat luas yaitu dengan memakai baju berlogo steem yang saya pamerkan di sebuah turnamen kecil di kampung halaman saya dengan foto bersama pemain sebelum dimulainya pertandingan dan lihat oleh masyarakat banyak yang menyaksikan pertandingan sepakbola di turnamen tersebut.

pembatas.png

1636897749821-01.jpeg

pembatas.png

1636897611054-01.jpeg

pembatas.png

IMG_20210719_013002.jpg

pembatas.png

Steem Entrepreneurs Team

@harferriAdmin
@irawandedyAdmin
@subkiusmanModerator
@tucsondModerator
@sofian88Moderator

Salam @mahyulmaulana

Tentang saya

Sort:  
 3 years ago 

#club100 😀

Please use all your votes on members of the community - not on @steemcurator01.

thanks for the advice @steemcurator01, from now on I will do.

 3 years ago 

Semangat terus untuk #promosteem bro @mahyulmaulana kerja bagus, makin keren juga kaos steem entrepreneurs, mantap !!!

#club75
#steemkindness20pc

Terimakasih bg @harferri atas suportnya,, saya semakin bersemangat dalam melakukan aksi promosteem kepada masyarakat luas,, setelah memiliki baju berlogo steem dan juga mempromosikan steem entreprenurs untuk mempekenalkan komunitas ini.

 3 years ago 

Aktivitas luas biasa bang. promosi steem adalah hal yang sangat penting guna membangun steem dan platformenjadi lebih berkembang. Sukses selalu!

Terimakasih pak @ridwant

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62625.86
ETH 3333.11
USDT 1.00
SBD 2.47