Economic Activity - Diary Game : Kamis , 27 Oktober 2022 || Cerita dan aktivitas bisnis saya hari ini || pekerjaan rutinitas yang saya lakukan hari inisteemCreated with Sketch.

in Steem Entrepreneurs2 years ago

1666865092758-01.jpeg

pembatas.png

Sahabat semua dimanapun anda berada.!

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan cerita dan dan aktivitas saya seperti biasanya saya jalani di setiap harinya dalam aktivitas bisnis saya.

Pagi ini cuaca di sekitar saya lagi hujan deras di pagi hari dan terasa sangat dingin dan sangat pas untuk menjadikannya waktu istirahat dengan nyenyak di pagi hari, oleh karena itulah setelah selesai saya kerjakan shalat subuh, saya kembali beristirahat dan terbangun hingga pada pada jam 09:30 wib.

Setelah terbangun dari tempat tidur, saya segera ke kamar mandi untuk mandi pagi dan setelah selesai semuanya, terlebih dahulu saya menikmati sarapan pagi dan setelah saya pergi kewarung kopi untuk menikmati kopi pagi agar pikiran menjadi lebih tenang dan aktivitaspun menjadi lebih bersemangat dalam menjalankam segala aktivitas.

pembatas.png

1666862466911-01.jpeg

pembatas.png

Setelah menikmati kopi pagi di warung kopi tersebut, kemudian saya meninggalkan warung kopi tersebut untuk pulang kerumah dan pada saat dalam perjalanan, saya singgah dulu di tempat perjualam ikan di simpang teupim punti untuk membelikan untuk makan siang ini dam setelah selesai membeli ikan, kemudian saya segera berangkat pulang ke rumah

pembatas.png

1666862489826-01.jpeg

pembatas.png

Sesampainya di rumah, saya segera kasih ikan yang saya beli itu ke istri saya dan selanjutnya saya masuk kamar untuk menggantikan pakaian kerja dan kemudian saya segera memulai aktivitas pekerjaan hari ini yang mulai pada jam 11:00 wib.

Adapun di pagi hingga siang ini, saya berkerja hingga hingga jam 12:30 dan selanjutnya saya segera makan siang dan shalat zhuhur.

pembatas.png

1666862533707-01.jpeg

pembatas.png

Adapun di siang harinya, saya kembali lagi masuk kedalam aktivitas pekerjaan lagi dengan memulainya pada jam 14:00 wib dan pekerjaan yang saya lakukan di waktu tersebut yaitu malakukan proses pembuatan motif pintu aceh dan juga motif lainya yang merupakan tahap pertama dalam proses pembuatan motif tersebut dan hari ini saya habiskan waktu dengan membuat bingkai tersebut dan kembi melajutkannya dengan tahap akhir besok harinya.

Adapun di siang menjelang sore tersebut, saya bekerja hingga jam 16:30 wib dan setelah selesai semuanya maka saya segera mandi sore di kamar mandi dan kemudian saya masuk kembali ke kamar untuk melaksanakan shalat ashar dan merapikan diri.

pembatas.png

1666862613126-01.jpeg

pembatas.png

1666862575969-01.jpeg

pembatas.png

1666862662468-01.jpeg

pembatas.png

IMG_20210719_013002.jpg

pembatas.png

Steem Entrepreneurs Team

@harferriAdmin
@subkiusmanModerator
@tucsondModerator
@f2i5Moderator
@afrizalbinalkamoderator

pembatas.png

Salam dari @mahyulmaulana

Tentang saya

Sort:  
 2 years ago 

Anda memiliki aktifitas yang sangat sibuk hari ini kawan, semoga kesuksesan selalu menyertai bisnis saudara @mahyulmaulana

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Status Club#club100
Voting CSI16.0 ( 0.00 % self, 157 upvotes, 77 accounts, last 7d )
Thank you for supporting the #burnsteem25 initiative and community empowerment and charity activities by distributing rewards:
10%
for @steemkindness

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Your post has been successfully curated by our Team 5 via @chant at 50%.

ezgif.com-gif-maker.gif

 2 years ago 

Your post is very high quality. Hope you keep it up.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62641.44
ETH 3343.87
USDT 1.00
SBD 2.47