||Mendapat kan kalender baru dari Steem enterpreneur

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)


IMG20220121172057.jpg

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam Steemian semua semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT Amiiiinnn.
Setelah sekian lama saya absen karena disibukkan dengan segala hal aktivitas, hari ini kita bisa bersua kembali.
Seperti biasa saya bangun pagi untuk shalat subuh dan tidak lupa untuk bermenujat kepada Allah agar hari-hari saya di berikan keberkahan oleh Allah SWT, Amiiiinnn.
Disaat saya sedang sibuk membersihkan warung, tiba-tiba saya di hampiri oleh saudara @akmal1, saya di berikan sesuatu di dalam plastik, setelah saya buka, ternyata Alhamdulillah saya mendapatkan sebuah hadiah kalender dari steem Entrepreneurs yang di serahkan langsung oleh @akmal1,

IMG20220121135351.jpg
[Penyerahan Kalender]

kalender tersebut sangat bermanfaat di warung usaha saya, karena di warung usaha saya seringkali di singgahi oleh para Steemian dan pelanggan setia saya lainnya, seperti kita ketahui bersama bahwa kalender merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan kita, walaupun di era teknologi canggih seperti sekarang, semua nya bisa di akses melalui smartphone, tapi mengenai penentuan tanggal Kita semua lebih tertarik dengan kalender manual, dimana dengan adanya kalender kita bisa membuat perencanaan kegiatan kita di setiap tahun, apa lagi sekarang kita sudah memasuki awal tahun, jadi kita bisa merencanakan nya dengan sangat matang, jangan sampai berbenturan dengan hari-hari besar, dan juga dengan adanya kalender kita bisa mengetahui kapan waktu yang tepat bisa melakukan liburan dan merencanakan hal-hal lainnya, dan dengan adanya kalender kita bisa mengetahui kapan jatuh nya hari-hari besar Islam Dalam tahun Masehi,Begitu juga halnya dengan bulan Ramadhan, dengan adanya kalender kita bisa mengetahui kapan jatuh nya bulan ramadhan, jadi kita bisa langsung mempersiap kan diri kita, baik persiapan jasmani, rohani dan ekonomi kita.
Saya sangat senang bisa mendapat kan kalender dari steem entrepreneur, karena setiap lembar di kalender tersebut terdapat foto aksi solidaritas dan peduli Yang di lakukan oleh tim komunitas #steem-entrepreneurs

IMG20220121172446.jpg
[Santunan Anak Yatim]

Sebagai bentuk peduli terhadap sesama seperti peduli terhadap anak yatim dan membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang sedang mengalami sakit yang sudah bertahun-tahun, dan kalender yang di berikan steem entrepreneur sangat cocok sebagai alat #promo-steem karena gambar atau foto yang terdapat di setiap halam Sangat menyentuh hati kita atas segala kegiatan sosial yang dilakukan oleh komunitas #steem-entrepreneurs. Selain itu dengan adanya kalender tersebut bisa sangat mudah bagi saya untuk melakukan promo steem kepada setiap pelanggan saya.

IMG20220121171045.jpg
[Promo Steem]

Demikianlah yang dapat saya ceritakan hari ini tentang kado istimewa yang saya terima hari ini, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua. terimakasih saya ucapkan untuk rekan-rekan steemian semua yang sudah mendukung saya selalu.

@harferri Pioneer - Admin
@steempreneurship Curator - Admin
@tucsond Moderator
@subkiusman Moderator
@f2i5 Moderator
@afrizalbinalka Moderator
@akmal1 Moderator

SALAM SUKSES SELALU DARI@khairil-ansari

Sort:  
 3 years ago 

Dengan steem kalender tersebut semoga berguna bagi anda dan juga pengunjung yang datang ke warung mie anda dan juga dapat melakukan promo-steem dengan adanya steem kalender tersebut.

Amiiiinnn, Terimakasih atas doa dan dukungan nya 🙏🙏🙏🙏

Semoga Steem Kalender akan berguna untuk anda dan usaha anda terutama dalam #promo-steem

Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75NO
#club100NO

Keep up your good work, best regards and good luck, brother !

Baik bg, terimakasih atas doa dan dukungan nya 🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57475.27
ETH 2375.39
USDT 1.00
SBD 2.34