Steemit Engagement Challenge S9W6 : Hard Work or Smart Work ?

in Steem Entrepreneurslast year (edited)

Salam sahabat Steem Entrepreneurs, senang sekali bisa berpartisipasi minggu ini di minggu ke enam Steemit Engagement Challenge, dan dengan topik yang sangat menarik, yang membuat kita bertanya-tanya tentang apa yang dipikirkan setiap orang.

IMG_20230526_181450.jpg
Gambar editan.

Bicara Kerja Keras atau Kerja Cerdas?
Sampai saat ini keikutsertaan saya dalam Steemit Engagement Challenge s9w6 Terima kasih banyak telah membaca postingan saya.

Jelaskan perbedaan antara kerja keras dan kerja cerdas, sesuai dengan yang Anda pahami.Beberapa tahun yang lalu saya belajar tentang ini, dan saya bekerja dan melihat bagaimana itu, terdiri dari apa dan jika saya bisa menerapkannya sendiri. Saya akan menjelaskan pemahaman saya dengan sebuah contoh yang saya alami.

Kita ambil contoh seorang tukang gorengan atau tukang masak gorengan untuk membuat dua toko .

Screenshot_2023-05-26-18-12-55-40.jpg

Pekerja akan sulit untuk mengerjakan sendiri di rumah atau jika kadang-kadang, memiliki asisten tunggal. Dengan niat tinggal sendiri dengan jumlah uang terbesar. Saya menyiratkan bahwa akan memakan waktu jam-jam untuk membuat gorengan, penjualan akan habis, dan tidak akan ada efisiensi dalam pekerjaan Anda.Pada intinya, karyawan yang sama ini menangani untuk mengerjakan menggoreng kemudian dia mengontrak 2 orang, spesialis di bidangnya, dan menyelesaikan gorengan tersebut dalam waktu kurang dari satu jam, bahkan tanpa perlu bekerja sendiri.

Ini akan memberi mereka kemungkinan untuk mendapatkan pekerjaan lain, di mana masing-masing akan mendapat penghasilan bahkan tanpa bekerja keras, tetapi menerapkan kecerdasan. Saya percaya bahwa itu harus dilakukan sedemikian rupa sehingga melibatkan masing-masing tenaga kerja.

Kerja keras dan kerja cerdas, siapa yang percaya mana yang lebih baik untuk meningkatkan produktivitas?
Berdasarkan contoh sebelumnya, mari kita asumsikan bahwa telah ditunjukkan dengan sangat baik mana dari dua jenis pekerjaan ini yang memungkinkan produktivitas lebih tinggi.Orang yang memiliki kemungkinan untuk memindahkan beberapa orang untuk pekerjaan yang berbeda dengan cara tertentu memperluas - secara tidak langsung - kapasitas dan bidang tindakannya.

Screenshot_2023-05-26-18-12-33-73.jpg
Excavator sedang bekerja.

Tidak diragukan lagi bahwa kerja cerdas membuat Anda tampak jauh lebih produktif.

Aplikasi baik dalam aktivitas kerja mereka atau tidak? penjelasan contoh kasus.Bolehkah saya mengatakan bahwa Anda berdua, tetapi tetap berusaha membuat pekerjaan saya lebih cerdas dan keras.Meskipun demikian, saya dapat mengatakan bahwa pekerjaan yang saya dedikasikan saat ini, juga menyiratkan tingkat kerja kerasdan dedikasi, namun kerja cerdas tetap berlaku untuk Kita.

Terakhir, kami ingin Anda menulis ucapan terima kasih sebagai penghargaan kepada tim Steemit atas kerja keras mereka dalam pertumbuhan Steem sejauh ini.Dalam hal ini, mengingat saya telah berada di Steemit sejak lebih dari 5 bulan, saya dapat melihat perbedaan besar antara manajemen sebelumnya yang saya buat kan

Screenshot_2023-05-26-18-13-42-90.jpg
Mesin giling padi sedang bekerja.

Meskipun semakin banyak pengguna baru terus menerus mengeluh tentang kekurangan dukungan, dan karena apa yang mereka anggap sebagai dampak dari sesuatu seperti komunitas, kenyataannya adalah panggilan untuk berkontribusi kepada kita masing-masing dalam pertumbuhan gaji.

Sebelumnya memikirkan sesuatu seperti kurator komunitas atau pendukung (kurator) tidak terbayangkan. Dan meskipun jelas semua yang dilakukan manusia pasti ada kegagalannya, saya percaya bahwa ada dukungan, dan itu adalah sesuatu yang patut diapresiasi. Oleh karena itu, terima kasih kepada tim Steemit atas pekerjaan yang datang dari melakukan dorongan hati, sambil membuat pengguna berminat dalam mengikuti komunitas dalam hal ini.

Daftaridrsteem
10.kg Minyak15.00060
40 tempe100.00033
1 pak susuk12.0004
5 bungkus saus15.0005

Sekian cerita saya sore hari ini dan jangan lupa mengajak teman untuk berpartisipasi di kontes tercinta ini.
@azifnur86, @nur90, @ikwal

Salam hangat buat bang @harferri @f2i5 @ridwant

Dengan:@kasma

about me

Sort:  

Pertanyaan apakah kerja keras atau kerja cerdas yang lebih baik untuk meningkatkan produktivitas sering kali menjadi perdebatan yang kompleks.

 last year 

Sangat berharga dan terimakasih.

Thank you for your appreciation!

Hard work and smart work are two different approaches to task and work. The difference between the two can be explained as follows:

 last year 

Terimakasih atas kunjungan nya.

Sama-sama, dengan senang hati saya dapat membantu Anda.

 last year 

🥰🥰🥰

 last year 

Thank you sista @kasma for your active participation and the enthusiasm you showed in the Contest : Hard Work or Smart Work. Your dedication and effort in increasing engagement with other contestants is greatly appreciated.

Your hard work and smart work has resulted in great engagement and increased content quality on this platform. We hope that this spirit will continue to radiate in every step you take in the future.

Status club#club5050
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support #burnsteem25YES
CSI voting5.6 ( 7.41 % self, 54 upvotes, 39 accounts, last 7d )
Scores9.1/10
Verification date
May 26, 2023

Determination of Club Status : https://steemworld.org/transfer-search

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last year 

Verifikasi nya sangat beruntung bagi saya terima kasih Abang @harferri karena saya sudah lupa tanggal untuk power up.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60611.05
ETH 2703.38
USDT 1.00
SBD 2.45