GO AROUND - Steem Business Promo || Kembali Mempromosikan usaha peci "MAHYUL PECI" Dan Menerima Pembayaran Dengan Steem & Sbd by @mahyulmaulana || #club5050

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

1635328617580-01.jpeg

pembatas.png

Sahabat semua dimanapun anda berada.!

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan atau mempromosikan usaha peci aceh yang produksi saya sendiri.

Dengan masih di beri kesehatan yang baik dan dengan penuh semangat saya jalaninya, peci saya produksi ini alhamdulillah berjalan dengan lancar dan ada perkembangan sedikit dan sampai sekarang masih berjalan dengan mandiri dalam membangunkannya walaupun dengan modal yang terbatas.

Dengan adanya komunitas steem entrepreneurs ini, semakin memudahkan saya dan juga pengusaha lainnya untuk mempromosikan bisnis peci saya untuk mrngenalkan kepada masyarakat umum terutama anggota komunitas steem entreprenuers.

Dengan adanya komunitas ini juga menjadi para pengusaha dapat bekerja sama dengan sesama pengusaha disini dalam bentuk saling mempromosikan dengan bekerja sama, karena di sini merupakan tempat perkumpulan pengusaha yang memanfaatkan flatform steemit ini sebagai alat mempromosikan bisnis mereka.

Pada hari yang penuh semangat ini dalam melaksanakan aktivitas saya, saya meluangkan waktu untuk mempromosikan kembali bisnis peci saya kepada kawan-kawan semua yaitu beberapa jenis peci yang saya produksi dengan beberapa motif.

Selain saya terima dengan pembayaran dengan rupiah, saya juga menerima pembayaran dengan transaksi steem atau sbd sebagai alat pembayarannya dan juga sebagai bentuk mempromsikan steem kepada masyarakat Dan dibawah ini adalah beberapa peci yang siap saya terima dengan pembayaran steem atau sbd ;

pembatas.png

1635328617580-01.jpeg

Harga : 4.1 STEEM / 0.34 SBD

pembatas.png

1635332249320-01.jpeg

Harga : 4.1 STEEM / 0.34 SBD

pembatas.png

1635677729620-01.jpeg

Harga : 4.1 STEEM / 0.34 SBD

pembatas.png

1635510396796-01.jpeg

Harga : 5.8 STEEM / 0.49 SBD

pembatas.png

1635744181437-01.jpeg

Harga : 5.8 STEEM / 0.49
SBD

pembatas.png

Hanya inilah yang dapat saya promosikan bisnis peci saya hari ini dan semoga anda menyukainya,

"kepuasan anda adalah kebahagian bagi kami."

Note : harga yang tertera diatas adalah harga steem atau sbd pada saat hari penulisan postingan ini.

pembatas.png

IMG_20210719_013002.jpg

pembatas.png

Steem Entrepreneurs Team

@harferriAdmin
@irawandedyAdmin
@subkiusmanModerator
@tucsondModerator
@sofian88Moderator

Salam @mahyulmaulana

Tentang saya

Sort:  

Mantap, model Kopiah Aceh nya bagus-bagus. Semoga usaha Mahyul Peci semakin maju dan Sukses.
Kapan kira bisa ngopi darat sekali. Bapak tinggal dimana...?

Terimakasih pak @tucsond atas sanjungannya.
Suatu kehormatan dan bahagia bisa menikmati secangkir kopi dengan senior dan bisa belajar banyak ilmu tentang steemit.

Saya tinggal di teupin punti pak @tucsond.

 3 years ago 

Wow mantap bisa beli kupiah dengan sbd atau steem

#club5050
#welovepowerups

Iya bang,,, agar memudahkan kita dalam bertransaksi dan sambil mempromosikan steem ke masyarakat umum.

 3 years ago (edited)

Keren pak. Bisa beli kopiah dengan sbd. Jika kita buat nama apa bisa pak? Anak saya tiga2 nya agam. Jika nanti peci kami butuh lagi pecinya pas banget kita pesan di mari pak.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66972.83
ETH 3505.42
USDT 1.00
SBD 3.18